Putri:iihhh susah deh kalau perut udah besar gini..(memanyunkan bibir nya)
Hari:(mengulurkan tangannya) sini mas bantu..☺
Putri:mas hari..
Hari:gimana udah enakan?
Putri:udah kan yang rawat suami aku jadi aku udah enakan☺
Hari:alhamdulillah nah sekarang kamu mau kemana?
Putri:tadinya mau ke kamar mandi mau mandi tapi berdiri aja susah..
Hari:kenapa gak panggil mas sih nanti kalu jatuh gimana?
Putri:ya maaf mas putri kira mas kerja kan gak tau..
Hari:hmm ydh sini mas bantu ke kamar bantu..
Putri:makasih mas☺
Putri pun pergi ke kamar mandi untuk mandi setelah di antara hari tadi putri pun mandi hari kembali menunggunya di atas kasur sambil bersantai tak lama putri susah selesai mandi dan langsung dudu di samping hari yang menyender di kasur..
Putri:mas..(langsung memeluk hari dari samping)
Hari:kenapa sayang hmm..?
Putri:gpp pengen peluk aja😁
Hari:hmm manja nih ya😁..(mencubit pipi putri)
Putri:awss iihh sakit mas..(cemberut)
Hari:uluhuluhuluh mana yang sakit sini biar gak sakit..(langsung mencium pipi putri)
Putri:mas hari..(malu")
Hari:udah gak sakit kan? (Menaikkan satu alisnya)
Putri:heheh..mas sini deh tangannya(menaruh tangan hari di perutnya) dari kemarin babynya nendang nendang terus lho..
Hari:wahh iya kah,hmm anak ayah pengen ceper liat ayah sama bunda ya☺(mengusap perut putri)
Putri:iya ayah😁aduhh..(merasa sedikit ngilu karena baby nya Nendang lumayan keras)
Hari:eh kenapa sayang?
Putri:gpp mas baby nya nendang nya keras jadi ngilu deh😁
Hari:kapan ya baby nya keluar?
Putri:sabar mas sebentar lagi kok kan udah 8 bulan..
Hari:iya mas sabar dan mas akan selalu jagain kamu dan nemenin kamu☺
Putri:makasih ya mas☺(memeluk hari)
Hari:sama-sama sayang (mencium puncak kepala putri)
Putri:(mata putri terpanah karena melihat mangga muda) mas mas..
Hari:kenapa sayang?
Putri:putri mau itu(menunjuk pohon mangga)
Hari:mangga muda?
Putri:iya mas aku mau boleh ya..
Hari:ydh nanti mas beliin ya..
Putri:gk mau aku maunya mas yang ambil metik dari pohonnya langsung
Hari:hah mas harus manjat gitu?
Putri:iya lah kan metik dari pohonnya langsung mau ya🥺
Hari:jangan aneh"deh sayang itu punya pk RT nanti mas di amuk trs mas juga gak bisa manjat sayang..
Putri:iihhh mas kok gitu sih ini yang minta anak kamu lho,kalau gak mau ydh jangan salahin aku kalau anak kamu ileran😒..(ngambek)
Hari:eh eh jangan gitu dong sayang,eemm kita beli aja ya..
Putri:gak mau maunya yang langsung dari pohonnya..
Hari:(membuang nafas nya) ydh mas ambilin ya jangan ngambek lagi..
Putri:beneran mas..(mata berbinar binar)
Hari:iya sayang..
Putri:ydh ayo buruan..
Hari:sekarang? Ini masih pagi lho sayang..
Putri:gak mau tau ayo mas buruan..(manarik tangan hari)
Hari:iya iya sayang jangan di tarik..
Putri:ayo buruan..
Hari dan putri pun keluar kaman dan turun tangga dan di ruang tamu ada meli karena mama papanya sudah pulang subuh tadi karena ada kerjaan di luar kota..
Meli:pagi kak abang...
Harput:pagi juga meli..
Meli:lho lho kok main tarik"an kak?
Hari:suruh metik in mangga..
Meli:serius?
Putri:iya kayaknya enak gitu makan mangga dari pohonnya langsung ayo mas..(menarik hati)
Meli:aku ikut.. (Mengikuti putri dan hari)
Hari putri dan meli bun berjalan keluar rumah dan mereka sudah berada di depan rumah pemilik mangga itu..
Putri:huuuhhh mas buruan udah gak sabar tau..
Hari:iya sayang sabar gimana mau ngomong sama yang punya yang..
Meli:bilang aja kalau kak putri tuh ngidam gampang kan..
Hari:gak segampang itu meli yang punya galak galak kayak gitu bisa"abang di amuk lagi..
Putri:udah ihh buruan sana..(mendorong hari)
Meli:semangat bang😂
Hari:huft bismillah (dlm hati) permisi pak..
Pk RT:iya eh mas hari ada apa ya?
Hari:eem gini pak saya mau minta izin istri saya ngidam pengen mangga muda yang ada di atas pohon apakah saya boleh mengambilnya?
Pk RT:wahh istri mas hamil ya,boleh atuh sok ambil saja..
Hari:beneran pak?
Pk RT:iya boleh atuh masak saya bercanda silakan saja,dulu istri saja juga begitu tak apa lah..
Hari:terimakasih ya pak..
Pk rt:sama-sama mas..
Hari pun langsung memanjat pohon mangga itu dan mengambil beberapa buah dan di jatuhkan kebawah..
Putri:wahhh banyak banget..
Hari:udah kan sayang..(teriak dari atas pohon)
Putri:udah hati"mas turunnya..(teriak putri)
Hari pun turun dari pohon dengan pelan"putri pun langsung menyebrang untuk menghampiri hari tapi tanpa putri ketahui di sebelah kiri ada mobil yang ingin menabrak putri mungkin itu di sengaja atau orang yang nerori putri,hari yang melihat itu langsung menyelamatkan putri..
Hari:sayang awass..(langsung menarik putri kepelukan nya)
Putri:haaaaaaaa(teriaknya)
Meli:kak putriii(teriaknya) kurang ajar 😠(langsung memfoto plat no mobil itu)
......:siall kenapa gak kenas ih!!! 😠(seorang yang Ingin menabrak putri)
Hari:sayang kamu gpp kan?
Putri:putri gpp mas..(ketakutan)
Meli:(langsung menghampiri putri dan hari) kak kakak gpp kan?
Putri:kk gpp kok meli..
Pk rt:ada apa ini mas? Kenapa ribut"? (Datang)
Hari:maaf Pak mengganggu tadi istri saya hampir di tabrak sama mobil..
Bu rt:astagfirullah rapi neng putri gpp kan?
Putri:alhamdulillah putri gpp bu..
Meli:bang sebaiknya kita bawa kak putri pulang kasian kak putri mukanya udah pucet mungkin karena syok..
Hari:iya sudah mel ayo kamu bawa mangganya ya,pa bu terimakasih atas buah mangga nya saya permisi..
Pk rt:iya nak sama-sama..
All:assalamu'alaikum
Rt:waalaikumsalam
Meli dan hari pun langsung membawa pulang putri kerumah karena muka putri sudah putri karena syok dan ketakutan...
#ruang tamu..
Hari:kamu duduk dulu ya tenangin diri kamu sayang..
Putri:(duduk)makasih mas..
Meli:meli bikin teh jangan dulu ya..(pergi)
Hari:sayang kamu beneran gpp kan? Perut kamu gak sakit kan? Kalau gak kita ke rumah sakit ya? (Panik)
Putri:mas putri gpp,tadi cuma syok aja untung mas hari langsung narik putri..
Hari:udah jadi tanggung jawab mas sayang buat jaga kamu,kalau pun kamu tadi ketabrak mungkin mas gak akan bisa memaafkan diri mas sendiri,rasanya mas udah gagal menjadi suami dan ayah yang baik buat kamu dan anak kita😞
Putri:hayy mas jangan sedih putri gpp liat baby kita juga gpp kok nih(mengambil tangan hari dan di letakan di atas perutnya)
Hari:sayang maafin ayah ya nak,karena gak bisa jagain kamu dan bunda..(mengusap perut putri)
Putri:iya ayah☺
Meli:kak nih di minum dulu biar tenang (memberikan segelas teh hangat)
Putri:makasih ya meli☺(meminumnnya)
Hari:siapa orang itu? Kenapa dia ingin mencelakai istri ku?
Putri:mas apakah dia membenci ku,kenapa dia tega mau menabrakku?
Hari:mas juga gak tau sayang,sampai saat ini mas masih menyelidiki nya kamu tenang ya jangan takut..
Meli:bang tadi meli sempet foto plat mobil nya..
Hari:bagus mana kirin ke abang sekarang,trs kamu hubungi ridwan Gunawan sama faul..
Meli:iya bang..
Putri:mas putri takut,putri gak mau terjadi sesuatu sama baby kita🥺(memeluk hari)
Hari:hayy jangan takut sayang,ada mas disini ya ada yang ngelindungin kamu ada meli juga udah jangan nangis ya..
Putri:mas putri mau mama..putri butuh mama disini karena bunda udah gak ada😢
Hari:iya sayang nanti mas akan coba telfon mama ya..
Putri:makasih mas..
Hari:meli sekarang kamu temani kaka kamu ke kamar ya atau perlu kamu hubungi teman"mu buat kaka mu tenang..
Meli:iya bang ayo kak..
Hari:sayang kamu ke kamar ya istirahat..
Putri:iya mas tapi tolong hubungin mama ya mas😢
Hari:iya sayang kamu istirahat dulu ya..gih ke ke kamar..(mengusap kepala putri)
Putri:iya..(pergi bersama meli)
Hari:(menelfon mama selfi)
H#hallo ma assalamu'alaikum
S#waalaikumsalam nak ada apa?
H#ma mama bisa pulang gak?
S#memangnya ada apa nak?
H#ma tadi putri hampir di tabrak sama seseorang mungkin orang itu yang menteror putri selama ini dia ketakutan ma..
S#astagfirullah tapi putri gpp kan?
H#putri gpp ma,dia hanya ketakutan putri sekarang lagu butuh mama di samping nya karena bunda kn sudah gak ada,putri pengen mama di sampingnya mama bisa pulang kan?
S#iya mama pulang sekarang ya nak,nanti biar papa nyusul mama,mama ke bandara sekarang kamu tenangin putri dulu ya..
H#iya ma makasih ya ma assalamu'alaikum
S#waalaikumsalam
Ical:ma ada apa? (Baru datang)
Selfi:pa papa udah pulang?
Ical:iya, mama kenapa kok mukanya kayak khawatir gitu?
Selfi:pa tadi hari telfon putri tadi hampir di tabrak orang yang neror putri selama ini..
Ical:astagfirullah tapi putri gpp kan ma?
Selfi:putri gpp pa,sekarang putri lagi butuh mama,dia syok dia ketakutan karena bundanya kan sekarang gak ada,cuma ada mama jadi mama harus kesana sekarang papa gpp kan mama tinggal?
Ical:pergilah ma papa gpp disini lagian besok papa sudah balik,sekarang menantu kita butuh mama pulang lah ma..
Selfi:makasih pa ydh mama siap"dulu..
Ical:iya nanti papa antar ke bandara..
Selfi pun bersiap"untuk pulang ke Indonesia karena selamat ini selfi dan ical berada di Malaysia karena urusan kerjaan,sedangkan di Indonesia tepatnya di rumah hari sudah ada ridwan,faul,Gunawan,dan teman putri..
Ridwan:jadi rencana kita selanjutnya apa?
Gunawan:bukti"sudah ada lebih baik kita langsung ke kantor polisi saja..
Faul:Gunawan bener har,kalau kelamaan kasian putri..
Hari:oke kalian urus aja ya gue percaya sama kalian..
Ridwan:maaf nih pak sebenarnya ridwan curiga sama seseorang..
Hari:curiga? Maksud kamu?
Faul:apakah kamu mengenali orang itu?
Ridwan:ya gimana ya pak,bukannya ridwan mau gegabah tapi ridwan mencurigai randa..
All:Randa???
Ridwan:iya pak,karena akhir akhir ini randa jarang kumpul sama kita"trs alasan banyak urusan tapi waktu ridwan liat di CCTV itu ridwan mengenali hoodie yang di pakek orang itu dan ridwan juga perna lihat..
Gunawan:kenapa kamu tidak memberitahu kami?
Ridwan:maaf pak,ridwan hanya saja gak mau gegabah, tapi kali ini tebaan ridwan bener,karena cinta randa di tolong mentah"dari putri karena putri lebih memilih pak hari mungkin ini yang membuat randa sakit hati trs meneror putri pak..
Hari:kurang aja😠apakah dia di sekolah dulu selalu mengganggu putri?
Ridwan:bukan lagi pak tapi tiap hari,putri selalu saja menghindar dan merasa risih di dekat randa tapi rana selalu mendekati putri pak kita juga udah ngelarang tapi randa gak mau denger pak..
Hari:berani"nya dia menyentuh istri ku😠😠Gunawan percepatan ke kantor polisi karena gue gak mau putri kenapa "..
Gunawan:oke nanti gue Hubungi teman gue dan nyuruh anak buah nya nyari keberadaan randa..
Hari:oke..
Hari dan kawan" Sedng asih ngobrol di bawah sedang kan putri masih di tenangkan oleh meli,rara,nia,aulia..
#kamar putri
Meli:udah ya kak jangan sedih..
Aulia:iya put,bener kata meli jangan di bawa pikiran,kasian baby kamu nanti dia juga yang kena..
Rara:iya put,udah ada ridwan,pak Gunawan,pak faul yang nye lidik masalah ini jadi kamu gak perlu mikir in lagi ya..
Putri:tapi kenapa harus aku hikkss😭apa salah ku,kenapa dia menteror ku? Apakah aku gak pantas bahagia hikss😭
Nia:syuuutt jangan nangis,semua orang berhak bahagia put,mungkin saja dia terlalu kesalahan dan meneror mu,jadi jangan berfikiran negatif ya..
Putri:aku capek,dulu di sekolah aku selalu di caci maki,di hina,bahkan di bully sama teman-teman dan sekarang aku sudah bahagia kenapa dia datang menteror ku hikss😭😭
Meli:(memeluk putri) kak udah jangn nangis jangan sedih,nanti kita juga ikut sedih,kaka harus ingat di dalam purut kaka ada buah cinta kaka dan bang hari jadi jangan terlalu banyak fikiran ya..
Putri:hikss😭😭aku capek,aku udah gak kuat bunda ayah jemput putri hikss😭😭putri gak kuat😭😭
Rara:putri!!apa"an sih lo,semua masalah itu bisa di selesai kan dengan baik"bukan kayak gini caranya,kalau lo terus"an nangis trs lo nyrah sama aja lo bunuh diri,ingat itu hal yang di sukain sama Allah putri ngerti gak sih lo(bentaknya)
Putri:hiksss😭
Nia:rara udah,lo kok malah bentak putri sih ksaian dia..
Rara:(mendekat ke putri) putri gue minta maaf,gu gak maksud buat bentak lo,gue kayak gini karena gue gak mau lo kenapa" Maafin gue put..
Putri:iya hiks😭
Sedangkan di bawah hari dan yang lain masih memikirkan caranya untuk menemukan randa,ridwan mondar mandiri untuk mencari ide tapi di saat itu ridwan melihat ke arah jendela terlihat seseorang yang sama persih seperti di CCTV..
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN DINI🌹
Short StoryCerita ini berkisah seorang gadis cantik Yang duduk di bangku SMA yang berusia 19thn dan seorang guru yang sangat tampan,ganteng,coll yang bekerja di SMA tempat gadis cantik itu bersekolah,dan kebetulan ayah dari gadis itu dan ayah guru tampan itu a...