part 12

689 27 1
                                    

Pagi hari yang begitu cerah dan indah hari terbangun duluan dari pada putri hari melihat wajah sang istri yang sedang tertidur pulas..
Hari:makasih sayang..(mencium kening putri) aku mandi dulu aja deh..
Hari beranjak dari kasurnya dan pergi ke kamar mandi dan tak lama hari sudah selesai mandi..
Putri:(terbangun) awss..
Hari:ehh kenapa sayang?
Putri:gpp mas cuma sakit sedikit aja..
Hari:maaf ya sayang tadi malam mas terlalu kasar😞
Putri:gpp mas itu udah kewajiban putri sebagai Istri jadi jangan minta maaf ya☺bentar lagi juga sembuh kok..
Hari:beneran?
Putri:iya gpp ydh putri mau mandi dulu..
Hari:bajunya udah bawa?
Putri:udah tuh di lemari..
Hari:ydh bisa gak atau mau mas gendong?
Putri:gpp putri bisa kok..
Putri pun berjalan dengan hati"ya masih terasa nyeri tapi putri tetap kuat putri pun langsung melakukan ritual mandi nya dan tak lama putri selesai dan keluar dari kamar mandi..
Hari:udah sayang?
Putri:udah mas..
Hari:ydh kamu istirahat aja aku ambilin makanan buat kamu..
Putri:eh gak usah mas ntar ngerepotin..
Hari:enggak dong sayang ini kan gara"aku jadi aku harus layanin kamu bentar ya..(pergi)
Putri:hmm ya walaupun aku belum siap tapi aku tau perasaan mas hari pasti dia menginginkan seorang anak..(dlm hati)
Putri pun berada di atas kasur sambil memainkan ponselnya dan hari turun kebawah untuk mengambil makanan buat putri dan dirinya..
Gunawan:hari..
Hari:eh elu gun..
Gunawan:tumben baru turun..
Hari:iya ada masalah sedikit..
Faul:itu buat siapa kok 2 piring?
Hari:buat putri di ada di kamar gue..
Faul:wah pasti lo berdua tadi malem ngelakuin itu ya?
Hari:apaan sih lo..ya gpp dong kan kita suami istri..
Gunawan:iya juga sih..
Meli:abang..(Tiba-tiba datang)
Hari:eh meli kenapa?
Meli:kak.putri kemana?
Hari:ada di kamar baru sakit..
Meli:hahh sakit? Sakit apa?
Faul:biasa lah meli..
Meli:owhh meli tau..
Hari:udah ah gue mau ke atas dulu kasian putri nungguin..
Faul:ye main pergi aja..
Gunawan:ya gitu tuh kalau udah punya istri pasti temennya di luapain..
Meli:abang-abang meli permisi ya bayy..(pergi)
Saat tadi mereka sedang berbicara ada 2 pasangan mata dan 2 pasang telinga yang mendengar nya tanpa di sadari meli melihat randa yang sedang menguping..
Meli:hmm..lagi ngapain nih..(datang dari arah belakang)
Randa:meli ngagetin aja lu..
Meli:lu nguping ya?
Randa:e..enggak lah
Meli:janagm bohong lu..awas kalau sampai ketauan lo nguping jangan harap lo bisa hidup atau semua rahasia lo gue sebar paham lo..(pergi)
Randa:araggg sialan!! Ada hubungan apa putri sama pak hari? (Dlm hati)
Rara:dugaan gue semalam bener putri tidur di kamar pak hari..tapi apa hubungan mereka? Gak mungkin pacar tidur satu kamar...gak bisa di biarin gue harus labrak dan minta penjelasan..(pergi)
#kamar harput
Hari:(masuk)
Putri:mas..
Hari:nih makanan buat kamu di makan ya..
Putri:makasih ya mas kok cuma 1 mas gak makan?
Hari:tadi udah kok itu buat kamu..(bohong nya)
Putri:jangan bohong deh mas..kita makan berdua ya?
Hari:gk usah itu buat kamu  mas udah makan tadi..
Putri:ydh kalau gak mau putri juga gak mau makan..(ngambek)
Hari:yah kok ngambek sih..ydh kita makan berdua ya..?
Putri:nah gitu kek dari tadi udah laper tau..
Hari:sini aku suapin..
Putri:(menerima suapan hari)
Hari:gimana enak?
Putri:iya enak..sini sekarang giliran mas..(menyuapi hari) gimana enak?
Hari:enak kan kamu yang suapin😁
Putri:ihh gombal deh😂
Meli:(Tiba-tiba masuk) ehemmm berduaan nih..
Harput:meli ngagetin aja deh..
Meli:hehe peace 😁😁(duduk di sofa)
Putri:lain kali kalau mau masuk itu ketuk pintu dulu atau ucap salam biar gak kaget..
Meli:iya iya maaf kak..gimana udah sembuh?
Putri:tau dari mana kamu?
Meli:tuh..(melihat hari)
Hari:(menyengir)
Putri:mas kok di kasih tau kan malu..
Hari:ngapain  malu sayang kan kamu istri aku gpp dong😂
Putri:ishh apaan sih..(malu-malu)

BRAKKKK.....

Bantingan pintu yang keras karena di buka secara paksa oleh Rara..ya dia adalah Rara ia sangat emosi karena sahabat nya telah bermalam di kamar cowok..
All:Rara..(kaget)
Meli:(berlaku mengunci pintu)
Rara:kenapa kalian kaget..kegep ya kalian hah!!
Putri:ra aku bisa jelasin kamu jangan emosi dulu..
Rara:gimana aku gak emosi putri..lo udah berdua bahkan semalam an di kamar pak hari pasti kalian ngelakuin hal yang engak"kan? Pak hari bapak itu seorang gurun terhormat kenapa kelaut bapak tidak mencerminkan sikap kehormatan bapak..bapak telah berdua bahkan bermalam dengan sahabat saya...di mana Etitud bapak hah!!!bapak jangan berani malam sama sahabat saya ya pak..dan kalau saya dengar sahabat saya hamil karena perbuatan bapak saya gka akan tinggal diam!!sekarang Jawab pertanyaan saya bapak gak lakuin itu kan pak!!!?? 😠😠(Ucapan nya dengan emosi tinggi)
Hari:(diam)
Rara:pak jawab pak!!saya butuh penjelasan!!!😠 (Teriaknya)
Putri:(yang dari tadi menahan amarah nya karena suaminya sudah di tuduh yang enggak")
RARA STOPPPP....(teriaknya)
Rara:put..kok lo belain laki-laki brengsek ini sih jelas"dia udah lakukan hal itu sama kamu kan put..dasar laki-laki kurang ajar!!!😠😠(emosi)

PERNIKAHAN DINI🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang