part 15

542 23 1
                                    

Selfi:hari kamu ajak Istri kamu istirahat gih..
Hari:iya ma pa hari sama putri keatas dulu ya..
Ical:iya nak..
#kamar harput..
Putri:(duduk melamun)
Hari:sayang..
Putri:(masih melamun)
Hari:putri sayang..
Putri:eh iya mas kenapa? (Kaget)
Hari:kok ngelamun sih..gak boleh ah gak baik buat kamu nya..
Putri:putri masih belum percaya mas kalau ayah sama bunda udah pergi ninggalin putri selamanya😢..
Hari:sayang ini semua udah jalan dari Allah mungkin ayah sama bunda lebih bahagia disana kita disini hanya bisa mendoakan supaya ayah sama bunda bisa di Terima di sisi Allah SWT😊
Putri:iya mas..
Hari:udah jangan sedih lagi ya nih mas bawain susu buat kamu di minum ya biar kamu sama dede bayinya sehat..
Putri:putri gak mau mas..
Hari:lho kenapa?
Putri:mual mas baunya gak enak..
Hari:harus dong sayang sedikit aja ya biar kami sama dede bayi nya sehat ya..
Putri:tapi mas mual banget..
Hari:ydh tutup hidung deh biar gak mual ya paling gak sedikit aja ya..
Putri:ydh (meminum susunya) makasih mas..
Hari:Sama-sama sayang😊
Putri:udah mas...
Hari:ydh kamu sekarang istirahat ya udah malem juga..
Putri:iya..(berbaring)
Hari:aku ke bawah dulu ya naroh ini dulu...
Putri:iya..ayah bunda kenapa kalian ninggalin putri secepat ini padahal cucu yang kalian inginkan akan segera hadir😭🥺maafin putri yang dulu belum sempat mengabulkan nya😭🥺ayah bunda kalian yang tenang ya disana putri disini pasti akan mendoakan kalian..
Kepergian hari yang sedang menaruh gelas di bawah membuat putri bersedih lagi,lagi lagi ia meneteskan air mata nya yang tidak bisa ia bendung..sedangkan di bawah ada mama papa dan meli yang sedang berbicara di ruang tamu..
Selfi:lho nak kok turun?
Hari:owh ini ma mau naruh gelas..
Ical:gimana keadaan putri sekarang?
Hari:alhamdulillah lumayan membaik pa,tadi sempat ngalamun dan gak mau minum susu tapi setelah hari paksa di mau..
Meli:ya Allah kasian kak putri..
Selfie:ydh kamu ke atas gih temenin istri kamu siapa tau dia masih sedih...
Hari:ydh abang ke atas ya ma pa meli..
All:iya..
#kamar harput..
Hari:(masuk)
Putri:(merubah posisi tidur nya)
Hari:lho sayang belum tidur?
Putri:gak bisa tidur mas..
Hari:(menghampiri putri) sini deh..
Putri:(bersandar di dada bidang hari)
Hari:kenapa sayang?kok gak bisa tidur?
Putri:putri kangen sama ayah bunda...
Hari:sayang kita do'ain bunda sama ayah ya Semoga mereka tenang disana..(mengusap kepala putri)
Putri:jangan tinggal in putri ya mas🥺
Hari:lho kok ngomong kayak gitu sih?
Putri:karena putri udah gak punya siapa"lagi selain mas hari,meli mama sama papa🥺
Hari:gak akan sayang mas gak akan pernah ninggalin kamu kalau bukan kamu yang minta..
Putri:janji ya mas..
Hari:iya sayang ydah sekarang bobo gih bumil gak baik tidur malam"..
Putri:iya..(tak lama putri tertidur di dada bidang hari)
Hari:akhirnya tidur juga kamu sayang😊tidur yang nyenyak ya,sayangnya bunda sama ayah jangan nakal ya kasin bundanya capek☺(mengusap perut putri)cupp..(mencium kening putri dan membenarkan posisi tidur nya)
Akhirnya putri pun tertidur dan hari pun ikut tidur di samping putri dengan tangan mengusap perut putri..

(ALAM MIMPI)
Nassya:unda mammam..
Putri:nassya mau mammam iya..
Nassya:(mengangguk)
Putri:ydh ayo kita ambil makan di mobil..
Hari:hayo mau lari kemana ayah kejar ya..nah ketangkep (menggendongnya dan di angkat)
Nasswa:(ketawa)
Putri:ayah adek nasswa sini makan dulu..
Hari:tuh bunda udah panggil kesana yuk..
Nasswa:unda mammam..
Putri:sini bunda suapin..(menyuapi nassya dan nasswa)
Hari:uluhuluhh..pinter banget sih anak ayah ini makanya banyak ya😁
Putri:anak bunda juga dong😁
Hari:iya anak ayah sama bunda☺
Putri:uhh gemes deh punya anak kembar😁
Hari:iya lucu ya sayang...
Putri:iya mas☺
NN:oma opa..
Putri:kenapa nak?
Nassya:unda oma opa..
Hari:(melihat putri)
Putri:(melihat arah pandang an si kembar) ayah bunda..
Hari:ayah bunda..
NN:oma opa..(lari memeluk reza dan nabila)
Reza:cucu opa udah besar..
Nabila:cantik sekali kamu sayang persis seperti bunda mu dulu..(mencium nassya dan nasswa)
Putri:ayah bunda putri Kangen kalian😢(pelukan)
Nabila:gimana kabar kamu sayang?
Putri:alhamdulillah putri baik bun..
Reza:hari gimana kabar kamu nak..
Hari:alhamdulillah hari baik"aja yah..
Reza:alhamdulillah kalau begitu..
Putri:ayah sama bunda akan disini terus kan?
Nabila:engga sayang..
Putri:kenapa bun?
Raza:kita kesian cuma mau melihat keadaan kalian saja,setelah itu kita akan kembali..
Putri:kenapa kalian tidak disini saja?
Nabila:sayang tempat bunda sama ayh bukan disini nak..
Putri:lalu ayah sama bunda ada apa kesini?
Reza:ayah sama bunda hanya ingin melihat cucu ayah sama bunda saja dan melihat keadaan kalian..dan ternyata kalian sangat lah bahagia dengan hadirnya sosok princess kecil di keluarga kalian..ayah hanya ingin berpesan kepada kalian saling jaga kepercayaan,bahagia selalu,menjadi satu sama lain,jadilah seorang ayah dan ibuk yang baik buat anak-anak kalian..
Hari:pasti yah hari akan selalu ingat pesan ayah..
Nabila:nak jadilah ibu yang baik buat anak-anak kamu,rawat lah mereka dengan baik seperti halnya dulu bunda merawat mu nak,patuhi perintah suami karena jika kamu menolak nya kamu akan menanggung doa..
Putri:pasti bun, pasti putri akan ingat pesan ayah dan bunda..
Reza:maafkan ayah dan bunda ya nak disaat kamu hamil dan melahirkan tidak ada ayah dan bunda di samping mu,hari tolong jaga anak ayah satu-satunya ya..
Hari:siap yah hari akan menjaga anak ayah dan cucu ayah dan bunda..
Putri:ayah sama bunda jangan pergi dulu..
Nasswa:opa oma ita ain yuk..(suara ank kecil)
Nabila:sayang maaf oma sama opa gak bisa main sama nassya dan nasswa..
Nassya:kenapa oma?
Reza:opa sama oma akan pulang sayang,tempat kita bunda disini nassya dan nasswa jangan nakal ya disini,jaga bunda dan ayah kamu,opa sama oma akan liat kalian di atas sana☺
Nasswa:ndak oleh opa ama oma ndak oleh egi,(rengeknya)
Nabila:sayang oma sama opa janji kalau ada waktu oma sama opa akan temuin kalian lagi ya..
Nassya:anji ya oma?
Nabila:iya sayang..
Putri:bunda ayah jangan pergi dulu🥺
Nabila:waktu ayah sama bunda udah habis nak kita harus kembali..
Reza:jadi anak yang pinter ya sayang,hari jagain anak ayah,putri sayang ayah sam bunda pergi duluan kalian bahagia ya disini ayah sama bunda akan melihat kalian dari atas☺
Perlahan tubuh reza Nabila pun menghilang dan putri terbangun dari tidurnya..
Putri:ayah bunda..(terbangun) astagfirullah ternyata cuma mimpi 😰
Hari:(merasa istri nya bangun dan ikut bangun) sayang kenapa?
Putri:mas putri mimpi ketemu ayah sama bunda waktu kita main sama anak kita..
Hari:ketemu bunda sama ayaah?
Putri:iya mas..
Hari:kok sama sih sayang,? (Herannya)
Putri:mas mimpinya juga sama?
Hari:iya ayah sama bunda datang pengen ngeliat cucu mereka terus mereka nitip in kamu dan cucunya ke aku..
Putri:ya Allah ada apa ini? 🥺
Hari:syuuuttt udah jangan di pikirin mimpi itu hanya bunga tidur,itu tandanya kita harus berdoa terus buat ayah dan bunda ya sayang ☺
Putri:iya mas..
Hari:ydh mending sekarang mandi nanti keburu telat ke sekolah..
Putri:ydh putri mandi dulu mas...
Hari:iya..
Putri pun pergi ke kamar mandi untuk mandi tak tak lama putri selsai mandi dan bergantian dengan hari dan tak lama juga hari selesai mandi..

PERNIKAHAN DINI🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang