Ridwan:orang itu? (Berfikir) orang itu kan yg ada di CCTV,pasti dia akan neror lagi gue harus keluar..(pergi)
Faul:(melihat ridwan) lho wan ridwan,
Gunawan:mau kemana dia?
Faul:gk tau gue susul dulu (pergi)
Di luar ada takxi yang berhenti di depan rumah hari ternyata itu selfi mama hari..
Selfi:makasih ya pak..(berjalan masuk dan melihat ridwan dan faul) lho faul ridwan?
Wanul:tante..
Selfi:kalian disini?
Ridwan:iya tante kebetulan mau bahas penangkapan orang itu..
Selfi:owh kenapa diluar?
Faul:emm tadi mau buang sampah tante..
Selfi:owh gitu ysdh tante masuk dulu ya..(pergi)
Wanul:iya tan..
Faul:ridwan kamu kenapa keluar kok kayak aneh gitu?
Ridwan:pak syutt jangan berisik liat tuh..(menunjuk seseorang)
Faul:itukan orang yang ada di CCTV..
Ridwan:iya Pak makanya ridwan mau cari tau..
Faul:ysdh kita samperin aja ngapain lama"..
Ridwan:ehh jangan dulu pak kita pantau aja dari sini nanti kalau dia nekat baru kita tangkap bapak langsung tlfn polisi saja tapi jangan sampai ketauan takut orang itu kabur..
Faul:oke saya panggil gunawan dulu kamu awasi dia..
Ridwan:iya pak..
#dalam rumah
Selfi:assalamu'alaikum (masuk)
Hargun:waalaikumsalam
Hari:mama..(mencium tangan selfi)
Gunawan:tante..
Hari:mama sama siapa?
Selfi:mama sendiri nak tadi naik taxi dari bandara..
Hari:papa gak ikut ma?
Selfi:papamu masih ada kerjaan besok papa baru pulang jadi mama kesini duluan..
Hari:owhh gitu ydh gpp..
Selfi:oh ya putri mana?
Hari:ada ma di kamar mas temen"ya..
Selfi:ydh mama ketemu putri dulu ya..
Hari:iya ma..
Selfi pun naik keatas untuk menemui putri dan sampai lan di depan pintu kamar putri..
Selfi:(mengetuk pintu) tok...tok...tok..
Aulia:ada yang ngetuk pintu deh..
Meli:masuk..
Selfi:(membuka pintu dan masuk) assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam
Melput:mama..
Raniaul:tante..
Selfi:(mendekat ke putri)
Putri:mama..(memeluk selfi)
Selfi:(membalas pelukan putri) menangis lah nak juga bisa buat kamu lega..
Rara:emm guys kita keluar aja yuk..
Nia:iyaa..
Aulia:eemm tante putri kita keluar ya mau bantuin yang lain..
Selfi:iya gpp..
Meli:aku disini aja ya kak..
Rara:iya kamu jagain putri aja kita duluan bayy..
Meli:bayy..
Putri:mama kenapa harus putri yang seperti ini hikss😭putri udah kehilangan ayah sama bunda putri gak mau kehilangan anak putri untuk ke 2 kalinya hikss😭😭
Selfi:sayang,gak ada yang akan memisahkan kalian selain Allah,percaya lah nak kuasa Allah itu besar,bedoa supaya kamu dan anak kamu baik"saja..
Putri:tapi bunda putri gak sanggup,mas hari menderita karena putri hikss😭mas hari jadi sasaran nya karena orang itu dendam sama putri hikss😭
Selfi:sayang sebagai suami itu harus menjaga istri nya,itu lah yang hari lakukan untuk kamu karena hari gak mau kehilangan kamu dan anak nya jadi jangan berfikir an kalau kamu lah penyebab dari semuanya nak..
Meli:bener kata mama kak,bang hari itu sayang dan cinta sama kaka,bahkan dia mau membanyar semua dengan nyawanya kalau kaka sama anaknya gk PP kak..
Selfi:dah sekarang kamu jangan sedih lagi jangan takut,kita semua disini berusaha dan berdoa supaya orang itu segera tertangkap dan segera menebus kesalahannya,jadi putri jangan seperti itu lagi ya..
Putri:hikss😭makasih ma,mama sama seperti Bunda selalu menguatkan putri makasih ma😭
Selfi:Sama-sama sayang,mama kan mama kamu juga jadi jangan nangis lagi ya..
Putri:iya maa..
Meli:udah ya kak,meli kasian sama kaka..
Putri:iya meli..
Selfi:sekarang kamu istirahat ya supaya kamu gak drop..
Putri:iya ma
Selfi dan meli oun menemani putri di dalam kamar takut terjadi apa"sedangkan di bawah hari dan teman-temannya sedang menghubungi polisi dan segera menangkap orang itu..
Raniaul:(duduk di sofa)
Hari:lho kalian kok turun trs putri gimana?
Rara:tenang aja pak putri gpp,kita sengaja turun supaya putri ada waktu luang sama tante..
Hari:alhamdulillah kalau gpp..
Faul:gun gun..(masuk dangan wajah gak bisa di tebak)
Gunawan:apaan sih ul teriak"
Faul:cepet hubungi polisi dan anak buahnya di orang itu di depan ridwan masih mengawasi nya buruan..
All:apa!!
Nia:yang bener pak?
Faul:iya bener gun buruan,nanti dia malah kabur..
Gunawan:oke"(menelfon)
Ical:assalamu'alaikum (datang)
All:waalaikumsalam om/papa
Ical:lho lho pada kenapa ini kok mukanya panik kayak gini?
Hari:papa kok pulang? Katanya masih ada kerjaan?
Ical:alhamdulillah kerjaan papa udah selesai makanya papa buru"kesini,trs kalian pada kenapa?
Faul:itu om orang itu ada di samping rumah sedang mengintai rumah ini, ridwan masih mengawasinya dan kita berusaha menghubungi polisi..
Ical:ysdh ayo kita sergap langsung..
Hari:kalian perempuan disini aja jaga"kalau dia bawa teman langsung teriak aja..
Aulia:iya Pak..
Faul:ydh ayo kasian ridwan..(keluar)
Ical,hari,Gunawan,dan faul pun langsung keluar dan menghampiri ridwan..
Faul:wan gimana?
Ridwan:tenang pak,tadi dia sempet kabur tapi saya suruh pasha untuk alihin biar dia gak kabur..
Gunawan:bagus polisi bentar lagi datang..
Ical:bagus kita awasi saja dari sini..
Tak lama polisi pun datang..
Polisi:selamat siang..
All:siang..
Polisi:apakah benar ini alamat yang di beri Gunawan..
Gunawan:iya gue kal..
Ekal:jadi mana orang nya gun?
Gunawan:itu dia orang yang pakai hoodie hitam dia baru di cegah sama satpam gue..
Ekal:lo yakin dia pelakunya? Orang yang neror sekali gus orang yang mau membunuh istri teman mu..
Gunawan:yakin gue ada bukti,disana ada mobil dia dan gue ada bukti foto plat mobilnya..
Ekal:mana coba gue liat?
Gunawan:ri mana?.
Hari:oh ini nih..(memberikan hpnya)
Ekal:B 4567 AG sama betuh dengan yang di mobil sama di foto,apakah ada yang lain?
Ridwan:ada di belakang hoodie nya ada tulisan
"ROXSTARE" Coba bapak periksa lagi sama persis dengan hoodie nya..
Ekal:(menelusuri) tidak salah lagi dia Ryas Randa Hermawa..
All:hah??
Ical:pak polisi mengenalinya?
Ekal:dia adalah buronan kita selama 3 tahun ini,dia telah menganiaya pacarnya sampai meninggal dan dia kabur dan menutupi identitas nya..
All:astagfirullah..
Ekal:cepat kalian sergap dia,kalau dia coba memberontak dan kabur tembak saja..
Polisi:siapa komandan..
Ekal:laksanakan..
Lalu 2polisi itu langsung menghampiri rmada dan pasha yang sedang ngobrol berdua..
Polisi:angkat tangan kalian..(menodong kan pistolnya)
Randa:(kaget) kurang aja,gue ketahuan(dlm hati)
Pasha:pak ada apa saya tidak salah apa"(ketakutan)
Polisi:kembali lah ke bos mu,kamu tidak salah..
Hari:pasha sini..(teriak hari)
Pasha:baik Pak..(pergi)
Ekal:kali ini anda tidak bisa kabur lagi dari kami,cukup anda kabur selam 3 tahun ini kau harus mempertanggung jawabkan semuanya..
Randa:gak gue gak salah,gue berhak membalas dendam ini..
Ekal:dengan balas dendam kamu akan tenang? Tidak semua tidak akan baik"aja nyata kamu akan segera mendekam di penjara..
Randa:gak akan bisa..(kabur)
Ekal:tembak dia..(tegasnya)Dan.......
DOORRRRR...suara tembak melayang di udara semua orang disana kaget dan ketakutan termasuk yang berada didalam rumah hari..
Raniaul:astagfirullah...(kaget)
Aulia:suara apa itu?
Sedangkan di kamar putri selfi meli dan putri yang mendengar kan itu juga kaget..
All:astagfirullahalazim..
Putri:suara apa itu?
Meli:gk tau kita liat aja dibawah..
Putri:putri ikut..
Selfi:nak kami disini saja..
Putri:gk mau ma putri mau itu..
Selfi:hmm ysdh ayo pelan"..
Putri selfi dan meli pun turun dan di bawah ada rara,nia, dan Aulia..
Putri:ra ada apa?
Rara:putri..gk tau kita juga kaget..
Aulia:kayak nya suara tembakan deh..
Selfi:ya Allah mending sekarang kita keluar liat keadaan nya..
Meli:ayo kak meli bantu..
Akhirnya selfi dan putri dkk keluar dan menghampiri yang ada di luar..
Ekal:borgol dia..
Polisi:(memborgol randa)
Randa:aaarggghhh lepasin..(memberontak)
Ekal:semakin kau memberontak semakin kau kesakitan diam!!bawa dia!!(Berjalan kembali ke hadapan hari dan yg lain)
Polisi:(membawa randa)
Ekal:gun kita udah berhasil menangkap dia..
Gunawan:oke makasih kal...
Hari:(menahan emosi nya)😠😠
Ical:nak sabar jangan emosi..
Hari:(menghiraukan perkataan ical dan mendekati randa) LO,UDAH BUAT HIDUP ISTRI GUE GAK TENTANG,LO HAMPIR SAJA NYELAKAIN ISTRI DAN ANAK GUE,LO GILA YA!! (emosi nya)
Randa:hahah emang itu yang gue mau..😏
Hari:KURANG AJA!!! 😠😠(langsung memukul randa)Bughh..bughh..buggghh...
Faul:hari"sudah ri udah biar polisi yang ngasih hukuman ke dia..(menarik hari)
Gunawan:jangan coba"memancing emosi!!(memperingati randa)
Hari:DIA UDAH BUAT ISTRI GUE GAK TENTANG,DAN HAMPIR MERENGGUT NYAWA ISTRI DAN ANAK GUE!!!
Ical:hari tenangin diri kamu..
Putri:(melihat hari berantem) mas hari stop..(teriak putri dan langsung menghampiri hari)
Hari:(menahan emosi)
Putri:(memeluk hari) mas stop putri mohon berhenti jangan di hakimin sendiri biar Polisi yang menghukum nya,putri gak mau mas kenapa"..
Hari:KALI INI LO BISA LOLOS DAN JANGAN HARAP LO KELUAR DARI PENJARA KARENA LO AKAN MEMBUSUK DI SANA!!!! (bentaknya)
Putri:mas udah mas udah hikss😭
Selfi:hati sudah nak kasian istri kamu..
Hari:(menyadari putri menangis) sayang hey jangan nangis mas gpp kok..
Putri:mas putri mohon udah,putri gak mau mas kenapa" Hikss😭
Hari:iya sayang mas gpp kok udah ya jangan nangis..(menghapus air mata putri)
Rara:Randa!! (Kaget)
Niaul:randa jadi ini ulah elo?
Randa:iya emang kenapa hhahah😏
Putri:randa!!
Randa:haii sayang cantik😁
Putri:ihhh,jadi selama ini lo yang neror gue iya?
Randa:kalau iya emang kenapa hah?
Putri:kenapa lo tega ngalakuin ini semua sama gue,apa salah gue nda..
Randa:karena lo gak Terima cinta gue..
Putri:nda cinta itu gak bisa di paksakan,gue gk cinta sama lo,jujur gue itu capek risih lo kejar"terus,gue juga buh bahagia,dan bahagia gue sama mas hari,kalau seandainya lo suka sama gue lo harus Terima karena wanita yang lo Cinta udah bahagia sama pasangan nya..
Randa:gue gak peduli,yang jelas lo udah buat hati gue hancur,lo taukan 3 tahun gue berjuang buat dapetin lo tapi apa lo lebih milih laki"gak tau diri ini dari pada gue..
Putri:STOPPP CUKUP YA RANDA,GUE GAK TERIMA LO KATA"IN SUAMI GUE,GUE UDAH MUAK SAMA MUKA LO DAN TINGKAH LAGU LO PERGI LO!!! (Teriak putri)
Hari:pak segera bawa dia dan segera proses kasusnya,kalau pergi seumur hidup..
Ekal:baik saya butuh 2 saksi ada yang bersedia?
Gunara:saya pak..(kompak)
Ekal:baiklah mari ikut saya..
Rara:gue duluan ya..
Gunawan:gue juga.. (Pergi)
Selfi:pa,papa udah dateng?
Ical:iya ma baru aja..
Selfi:eemm ydh mending sekarang kita masuk yuk,hari ajak istri mu masuk..
Hari:iya ma,ayo sayang..
Putri:iya mas..
Skip..
#percepatan
Semenjak kejadian di rumah hari sekarang randa telah menjalani hukuman nya di penjara seumur hidup atas kesalahan masa lalunya dan kesalahan kepada putri,semenjak itu kan putri dan hari hidup tenang tan pa gangguan,kandungan putri juga sudah masuk 9 bulan itu tandanya sebentar lagi akan melahirkan,dan tepat dimana hari ini putri dkk akan melaksanakan wisuda..
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN DINI🌹
Short StoryCerita ini berkisah seorang gadis cantik Yang duduk di bangku SMA yang berusia 19thn dan seorang guru yang sangat tampan,ganteng,coll yang bekerja di SMA tempat gadis cantik itu bersekolah,dan kebetulan ayah dari gadis itu dan ayah guru tampan itu a...