part 05

626 34 1
                                    

Hari:alhamdulillah putri udah sampai berarti gak ada masalh apa"jadi tenang..(langsung masuk ke ruangan)
Putri:(turun mobil)
Meli:kok kayak mobil abang? Tapi kenapa di pakek kak putri (dlm hati)
Rara:ehh putri mobil baru ya?
Nia:enggak setau aku mobil putri itu satu yang hitam,eh tapi ini kok putih ya..
Aulia:mungkin punya ayahnya..
Putri:(datang) pagi guys..
All:pagi putri/kak putri
Ridwan:mobil lo baru ya put?
Putri:emm itu mobil kaka gue..
Rara:kaka? Semenjak kapan lo punya kaka put?
Putri:emm..kakak ipar gue..
All:owhh..
Putri:ydh ngapain ngomong in gue sih mending masuk aja yuk..
Aulia:percuma gak ada pelajaran nanti kita di suruh ke aula katanya ada pengumuman..
Nia:ydh kesana aja yuk guysss nanti telat lagi..
Rara:yuk yuk..
Meli:kalian duluan aja gue mau bicara bentar sama kak putri..
Ridwan:owh ydh kita duluan bayu..
Put meli:bayyy..
Putri:kenapa meli?
Meli:kkak pakek mobil bang hari ya?
Putri:iya tadi dia sendiri yang ngasih ke kaka,mungkin dia tau kalau kaka gak mau semua orang tau tentang hubungan kita..
Meli:owhh gitu kirain kalian berantem..
Putri:enggak kok malah kaka kamu baik sama kaka,tapi maaf ya meli kaka belum bisa nerima kakak kamu sepenuhnya kaka akan secepatnya buka hati buat dia..
Meli:gpp kak meli tau kok,udah gak usah di pikirin kita ke aula aja yuk keburu telat..
Putri:ydh yuk..
#aula..
Semua para siswa siswi yang ada di sekolah itu sudah berkumpul di ruang aula mereka menunggu pengumuman dari kepala sekolah termasuk kelas X,XI,XII yang antusias menunggu di sana..
Hari:seneng deh bisa liat kamu bahagia kayak gitu,maafin aku put,karena perjodohan ini kamu jadi tersiksa di umur kamu yang masih mudah ini harus nya kamu masih main-main sama temen-temen tapi kamu malah menikah dengan aku tanpa ada cinta,aku akan berusaha dan menunggu kamu menerima ku☺..(dlm hati)
Rara:Kira-kira mau ada apa ya?
Nia:mana gue tau ogep,kan kita baru datang..
Rara:biasa aja kalik niaaa...
Ridwan:ehh kok malah berantem sih..
Putri:iya nih diem bisa gka sih dimana-mana ribut mulu..
Aulia:(memperhatikan tangan putri yang memakai cincin pernikahan) bentar"
Rara:kenapa sih ul..
Aulia:putri sejak kapan lo suka pakek cincin?
Putri:(melihat tangan nya) emm sejak tadi lah..
Nia:ehh iya lo tumben lo pakek cincin biasanya juga enggak..
Putri:ya lagi pengen aja sih..
Rara:tapi kok kayak cincin pernikahan sih?
Putri:ishhh apaan sih ra ngaco lu..
P.irwan:perhatian perhatian semuanya..
Meli:syuttt udah"tuh pak irwan udah bicara..
P.irwan:bapak mengumpulkan kalian disini ada yang ingin di sampikan oleh bapak gabriel tolong kalian perhatikan baik-baik,silakan pak..
P.gabriel:ya,assalamu'alaikum anak-anak ku semuanya..
Siswa-siswi:Waalaikumsalam
P.gabriel:oke bapak disini tidak akan berbicara lama,bapak hanya ingin menyampaikan kepada seluruh siswa-siswi khusus nya kelas 12 minggu depan kita akan mengadakan refresing ke puncak selama 2minggu sebelum mengadakan ujian nasional kelulusan buat kelulusan dan untuk kelas 1&2 untuk mempersiapkan Ujian kenaikan kelas dan khusus Siswi bernama Nur Meli Assani di perbolehkan ikut ke puncak untuk menjaga kakanya sekitan informasi dari saya assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
All:waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh..
P.irwan:oke buat anak-anak semua kalian boleh bubar dan kembali pulang ke rumah Masing-masing jangan ada yang kelayapan besok untuk kelas 12 tidak usah berangkat karena mempersiapkan semuanya assalamu'alaikum..
All:waalaikumsalam..
Semua para siswa siswi pun di persilahkan bubar dan menuju pulang ke rumah mereka masing-masing..
Aulia:akhirnya bisa refresing juga..
Nia:iya udah 3tahun mikir otaknya gak pernah di buat jalan-jalan....
Rara:nikmati aja nanti yang ada disana trs pulang"udah ujian aja..
Putri:ya namanya juga anak sekolah harus mikir dong,kalau enggak gk bakal lulus..
Ridwan:gue setuju sama putri..
Randa:putri..
Putri:apaan?
Randa:gue suka sama lo,kenapa lo gak Terima cinta gue sih?
Putri:kan gue udah pernah bilang sama lo,gue gak cinta sama lo..
Nia:emm kita gak ikut"an ya kita balik dulu ayukk ra..
Rara:iyaa😁kita balik bayyy(lari)
Aulia:gue..gue juga deh sama uwan mau balik duluan bayyy ayo wan..(menarik ridwan)
Ridwan:iya..bayy
Randa:tapi put,lo gak bisa apa buka hati lo sedikit aja buat gue..
Putri:randa gue udah bilang berkali-kali sama lo,gue gak suka sama lo,dan di hati gue udah ada seseorang yang gue suka paham lo(tegasnya apa itu artya putri sudah menerima hari)
Hari yang sedang berjalan dengan gunawan,dan faul langkah nya terhenti ketika gunawan melihat putri sedang berdebat dengan laki-laki..
Gunawan:eh ri tunggu..(berhenti)
Hari:apaan gun?
Faul:iya untung gak Jatuh nih..
Gunawan:liat deh bukannya itu istri lo ya?
(Ya jadi semua guru di SMA itu sudah tau tetang pernikahan hari dengan putri tapi tidak dengan seluruh siswa-siswi di sana)
Hari:mana?
Gunawan:itu lho...
Faul:eh iya, kayaknya di lagi berantem deh sama tuh cowok..
Hari:ada apa ya?kok gue khawatir sih,
Gunawan:samperin aja ri,takutnya ada apa"
Hari:di sana udah ada meli..
Faul:ya walau ada adik lo,kan mereka sama-sama perempuan..
Hari:iya juga ya..
Randa:siapa sih put yang udah bikin hati lo luluh selain gue?
Putri:ya..ya adalah lo gak perlu tau..
Meli:udah deh bang randa gak usah ngejar"kak putri lagi,dia udah ada yang punya..
Randa:diem lo,jangan ikut campur!!
Putri:udah deh nda gue males debat sama lo,sekarang lo move on dari gue..
Randa:(mencekal tangan putri) gue gak akan biarin lo bahagia sama dia,lo cuma punya gue ayo ikut!! (Menarik putri dengan kasar)
Putri:awass..sakit nda lepasin..
Meli:bang lepasin kak putri..
Randa pun langsung membawa putri entah kemana.. Hari yang melihat putri di perlakukan kasar langsung menghampiri meli dan bertanya..
Hari:meli..
Meli:bang..(kaget)
Hari:putri mana?
Meli:dia...dia di bawa sama bang randa gak tau kemana..
Hari:kurang aja😠kamu bali duluan nih pakek mobil abang langsung ke rumah abang..
Meli:i..iya bang..
Meli pun langsung pergi dan hari langsung mengejar putri supaya tidak terjadi apa"dengan istri nya itu..
Di tempat yang sepi randa membawa putri ketempat itu tepat nya di belakang sekolah entah kenapa randa membawa putri kesana
Putri:lepasin nda sakit..
Randa:(melepaskan cengkraman annya)
Putri:ngapain lo bawa gue kesini?
Randa:gue cuma mau lo,gue pengen milik in lo seutuhnya,karena lo cuma punya gue gak ada yang lain..
Putri:GILAK!lo ya..jangan kurang ajar lo sama gue,lo harus bisa Terima kalau gue udah ada yang punya,kalau pun lu suka sama gua, lo harus relain gue bahagia sama pilihan gue..
Randa:gak akan..(mendekati wajah putri)
Putri:(mundur) mau ngapain lo,jangan macam macam ya lo..(tegasnya)
Randa:hari ini hari kita berdua sayang,kita nikmat in berdua gak ada siapapun yang mengganggu kita..
Putri:mundur lo..
Hari pun menemukan tempat dimana putri dibawa ia bersembunyi dulu jika terjadi apa"dia baru muncul..
Randa:(tanpa aba"dia langsung mencium bibir putri,putri pun membulatkan matanya,pasalnya dia menjaga first kiss itu buat hari,hari sama sekali belum menyentuh putri,putri merasa bersalah dan gagal menjadi seorang istri karena dia merasa tidak bisa menjaga dirinya..
Putri:(mendorong randa) kurang ajar first kiss gue😠
Randa:jangan marah dong sayang,sebentar lagi kita akan bersama sama..
Putri:gak akan,gue benci sama lo,lo udah ambil first kiss gue dan bahkan itu punya suami gue..
Randa:suami lo nanti nya itu gue putri..
Putri:jangan mimpi lo,gue gak suka sama lo..
Randa:udah lan sayang tapi kamu menikmati nya kan...?
Putri:jijik gue😠
Randa:mau lagi? (Mendekat)
Putri:gue bilang pergi lo,dan jangan temuin gue lagi..
Randa:gak akan sayang..(mengusap pipi putri)
Putri:hiksss nda lo udah rebut first kiss gue,lo jahat tau gak gue benci sama lo,pergi!!
Hari:(yang melihat itu pun merasa kesal dengan laki-laki brengseknya itu,berani"nya di menyentuh istri nya hari merasa kesal dan ia langsung menghampiri randa dan putri)
Randa:(saat ingin mendekati wajah putri hari pun datang)
Hari:ngapain kalian disini?
Randa:(kaget)
Putri:ka..kak hari (kaget)
Randa:emm kita cuma ngobrol aja kok kak😁
Hari:kenapa di tempat sepi?
Randa:biar lebih enak kak..ydh saya permisi..sialan ganggu aja(dlm hati) (pergi)
Putri:(menunduk) hiksss..hikss...hikss😭😭
Hari:kamu gpp kan?
Putri:(menggeleng)
Hari:kok nangis?
Putri:ma..maafin putri kak😭putri gak bisa jaga diri putri sendiri hikss😭
Hari:syuttt udah"jangan nangis kita pulang sekarang ya..
Putri:(hanya mengangguk)
Hari pun segera membawa putri pergi dari tempat itu dan pulang kerumahnya dan tak butuh waktu lama mereka sampai di rumah dan di sana sudah ada meli..

PERNIKAHAN DINI🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang