#rumah harput
Hari:assalamu'alaikum
Meli:waalaikumsalam akhirnya kalian pulang juga..
Hari:iya..
Putri:(masih menangis dan menunduk)
Meli:lho kak putri kenapa?
Hari:gpp,kamu istirahat gih bersih"
Putri:i..iya(pergi)
Meli:bang kak putri kenapa?
Hari:abang mau tanya sebenarnya laki-laki itu siapa?
Meli:dia bang randa dari dulu suka sama kak putri,tapi kak putri nolak berkali"jadi tadi dia maksa kak putri buat nerima cinta nya tapi kak putri udah nolak trs dia bawa kak putri..
Hari:kurang aja!!
Meli:apa yang terjadi sama kak putri bang?
Hari:first kiss di ambil sama dia😠gue gak akan biarin dia hidup,karena udah berani"nya nyentuh istri gue😠
Meli:kurang aja😠meli akan urus semunya,ydh bang meli pulang ya rumah gak ada yang nempatin..
Hari:ydh kamu hati"ya kalau ada apa"kabarin ya..
Meli:iya assalamu'alaikum
Hari:waalaikumsalam
#kamar harput
Putri:hikss..hiksss😭😭gue gagal jadi istri yang baik,gue gak bisa jaga diri gue sendiri😭bahkan gua aja belum di sentuh sama bang hari sedikit pun,tapi dia berani sentuh gue😭😭gue merasa bersalah banget hiksss😭
Hari:(masuk melihat putri masih menangis dan menghampiri nya) kenapa nangis?
Putri:ma-maaf in putri kak😭putri gak bisa jaga diri putri sendiri😭first kiss udah di ambil sama laki-laki brengsek itu padahal ini buat kaka suami putri😭putri merasa berdosa kak..maafin putri 😭
Hari:syuyyy,udah jangan nangis,kamu gak salah dia yang udah keterlaluan sama kamu..gpp first kiss diambil sama dia nanti kan bisa selamanya..
Putri:tapi putri merasa berdosa kak😭karena gak bisa nuruti kemauan suaminya😭karena kak yang berhaak ambil first kiss dari putri bukan laki"brengsek itu😭
Hari:ydh"dari pada kamu ngomong kayak gitu..(tanpa aba"hari langsung mencium bibir putri siapa dia tidak merasa berdosa,putri pun hanya diam karena yang mencium nya adalah suaminya sendiri air mata lolos ke pipinya ia merasa bahagia,sedih dan rasa campur aduk,apakan dia sudah mencintai hari)
Hari:udah,first kiss udah aku ambil jadi jangan nangis lagi ya..
Putri:(memeluk hari) makasih kak..putri takut😭
Hari:gak usah takut sayang ada aku disini yang selalu jagain kamu ya jangan sedih lagi😊
Putri:ma..makasih
Hari:iya ydh aku mau mandi dulu..(pergi)
Putri:perasaan apa ini?apa aku sudah mencintai nya..bismillah semoga aku bisa mencintai nya..
Skip..
Waktu sudah menujukan pukul 19.00 malam waktu mereka makan malam disini sudah ada art yang membantu putri untuk masak dan bersih-bersih..
#meja makan...
Bibi:selamat malam tuan nyonya..
Hari:malam juga bi
Putri:jangan panggil nyonya bi saya masih muda..
Bibi:tapi nya-
Hari:udah gpp bi turutin aja...
Bibi:eh iya non..
Putri:nah gitu dong..
Bibi:kalau gitu saya kebelakang dulu tuan non
Harput:iya..
Putri:kak mau makan pakek apa?
Hari:pakek ayam sama sayur aja..
Putri:ydh nih..
Hari:makasih..
Putri:Sama-sama..
Hari dan putri pun menyantap makan malam mereka masing-masing hanya ada keheningan di meja makan itu,..dan tak butuh waktu lama mereka selesai makan..
Hari:udah kan?
Putri:udah..
Hari:bi..bibi..
Bibi:iya tuan?
Hari:tolong di beresin ya bi..
Bibi:siap tuan...
Hari:ydh yuk ke kamar kita beres"buat besok ke puncak..
Putri:iya..
#kamar harput
Setiba nya di kamar putri pun langsung mengeluarkan koper yang ingin di pakek untuk ke puncak tapi tiba-tiba putri melamun dan merasa ketakutan..
Putri:(melamun)
Hari:(yang sedari tadi membersihkan badan sadar melihat putri melamun dan langsung menghampiri putri) sayang?
Putri:(melamun)
Hari:putri sayang..(menepuk pundak putri)
Putri:eh astagfirullah..
Hari:kenapa ngelamun?
Putri:emm gpp kok kak..
Hari:bilang aja kalau ada masalah ngomong aja sama kaka,kan kaka suami kamu..
Putri:kak putri gak ikut deh ke puncak..
Hari:lho kenapa?
Putri:putri takut kak😢putri takut misalnya nanti randa kayak gitu lagi ke putri..putri takut😢
Hari:haayy kamu gak usah takut kan ada kaka yang jagain kamu,ada meli juga..
Putri:tapi kak di sana kan di bebas,semua main"dan gak tau juga nanti mereka mau ngapain,yang putri takutin randa melakukan hal yang lebih dari itu putri takut😭
Hari:udah jangan nangis,jangan takut,kaka akn jagain kamu dari laki-laki brengsek itu ya..
Putri:beneran ya kak?
Hari:iya ydh kamu istirahat aja ini biar bibi aja yang beresin..
Putri:temanin putri takut😢(entah kenapa putri tiba-tiba saja minta tidur satu ranjang sama hari)
Hari:ydh sini..
Putri:(berbaring)
Hari:(menyender ke belakang) udah jangan di pikirin ya sekarang buat bobo aja😊..(mengenggam tangan putri)
Putri:(menutup mata)
Tak lama putri pun mulai terlelap dalam tidur nya dan di susul oleh hari yang juga tidur di samping putri..
Skip..
#pagi hari
Pagi hari yang begitu cerah cahaya masuk menerobos jendela kamar mereka berdua,putri pun terbangun karena merasa ada tangan kekar yang memeluknya..
Putri:baru kali ini aku merasakan tidur berdua dengan suami ku sendiri(sambil melihat hari) kayak nya aku mulai suka deh sama kamu,karena sifat kamu yang perhatian dan selalu membuatku bahagia 😊(dlm hati)
Perlahan putri mengangkat tangan hari dari tubuhnya dan di letakkan di samping wajahnya..
Putri:hufftt untung gak ke bangun..mandi aja dulu deh...
Putri pun mengambil handuk dan baju lalu pergi ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi paginya setelah kepergian putri hari terusik dari tidur nya karena ia merasa tidak ada istri di sampingnya..
Hari:(terbangun) lho putri kemana? Kok gak ada?
Tak lama ada suara pintu terbuka dari arah kamar mandi..
Putri:lho kak udah bangun?
Hari:putri kaka cariin lho..kaka kora kamu pergi..
Putri:hehe maaf😁tadi kaka tidur nya nyenyak sih jadi gak tega mau bangunin..
Hari:iya deh..
Putri:ydh mandi goh udah siang juga..
Hari:ydh aku mandi dulu...(mengusap kepala putri)
Hari pun pergi ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi ya dan tak butuh waktu lama hari selesai mandi dan setelah itu mereka berdua keluar kamar dan turun untuk bersarapan tak butuh waktu lama mereka selesai sarapan dan bersantai di ruang tamu..
Putri:meli gk kesini ya kak?
Hari:gak tau juga mungkin nanti kesini..
Putri:owhh..
Hari:put?
Putri:iya kak kenapa?
Hari:aku mau tanya apa kamu udah bisa nerima pernikahan kita?
Putri:iya kak..
Hari:apakan kamu udah bisa nerima aku sebagai suami kamu?
Putri:insyallah dikit demi dikit putri akan mencintai kaka..
Hari:makasih ya put😊
Putri:Sama-sama 😊
Tok..tok..tok..
Hari:kayaknya ada tamu deh..
Putri:biar putri aja yang bukain..
Hari:ydh deh..
.....:assalamu'alaikum
Putri:iya sebentar..(membuka pintu) waalaikumsalam eh pak gun pak faul..
Gunawan:harinya ada put?
Putri:kak hari ada di dalam masuk masuk..
Gunfaul:makasih..
#ruang tamu..
Putri:kak ada temen kaka tuh..
Hari:siapa?
Faul:hyy rii..
Hari:eh elu sini duduk-duduk..
Gunfaul:(duduk)
Putri:putri bikinin minum dulu ya..(pergi)
Hari:ada apa kalian kesini?
Faul:ya cuma minta aja sih gak boleh apa?
Hari:ya boleh-boleh aja sih kan cuma nanya doang..
Putri:(datang membawa 2 gelas air minum) silakan di minum pak gun pak faul..
Gunawan:jangan panggil pak keliatan tua kita..
Faul:iyaa..kita masih muda..
Putri:kan bapak guru putri di sekolah..
Faul:ya kalau di sekolah gpp tapi kalau di luar jangan malah keliatan tua kita..
Gunawan:hah bener tuh..
Putri:terus panggil apa dong?
Faul:ya tersrrah..
Putri:abang aja kalik ya..
Gunawan:ya boleh-boleh lah..
Putri:ydh deh..kak putri ke kamar dulu ya..
Hari:iya sayang 😊
Putri:abang-abang putri ke kamar dulu ya..(pergi)
Gunfaul:iya..
Gunawan:istri lo lucu juga ya ri..
Hari:ya kan dia kan masih muda ya wajar lah sifatnya masih ke kanak-kanak an..
Faul:tapi lo gak repot gitu?
Hari:enggak ngapain juga repot,menurut gue sifat dia yang manja,bawel,terus masih ke kanak-kanak an malah bikin gue nyaman dan betah di rumah..
Gunawan:ternyata lo beneran cinta ya?
Hari:iya lah kalau gak cinta ngapain gue nikahin..
Faul:tapi kok lu bisa cinta sama dia sih?
Hari:sejak gue di tugas in gantiin pak fildan di kelasnya terus ngeliat putri sejak itu lah gue mulai suka dan cinta sama dia..
Gunawan:owhh ya kita do'ain aja semoga langgeng dan cepet dapet momongan..
Faul:aminn..
Hari:amiinn tapi soal anak sih itu tergantung putri nya,dia masih pengen sekolah jadi gue gak bisa ngelakuin apa"..
Faul:emang lo gak pengen punya anak gitu?
Hari:pengen sih,tapi kan soal anak Allah yang ngatur..
Ternyata hari dan teman-temannya sedang bicara ada yang mendengar nya di balik pintu ia adalah putri..
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN DINI🌹
Historia CortaCerita ini berkisah seorang gadis cantik Yang duduk di bangku SMA yang berusia 19thn dan seorang guru yang sangat tampan,ganteng,coll yang bekerja di SMA tempat gadis cantik itu bersekolah,dan kebetulan ayah dari gadis itu dan ayah guru tampan itu a...