Putri:meli masuk yuk udah malem udara nya juga makin dingin nanti masuk angin..
Meli:iya kak dingin ayo masukk..
Akhirnya mereka berdua masuk ke dalam kamar mereka tampa ia sadari sudah ada Rara, Aulia dan nia yang rebahan di kasur mereka masing-masing..
Putri:lho kalian udah bali?
Rara:ya lo liat sendiri kan?
Putri:sejak kapan? Kok kita gak denger?
Nia:udah dari tadi,kalian dari mana?
Meli:dari tadi kita di balkon...
Aulia:ydh"jangan berantem sekarang kita istirahat udah malem udara juga makin dingin..
Nia:iyaa good night semuanya..(tidur)
Rara:gue juga..(tidur)
Aulia:kalian gak tidur?
Putri:nanti aja kalian tidur dulu an aja..
Aulia:ydh jangan malam"ntar masuk angin..
Putri:iyaa..meli kamu tidur gin..
Meli:iya kak..(rebahan di kasur)
Putri:(membuka lemari) oh iya gue lupa jaket mas hari belum gue kasih..sekarang aja deh nanti masuk angin repot deh..(mengambil jaket mya)
Meli:kak mau kemana?
Putri:syuuutt jangan brisik kaka mau ke abang kamu ngasih jaket ini..(nada kecil)
Meli:meli temenin ya?
Putri:gak usah kamu istirahat aja..
Meli:ydh hati"ya kak...
Putri:iyaa ydh kaka pergi dulu...(keluar)
Putri pun keluar kamar dan menuruni tangga ia bingung pasalnya ia tidak tahu di mana kamar suaminya ia mencari kesana kesini takut salah kamar akhirnya ia berpaspas an sama pak irwan..
P.irwan:putri?
Putri:astagfirullah bapak ngagetin saya aja..
P.irwan:kamu ngapain disini? Kenapa gak istirahat ini udah malam?
Putri:saya mau nyari kamar kak hari ini jaketnya ke bawa di koper saya..
P.irwan:owhh nyariin suami kamu toh saya kira mau ngapain..
Putri:ihh bapak jangan keras"nanti ada yang denger..
P.irwan:hari gak ada di kamar dia di taman belakang sama Gunawan sama faul..
Putri:owh makasih ya pak kalau gitu saya permisi..
P.irwan:ya..anak jaman sekarang udah main di jodoh in nanti lulu udah punya anak..gak habis pikir aku sama orang tuanya..(menggeleng kepala dan pergi)
Setelah putri mendapatkan informasi bahwa hari ada di taman belakang putri pun langsung berjalan menuju taman dan benar saja hari sedang bersama Gunawan dan faul sedang bersantai ria..
Putri:mas hari..(datang)
Hari:(menoleh) lho putri kamu ngapain disini?
Putri:ini mau ngasih jaket kamu..tadi kebawa di koper aku..(memberikan jaket nya)
Hari:owhh makasih ya..kenapa gak besok aja ini udah malem udara dingin lho...
Putri:ya aku kasih ini nanti kamu kedinginan ntar sakit..mas sendiri ngapain disini udah tau udara dingin masih aja di luar..
Hari:nih nemenin 2 curut..
Putri:mending sekarang masuk deh udah malam ntar sakit repot juga..
Hari:iya"bentar lagi masuk..sekarang kamu masuk dulu aja gak baik buat kamu..
Putri:ydh iya awas ya kalau kalian gak masuk..
Hari:iyaiya bawel banget sih istri ku ini😁(mencubit pipi putri)
Putri:awss sakit mas..ya lagian nanti kami sakit aku juga yang repot..udah ah aku mau masuk awas kalau gak masuk aku marah..(pergi)
Hari:galak amat sih yank..gpp deh yang penting sayang😊(senyum senyum sendiri)
Gunawan:tuh istri lo makan apa galak amat?
Hari:baru tau lo gua aja juga baru tau gimana sifat asli dia..tapi gue makin sayang..
Faul:kapan gue bisa kayak gitu ya..(halu)
Hari:halu mulu lo makanya berusaha lah udah dari pada halu mending kita masuk udah malem juga..
Gunawan:iya ayo dingin..
Hari,Gunawan, dan faul pun pergi ke kamar mereka masing-masing sedang kan putri kini sudah ada di kamar dan sudah tidur dengan pulas..
.
.
Pagi hari yang cerah kini semua siswa siswi sudah pada mandi dan sudah sarapan mereka hari free tidak ada kegiatan apa"jadi banyak yang bermain,berfoto,dan berjalan" Ke kebun ten yang kebetulan dekat dengan villa itu tapi tidak dengan rara,nia,aulia,putri,meli mereka berada di taman belakang sedang asik mengobrol..
Rara:gusy kita main truct or dare aja yuk?
Aulia:boleh-boleh..
Nia:nih gue ada botol nanti seandainya kalau botol mengarah dan berhenti tepat di hadapan meli jadi meli harus milih trutc ore dare..oke?
All:oke..
Nia:gue putar ya..(memutar botol dan berhenti di hadapan Aulia)
Aulia:yah gue dong..
Rara:berhenti di Aulia trutc or dare?
Aulia:truct deh..
Nia:gue aja yang ngasih pertanyaan..
Rara:ydh buruan nya...
Nia:ada hubungan apa lo sama ridwan?
Aulia:pacar..
All:whatt!! Serius lo?
Aulia:iya serius..
Putri:wah parah lu gak ngasih tau kita sejak kapan?
Aulia:1 minggu yang lalu..
Rara:wah gila lo selama 1 minggu lo bohongin in kita semua wah parah lu aul..
Nia:iya aull gak besttt..
Aulia:ydh"sekarang kan kalian udah tau jadi gak ada yang gue sembunyikan lagi..
Meli:udh"sekarang puter lagi kak nia..
Nia:oke..(memutar botol dan berhenti di hadapan putri)
Rata:nah sekarang putri truct or dare?
Putri:dare..
Nia:serius lo?
Putri:iya..
Rara:gue ada ide...(membisikkan ke nia dan Aulia) gimana setuju?
Aulnia:setuju..
Putri:buruan apaan tantangan nya?
Rara:lo harus nembak kak hari di hadapan kita..gimana?
Putri:(membulatkan matanya) whatt!!gila lo pada gue harus nembak guru pendiem itu? (Ya jadi hari itu orang nya pendiem dan kalau bicara hanya seadanya aja)
Rara:serius lah..
Meli:😂(hanya menahan tawa karena seorang istri menembak seorang suami di mana itu yang benar)
Putri:gak ada yang lain apa?
Aulia:gak ada cuma itu kalau gak lo dapet hukuman?
Putri:hukuman nya apa?
Aulia:jajain kita selama 1 bulan..
Putri:gila tekor gue..
Rara:ya pilihan lo cuma 2 itu..lo pilih yang mana?
Putri:ydh gue Terima tantangan kalian..ydh deh gpp lagian mas hari juga suami gue ngapain gue tolak..(dlm hati sambil senyum-senyum)
Nia:heh ngapain lo senyum-senyum kesambet lo?
Putri:hah enggak ya..
Rara:ydh lo lakuin sekarang..
Putri:sekarang? Harus banget gitu?
Allkecmeli:iya putri asqila..
Putri:kompak bener..tringgg..(suara pesan masuk dari HP putri) bentar guys ada chat masuk..kmembuka HP)
"Put tolong in aku kamu ke kamar aku sekarang kepala aku sakit banget" (Pesan singkat dari hari..ya pesan itu dari hari..
Putri:ihh nyusahin deh..(dlm hati) guys gue ada urusan bentar gue pergi dulu..
Nia:terus tantangan lo gimana?
Putri:nanti gue akan jalanin tantangan kalian gue buru-buru..mel kaka ke kamar abang dulu..(bisiknya)
Meli:(menganggu)
Putri:bayu guys..(pergi)
Putri pun meninggal kan teman temannya dan pergi ke kamar hari..
Putri:(mengetuk pintu) tok..tok..tok..mas aku masuk ya.. (Dengan nada kecil)
Hari:iya masuk ada..(suara lemas)
Putri:(masuk dan menghampiri hari) ya Allah mas kamu kenapa?
Hari:di..dingin put..(menggigil)
Putri:(memegang dahi hari) ya Allah mas badan kamu panas banget bentar aku ambilin kopres dulu..(pergi mengambil kan kompres dan tak. Lama kembali)
Hari:di..dinginn..(menggigil)
Putri:iya mas ini AC nya juga udah di kecilin selimut nya juga udah tebel..(mengompres hari) kamu semalam masuk jam berapa?
Hari:jam 10.
Putri:kamu sih udah tau udara dingin masih aja di luar jadi sakit kan emang kamu pikir aku gak. Khawatir apa..(Tiba-tiba saja mengatakan itu)
Hari:maaf😢
Putri:udah gpp sekarang buat istirahat aja biar cepet sembuh....
Hari:temenin aku..
Putri:iya aku akan temenin mas disini dah sekarang buat istirahat aja..aku mau ngembaliin ini dulu..
Hari:jangan lama-lama..
Putri:iya sebentar doang..(keluar)
Putri pun keluar dan pergi kedapur untuk mengembalikan bekas untuk mengompres hari setelah itu putri kembali ke kamar hari..tapi saat putri masuk ke kamar putri ada mata yang melihat nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN DINI🌹
Short StoryCerita ini berkisah seorang gadis cantik Yang duduk di bangku SMA yang berusia 19thn dan seorang guru yang sangat tampan,ganteng,coll yang bekerja di SMA tempat gadis cantik itu bersekolah,dan kebetulan ayah dari gadis itu dan ayah guru tampan itu a...