part 24

395 20 1
                                    

Meli:pasha..
Pasha:mbak meli ada yang bisa saya bantu?
Meli:saya mau liat CCTV 2 hari kemarin masih ada?
Pasha:ada mbak kebetulan saya selalu sioan di flashdisk..
Meli:ysdh buruan saya mau liat penting..
Pasha:baik mbak..(menyalahkan komputer dan memasukkan flashdisk dan memutar CCTV-nya) ini bu..
Meli:bang liat..
All:(melihat rekaman CCTV-nya)
Gunawan:tunggu"pasha mundur detik ke 15 berhenti..
Pasha:baik Pak..
Gunawan:stopp..
Pasha:(pause)
Faul:apa bener itu orangnya?
Meli:iya bang meli liat sekilas tapi meli yakin itu orang nya..
Ical:gak salah lagi dia orang nya sudah terlihat dari gerak gerik nya...
Ridwan:tunggu"orang itu kaya ridwan kenal?
Gunawan:siapa wan?
Ridwan:gak tau kayaknya ridwan pernah liat dia tapi siapa ya?
Meli:mungkin cuma mirip aja..
Ridwan:iya juga sih..
Faul:liat deh di hoodie nya ada tulisan nya....
Ical:pasha coba kamu zoom..
Pasha:baik Pak..
Faul:"ROXSTARE " kayak dia anak band..
Ridwan:kayak pernah liat tulisan itu tapi siapa? (Dlm hati)
Gunawan:oke kita simpulkan bahwa orang itu adalah anak band dan umurnya seumur an dengan ridwan..
Faul:dan dia kayak ada dendam tersendiri di dalam lubuk hatinya...
Gunawan:pasha bisa kirim fail itu je saya?
Pasha:bisa pak..(mengirim pada Gunawan) sudah pak..
Gunawan:(melihat hpnya) oke sudah masuk Terima kasih..
Pasha:sama-sama Pak..
Ical:oke kita akan lanjut besok kita akan cari tau orang itu dengan diam"jangan sampai dia tau nanti dia akan kabur...
All:iya om..
Meli:ydh kita balik aja kedalam..
Faul:ydh ayo..
Meli:pasha makasih ya lanjut kerja mu jangan sampai ada kecolongan..
Pasha:siap mbak..
Mereka pun kembali masuk kerumah hari dan mereka langsung pamit pulang karena jam sudah hampir malam..
#ruang tamu
Meli:ma gimana keadaan kak putri?
Selfi:tadi baik"aja kalau sekarang gak tau soalnya mama belum liat hari juga belum turun mungkin masih istirahat kasian dia syok jangan di ganggu dulu..
Meli:iya juga sih ma,di saat kak putri hamil malah ada yang meneror nya..
Ical:sudah kita do'ain aja semoga semua akan cepat selesai..
All:amiinn...
#kamar harput..
Papa,mali,dan mama sedang berada di ruang tamu sedang hari masih setia menemani putri yang dari tadi istirahat takut terjadi apa"
Hari:hmm masih tidur ternyata kasian kamu sayang,mas janji akan cari orang itu dan kasih pelajaran buat dia☺☺..(tersenyum melihat putri tertidur) sayang bangun yuk udah malam lho kita makan malam dulu..(menepuk pipi putri dan kagetnya hari ketika tubuh putri panas) ya Allah sayang kamu demam..(panik)
Putri:heemmm..(khas orang bangun tidur)
Hari:sayang apa yang sakit ngomong sama mas?
Putri:hmm putri gpp mas cuma lemes aja..(nada lemasnya)
Hari:kita ke dokter ya?
Putri:enggak usah mas ini cuma masuk angin biasa kok nanti juga sembuh☺(sedikit senyum agar hari tidak khawatir)
Hari:kamu lemes karena belum makan dari tadi mas ambilin dulu ya sekalian ambil kompres buat kamu..(pergi)
Putri:iya mas..
Hari pun turun dan pergi kedapur untuk mengambil kan makanan dan kompres untuk putri tapi ditahan oleh selfi yang berada di ruang tamu..
Selfi:hari mau kemana nak?
Hari:mama...
Selfi:gimana keadaan istri kamu sekarang kok kamu turun?
Hari:hari mau ke dapur ambil makanan sama ambil kompres putri demam ma..
All:astagfirullah..
Meli:kak putri demam bang?
Selfi:kenapa gak dari tadi di bawa ke rumah sakit?
Hari:demam nya baru aja ma...putri gak mau di bawa ke rumah sakit..makanya hari mau ambil kompres dulu..
Ical:ysdh sana kasian istri kamu nungguin..
Hari:iya pa hari tinggal ya..(pergi)
Meli:kasian kak putri:(
Hari pun pergi ke dapur untuk mengambil makanan,madu,dan tak lupa dengan susu nya dan kompres untuk putri setelah itu hari kembali ke kamar..
#kamar harput
Hari:(menaruh nampan di meja) sayang bangun yuk..
Putri:hmm..(suara lemas)
Hari:sini(mendekap putri) ini kamu minum madu dulu ya ini bagus buat tubuh kamu yang lemes..
Putri:iya..(memakan madunya)
Hari:sekarang kamu makan ya sini mas suapin..(menyodorkan sendok ke depan mulut putri)
Putri:(menolak ny) engga mas,aku gak mau..
Hari:lho kenapa? Kamu makan ya sedikit aja..
Putri:enggak mas aku udah kenyang..
Hari:kenyang dari mana sayang,dari tadi kamu belum makan sedikit aja ya kalau enggak mau minum susu aja ya..
Putri:mas aku gak mau..(rengeknya)
Hari:harus mau kalau kamu gak makan kasian baby kita sayang dikit aja ya..
Putri:ya ydh deh..(meminum susunya dampai habis)
Hari:nah gitu dong..sekarang istirahat ya biar panasnya turun..
Putri:iya mas,tapi elus in ya baby nya dari tadi gak bisa diem..
Hari:iyaa sayang..(mengusap perut putri) anak ayah jangan gerak"ya kasian bunda nya lagi sakit sekarang anak ayah diem ya..
Putri merasakan sedikit enakan di perut nya karena babynya tidak banyak gerak pun putri tertidur dengan lelap..
Hari:alhamdulillah akhirnya tidur juga aku cek suhu badannya dulu deh siapa tau udah lumayan turun..(memasangkan alat penurun suhu badan)alhamdulillah panasnya sedikit turun☺aku kembali in ini ke dapur dulu deh..
Hari pun kembali turun dan pergi ke dapur untuk mengembalikan bekas makannya nya tadi dan di sana masih ada mama papa dan meli..
Meli:bang gimana kak putri?
Selfi:panasnya udah turun kan?
Hari:alhamdulillah ma udah sedikit menurun..
Ical:ysdh kamu temani isti kamu gih..
Hari:ydh ma pa meli abang ke kamar ya good night..
All:good night too bang..
Hari pun kembali naik ke atas dan masuk ke kamarnya dan setelah masuk kamar hari pun merebahkan badannya di samping putri,putri pun merasakan kalau hari di samping nya putri langsung memeluk hari dan hari pun memeluk putri sambil mengusap perut buncit putri..
Pagi hari yang sangat cerah putri sudah terbangun dari tidur nya tapi tidak mendapat in hari di samping nya..kemana kah dia?
Putri:hmmm udah pagi,kayak aku udah gak demam lagi deh,badan aku juga udah enakan,tapi mas hari kemana ya kok gak ada sih(melihat ke sampai) ydh deh aku mandi aja dulu..
Putri pun bangun dan dudu ia pun berusaha untuk berdiri namun agak kesulitan karena perutnya yang semakin membesar jadi agak susah untuk berdiri dan hari pun masuk melihat putri kesusahan berdiri lalu menghampiri putri..

PERNIKAHAN DINI🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang