Rara:ngapain putri masuk ke kamar kak hari? Wah jangan-jangan ada apa"nih gue kasih tau yang lain deh..eh gak usah deh gue cari tau kebenarannya dulu..(pergi)
#kamar hari..
Putri:mas..(duduk di samping hari yang sedang tidur) alhamdulillah akhirnya tidur juga dan panasnya juga udah turun..(mengusap kepala hari) aku jadi gak tega gini liat mas hari sakit..maafin putri mas yang selama ini kurang perhatian sama mas..sekarang putri akan lebih perhatian sama mas😊
Meli:(masuk) assalamu'alaikum kak..
Putri:waalaikumsalam meli ngagetin aja kamu..
Meli:hehe..bang hari kenapa?
Putri:gpp cuma masuk angin biasa badan nya panas trs tadi menggigil..
Meli:tapi sekarang gpp kan?
Putri:udah lumayan sih tapi belum di kasih obat nanti kalau masih panas baru di bawa ke puskesmas dan atau RS gitu..
Meli:ya Allah abang kasian..
Putri:meli kayaknya kaka nanti malam tidur disini deh nemenin abang kamu..kaka tau terjadi apa"lagi sama abang kamu..
Meli:owh ydh gpp kak jagain aja bang harinya..
Putri:tapi nanti gimana alasan sama yang lain..
Meli:udah itu biar meli aja yang urus kak.. Kaka fokus aja ke bang hari..
Putri:makasih ya meli..
Meli:Sama-sama ydh meli keluar ya.. Bayy kak..
Putri:bayy..
Putri terus saja masih menemani hari di kamarnya sampai tiba waktu hampir maghrib malam hari tapi hari sampai saat ini belum juga bangun..
Putri:kasian mas hari sampai belum bangun juga..ydh deh biarin aja aku tunggu disini..(duduk di sofa sambil memainkan ponsel nya)
Hari:hemmm..(suara khas bangun tidur)
Putri:mas hari udah bangun? (Menghampiri hari)
Hari:putri..
Putri:gimana mas udah enakan?
Hari:alhamdulillah udah lebih baik..makasih ya kamu udah mau ngerawat,jagain aku,dan nemenin aku disini😊
Putri:gak perlu terimakasih mas udah tugas aku sebagai istri kamu yang harus rawa di saat kamu sakit😊
Hari:makasih ya sayang 😊
Putri:Sama-sama mas😊
Hari:kamu gak ke kamar kamu nanti yang lain curiga?
Putri:enggak mana tega aku sih mas ninggalin suami sendiri lagi sakit pula..
Hari:ucchhh sosweet banget sih istri ku ini😁(ledeknya)
Putri:ihh apaan sih mas lagi sakit juga udah ngegombal aja..
Hari:kan udah sembuh sayang berkat. Kamu..
Putri:iya deh ydh sekarang mandi gih udah aku siapin air hangat..
Hari:ydh aku mandi dulu ya..(pergi)
Putri:hmmm..
Sedangkan di kamar byoode nia,rara,aulia sedang bingung pasalnya dari tadi setelah meminta izin ada urusan putri gak balik-balik juga ke kamar mereka semua pada khawatir..
#kamar byoode
Nia:ini si putri kemana ya kok gak balik-balik dari tadi..
Aulia:iya jadi khawatir gini sih..
Rara:apa putri masih di kamar kak hari ya? Tapi kenapa putri kesana? Ada hubungan apa sama kak hari? (Dlm hati) ya sebab tadi rara melihat putri masuk ke dalam kamar hari..
Nia:ra kok lo bengong sih?
Rara:hah gpp kok..putri belum balik-balik juga ya..
Aulia:belum ra kita aja dari tadi nungguin..
Meli:assalamu'alaikum (masuk)
All:waalaikumsalam
Nia:meli dari mana kamu?
Meli:dari bawah habis telfon sama mama papa..
Rara:owwhh oh ya kamu tau putri gak?
Meli:owh kak putri tadi dia bilang sama aku katanya mau kerumah saudara nya yang ada disini dan katanya mau nginep juga..
All:hah nginep?
Aulia:emang udah izin sama pak irwan?
Meli:setau aku sih udah soalnya tadi aku ketemu di bawah..ydh gak usah khawatir lagian kan kak putri kerumah saudara nya jadi aman lah..
Nia:iya juga ydh yuk tidur"..
Aulia:masih jam 7 juga..
Rara:apa yang di katakan meli bener? Atau putri bener masih di kamar kak hari jangan-jangan..aduk pikiran gue kok travelling sih..(dlm hati)
Meli:kak Rara kenapa kok ngelamun?
Rara:hah enggak kok gpp..
Meli:owh ydh..(menyenderkan badannya di belakang dan membaca buku)
#kamar harput..
Hari:putri..
Putri:iya mas kenapa? (Duduk di sofa)
Hari:kamu beneran mau disini?
Putri:iya kenapa? Gak boleh ya ydh kalau gak boleh aku balik ke kamar aku aja..(ingin pergi tapi sudah di tahan hari)
Hari:ehh jangan aku cuma bercanda sayang..
Putri:(duduk kembali) habisnya nyeselin sih udah di temenin malah di usir..(cemberut)
Hari:gak ngusir sayang maaf ya mas cuma becanda..
Putri:(diam)
Hari:yah marah nih..maaf ya sayang 🥺
Putri:(melihat hari dan putri merasa kasihan) ydh aku maafin tapi awas kalau di ulangin lagi..
Hari:iya enggak sini..(merangkul putri)
Putri:hmm..
Hari:boleh kan mas meminta hak mas? (Bisiknya pada putri)
Putri:(membulatkan matanya pasalnya sampai saat ini putri belum di sentuh sama hari.) gimana ini aku belum siap..tapi kalau aku nolak pasti mas hari kecewa dan kata bunda permintaan suami gak boleh di tolak nanti dosa aku bingung (dlm hati)
Hari:kalau gk mau juga gpp kok..(kecewa)
Putri:emm..iya boleh(gugup)
Hari:se..serius?
Putri:(mengangguk)
Hari:makasih sayang..(memeluk putri)
Putri:bentar aku kunci pintu dulu..(pergi mengunci pintu)
Hari:iya..(menunggu di kasur) udah..
Putri:udah..
Dan.............. (Gak usah halu dan travelling ntar doa😂)Akhirnya hari dan putri melakukan hubungan suami-istri ya karena memang di malam pertama mereka belum melakukan hal itu ya mungkin putri belum siap..
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN DINI🌹
Short StoryCerita ini berkisah seorang gadis cantik Yang duduk di bangku SMA yang berusia 19thn dan seorang guru yang sangat tampan,ganteng,coll yang bekerja di SMA tempat gadis cantik itu bersekolah,dan kebetulan ayah dari gadis itu dan ayah guru tampan itu a...