ekstra part

867 25 1
                                    

Setelah beberapa tahun putri melahirkan kini ke 2 anak mereka sudah tumbuh menjadi anak yang pintar,manja,dan baik sekarang umur key dan rey sudah menginjak 10 tahun ke 2 nya sangat saling menyayangi,rey sangat menjaga adiknya rey karena key takut adiknya kenapa"walaupun rey sering jahil ke rey tapi tidak akan menghilang kan rasa sayang nya ke rey,dan rey adik key yang sangat manja kepada kaka nya, bunda dan ayahnya walaupun umur nya sudah 10 tahun tapi itukah yang membuat keluarga itu bahagia karena tanpa adanya key mungkin rumah sepi..
Kini pagi hari yang sangat cerah,rey akan berangkat sekolah dan akan di antara ayahnya yaitu hari yang juga ingin ngajar kesekolah namun sekarang rey harus berangkat sendiri karena sang adik sedang sakit,ya memang mereka kembar tapi mereka memiliki perbedaan..
Putri:anak bunda yang cantik masih pusing nak?
Key:sedikit bund tapi gpp kan ada bunda yang jagain key..(menatap putri)
Putri:pasti dong sayang,bunda akan jagain rey sampai sembuh (mencium kening key)
Rey:bunda..(masuk)
Putri:eh kaka,udah selesai sarapan nya nak? Sini peluk bunda..
Rey:(memeluk putri) udah bund..(ucapnya sedikit gak semangat)
Putri:lho anak bunda yang ganteng ini kenapa kok gak semangat sih hmm?
Rey:bund Rey sedih tau adek sakit,Rey gak sekolah aja ya bund mau jagain adek..(polosnya)
Putri:sayang sini dengerin bunda,Rey harus tetep sekolah nak,kan Rey mau jadi anak yang pinter,Rey gak udah khawatir kan ada bunda yang jagain key di rumah ya sayang..(memegang ke 2 tangan Rey)
Key:kaka,adek gpp kok di tinggal kaka sekolah,kan ada bunda yang nemenin adek di rumah..
Putri:tuh adik kamu aja gpp lho,jadi harus semangat dong..
Rey:iya deh bun☺Rey cepet sembuh ya nanti kita berangkat sekolah bareng,main bareng dan makan bareng lagi ya,kaka sayang adek tau..(memeluk key)
Key:iya kak,Rey juga sayang kaka..☺
Hari:lho disini ternyata ayah cariin dari tadi..(duduk di samping Rey)
Rey:heheh ayah,habisnya ayah lama sih ydh Rey ke sini aja mau liat adek..
Hari:hmm bisa aja anak ayah ini.. (Mencubit pipi Rey) bund gimana si adek panasnya udah turun?
Putri:alhamdulillah yah udah agak mendingan gak kayak semalem..
Hari:alhamdulillah anak ayah cepet sembuh ya jangan sakti,nanti kita jalan"ya..(mencium kening key).
Key:iya ayah☺
Bibi:permisi tuan nyonya ini bubur buat nonton key..
Putri:oh makasih ya bi...(mengambil buburnya) sayang sekarang key makan dulu ya biar cepet sembuh..
Hari:nah sekarang adek makan ya ayah sama kaka berangkat dulu ya,nanti kalau ayah pulang mau di bawain apa hm?
Key:key mau minta boneka boleh ya yah?
Hari:boleh dong sayang nanti ayah bekikan ya,tapi harus janji dulu nanti ayah pulang adek udah sembuh ya?
Key:siap ayah 😁
Hari:sipp anak ayah pinter..ayo kak kita sekolah..
Rey:iya ayah..bunda adek kaka berangkat sekolah dulu ya..(mencium tangan putri)
Putri:iya sayang,belajar yang pintar ya jangan nakal..
Rey:siap bunda... 😁
Hari:bund ayah antar Rey sekolah ya setelah itu ayah mau ke kantor sekolah pusat ada meeting disana..
Putri:iya yah,tpi jangan ngebut"ya bawa mobil nya hati"di jalan..
Hari:iya bunda sayang,ydh ayah mereka ya nitip adek kalau ada apa" Telfon ayah..
Putri:iya ayah..(mencium tangan hari)
Hari:(mencium kening putri) nak ayah berangkat dulu ya sayang jangan nakal sama bunda..(mencium kening key)
Key:siap ayah😁
Hari:ysdh assalamu'alaikum ayo kak.
Rey:iya yah da bunda da adek..(keluar)
Putri:waalaikumsalam..
Key:bunda key dingin..
Putri:dingin ya sayang nih bunda tambahin selimut nya ACnya juga udah kecil..(menyelimuti key)
Key:makasih bunda☺
Putri:sama-sama sayang,sekarang key makan dulu ya biar gak lemes habis itu minum obat trs bobo buat cepet sembuh..☺(menyuapi key)
Key:iya bunda..
Putri pun menyuapi key dengan penuh kasih sayang dan penuh kesabaran dan sampai pada akhirnya makanan key habis..
Putri:alhamdulillah habis nih sayang minum dulu..
Key:iya bunda..(meminum) bunda aunty kapan pulang key kangen..
(Ya setelah lulu SMA meli memutuskan kuliah di London dan sekarang sudah lulus s1 dana kan melanjutkan saya di Indonesia)
Putri:emm tadi makan aunty telfon kata kalau gk besok ya minggu depan sayang..
Key:hmm key udah kangen banget bund..
Putri:sabar ya sayang pasti aunty pulang kok..
Key:iya bund..
Putri pun menemani key di kamar karena ia sangat lah manja kepada putri sampai sekarang mau di tinggal beres"aja susah,sedangkan di bawah ada yang mengetuk pintu..
....:assalamu'alaikum
Bibi;waalaikumsalam (membuka pintu) non meli? Iya ini teh non meli?
Meli:iya bi saya meli😁
Bibi:ya Allah non sekarang cantik banget gimana kabarnya?
Meli:alhamdulillah bi baik,ohya Rey key sama bang kaka kemana bi?
Bibi:tuan sana den Rey udah berangkat sekolah non,kalau nyonya di kamar non key soalnya non key sakit..
Meli:ya Allah ponakan aunty sakit,ydh bi tolong koper aku di taruh kamar ya meli mau keatas dulu..
Bibi:siap non..
Meli pun naik keatas dan menuju kamar key,disana putri masih saja meladeni tingkah lucu key karena dia belum bisa untuk tidur..
Meli:assalamu'alaikum ponakan aunty 😁(masuk kamar)
Putri:waalaikumsalam meli..
Key:aunty meli pulang..(histeris key memeluk meli)
Meli:haii ponakan aunty yang cantik,katanya lagi sakit ya..hmm
Key:iya aunty..
Putri:meli kapan kamu datang kok gak kasih tau sih?
Meli:sengaja kan biar surprise 😁
Putri:owhh sayang bunda cek suhu badan kamu ya..(mengecek suhu badan) hmm alhamdulillah anak bunda panasnya udah turun sekarang key bobo ya di temenin aunty oke..
Key:oke bunda,aunty temenin kek bobo ya..(manja)
Meli:siap princess nya aunty..
Putri:ydh kalian istirahat ya nak bunda kebawah dulu ya..
Key:iya bunda..
Putri:nitip key dulu ya dek..
Meli:iya kak..
Putri pun keluar kamar key dan turun untuk memasak makan siang nya karena jam 13.00 nanti anak dan suaminya akan pulang..putri pun memasak makanan dan tk butuh waktu lama masakan itu sudah selesai..
Putri:alhamdulillah selesai bibi..
Bibi:iya Nyonya ada yg bisa bibi bantu?
Putri:tolong siapin di meja ya bi saya mau mandi dulu..
Bibi:siap nya..
Putri:ydh saya tinggal..(pergi)
Putri pun naik keatas ke kamarnya untuk membereskan kamarnya dan membersihkan dirinya..
Putri:ya Allah berantakan,mana tadi belum sempet di beresin ydh deh beresin dulu habis itu mandi..(membersihkan tempat tidur nya) huhh akhirnya selesai,capek juga mana sih adek kalau sakit manja jadi gak bisa ngapa"in deh,mandi dulu deh bentar lagi ayah sama kakak pulang..
Putri pun segera bergegas untuk kekamar mandi untuk melakukan ritual mandi nya dan tak butuh waktu lama putri selesai dan sudah rapi kini putri keluar kamar dan menuju kamar sang putri cantik nya key..
#kamar key..
Putri:hmm anak bunda masih bobonya..(mencium kening key) hmm si adek badannya udah gak panas lagi alhamdulillah.. Meli meli bangun..
Meli:eh kak maaf meli jadi ketiduran..
Putri:gpp,ydh kamu bersih"gin habis itu kita makan ya..
Meli:iya kak ydh meli ke kamar dulu ya..(pergi)
Putri:iya..
Key:bunda..(terbangun)
Putri:eh anak bunda udah bangun..cantik banget sih.. (Mencium pipi key)
Key:iya bunda,bunda makasih ya udah rawat key sekarang key udah sembuh gak panas lagi makasih bunda..(memeluk putri)
Putri:sama-sama sayang,ydh key ganti bajunya habis itu kita makan bareng"kaka sama ayah bentar lagi pulang..
Key:siap bunda..
Key pun membersihkan badanya dan tak lama key selesai terus  mereka berdua turun kebawah..
#bawah..
Key:bun ayah sama kaka belum datang ya?
Putri:mungkin bentar lagi sayang kan jalan macet..
Key:iya deh bun..
Tak lama ada suara yang mengucapkan salam dan masuk kedalam rumah..
Hari:assalamu'alaikum
Putri:waalaikumsalam nah itu ayah sama kaka..
Key:ayahhh..(memeluk hari)
Hari:uuhhh(memeluk key) anak ayah udah sembuh nak?
Key:udah dong ayah kan bunda yang rawat jadi sembuh deh..
Hari:iihhh gemes banget sih anak ayah ini😁(mencium pipi key)
Rey:bunda..(memeluk putri)
Putri:kaka gimana sekolah nya?
Rey:baik"aja kok bun..
Putri:bagus gak nakal kan?
Rey:engga dong kaka kan pinter😁
Putri:iya anak bunda pinter"semua..(mencium pipi Rey)
Key:kaka..(memeluk Rey)
Rey:adik kaka yang manja ini udah sehat yak?
Key:iya dong kak,kan adek mau main lagi sama kaka,sama sekolah lagi kasian kaka kalau sendiri an..
Rey:uhh sayang kaka(mencium key)
Putri:udah"kangen"nya nanti dulu ya sekarang ayah sama kaka ke kamar ganti baju dulu trs turun kita makan siang sama"..
Harey:siap bunda😁(pergi)
Key:bunda key mau puding buatan bunda ada?
Putri:ada dong sayang kebetulan tadi bunda bikin mungkin udah jadi yuk kita kemeja makan...
Key:gendong..(manja)
Putri:uuhh anak bunda satu ini manjanya sini bunda gendong..(menggendong key dan menuju meja makan) nah key tunggu sini dulu ya..
Key:iya bunda..(duduk di meja makan)
Meli:(datang) haii cantik nya aunty udah sehat nak?
Key:udah dong aunty kan aada aunty 😁
Meli:ihh gemes banget sih..(menoel hidung key)
Putri:(datang) nah ini puding nya sayang..
Key:makasih bunda..(mencium pipi putri)
Harey:(turun karena sudah selesai menggantikan pakaian nya) .
Hari:meli..
Meli:Abang..
Hari:datang kok gak bilang"sih?
Meli:hehe biar Surprise 😁
Hari:ya deh serah kamu..(pergi mendekati putri)
Rey:aunty meli..(teriak Rey dan memeluk meli)
Meli:ehh ganteng nya aunty..(memeluk Rey) apa kabar sayang?
Rey:baik aunty,aunty kapan datang kok gak bilang"sih.. (Cemberut)
Meli:tadi pagi sayang,sengaja gak kasih tau biar surprise 😁
Rey:iihh Rey Kangen tau sama aunty,aunty gak pergi laginkan?
Key:iya gak pergi kan aunty,key dan kak Rey kangen main sama aunty🥺
Meli:eemm gimana ya? (Berfikir)
Rey:ya aunty ya jangan pergi ya🥺
Key:hiksss hikss😭😭aunty jangan pergi hikss😭
Meli:eh kok nangis sih,jangan nangis dong aunty gak akan pergi lagi sayang..
Rey:beneran ya aunty..
Meli:iya kesayangan aunty 😁
Putri:hmm keasikan ngobrol jadi makan gak nih? 😌
Key&Rey:jadi dong bun..
Putri:hmm anak bunda kalau makan nomor satu,
Key&Rey:sayang bunda..(mencium pipi putri)
Putri:anak bunda kalau ngeluluhin hati bunda bisa aja deh..
Hari:hmm ayah enggak nih😞
Key&Rey:sayang ayah juga(mencium pipi hari)
Hari:anak"ayah sayang juga(memeluk kedua anaknya)
Putri:udah"nih di makan,ini buat ayah..
Hari:makasih bunda☺
Putri:sama-sama ayah, ini buat kaka..
Rey:makasih bunda😁
Key:bunda key mau di suapin bunda..(manja)
Putri:uluhha anak bunda sini bunda suapi nak sini deketan..
Key:(mendekat ke putri)
Putri:sini aa(menyuapi key)
Akhirnya mereka semua makan siang bersama dan tak butuh waktu lama mereka sudah selesai makan..
All:alhamdulillah..
Putri:anak"bunda udah kenyang semua?
Key&Rey:udah bunda😁
Putri:pinter😁
Key:oh iya ayah katanya mau beliin key boneka mana bonekanya?
Hari:duhhh anak ayah yang satu ini,langsung nagih janjinya ya,ada boneka tapi cium dulu sini😌
Key:(menghampiri hari dan mencium pipi hari) sayang ayahh☺
Hari:uuhh anak ayah(memeluk dan mencium kening key)
Key:mana yah?
Hari:iya bentar ya bibi..
Bibi:iya tuan ada apa?
Hari:bi tolong ambilin paperback di mobil yak..
Bibi:siap tuan...(pergi)
Rey:dek key kaka ada hadiah buat kamu..
Key:apa kak?
Rey:(memasang kan gelang di tangan key) ini buat adek kaka yang kaka sayang☺
Key:makasih kak sayang deh☺..(memeluk Rey)
Bibi:ini tuan....
Hari:makasih ya bi..
Bibi:sama-sama tuan kalau gitu bibi kebelakang dulu..
Hari:iya bi..sayang key ini buat anak ayah yang manja..(memberikan hadiahnya)
Key:waahh makasih ayah bagus boneka nya key suka😁
Hari:syukur lah kalau key suka☺
Rey:aunty ayo kita main..
Meli:oke lets go...
Key:yeeahhh..(pergi dengan meli dan Rey)
Hari:anak"aktifkan ya sayang..(merangkul putri)
Putri:iya mas,seneng deh kiat mereka akur kayak gitu☺oh ya mas nanti sore bisa anterin ke makan ayah sama bunda gak? Soalnya putri udah lama gak kesana..
Hari:bisa dong sayang,sekalian ajak anak"ketemu nenek sama kakeknya ya..
Putri:makasih mas(memeluk hari)
Hari:sama-sama sayang (mencium kening putri) ydh kita samperin anak"ya..
Putri:iya mas..
Sedangkan di taman meli key dan Rey sedang bermain key dan Rey sedang bermain ayunan dan meli hanya mengapa saja..
Key:kak ayo kejar key wleeee😋(lari)
Rey:iihh key awas kaka kerja nih.. (Mengejar key)
Meli:sayang jangan lari"nanti jatuh..
Key:yahh kaka cemen gak bisa kejar key wleee😋(lari)
Rey:awas ya kamu nanti kak tangkap kamu..(mengejar key)
Mereka berdua pun akhirnya kejar-kejaran tapi saat key sedang lari key tidak melihat kalua ada batu dan akhirnya key jatuh..
Bruukkk...(jatuh)
Key:aawsss hikss😭
Rey:keyyy...(menghampiri key) kamu gpp key?
Key:hiikkss sakit kak😭
Meli:astagfirullah key,sayang gpp nak? Kak adik kamu kenapa?
Rey:tadi key jatuh aunty kerena kesandung batu..
Key:hiksss bunda😭
Meli:cup cup cup udah ya sayang jangan nangis kita obatin di dalam ya sini aunty gendong..
Rey:biar kak aja ya yang gendong ini kan salah kaka..
Meli:kaka kuat?
Rey:iya aunty,, sini naik ke punggung kaka key..
Key:hikss😭(naik ke punggung Rey)
Rey pun menggendong key dan masuk kedalam rumah di ikuti meli dari belakang untuk menemui hari dan putri yang berada di ruang tamu..
Putri:yah itu Rey kok gendong key ya?
Hari:kamu tau kan anak bungsu mu,mungkin mau di manja kakanya..
Putri:iya sih..
Rey:budaa..
Key:hiksss sakit😭
Putri:ya Allah key sayang kenapa nak sini sama bunda..(memangku key).
Hari:kak adik mu kenapa kok nangis?
Rey:tadi key jatuh ya kesandung batu..
Putri:ya Allah nak,mana yang sakit sayang..hm?
Key:hiksss😭kaki key sakit bunda😭
Putri:cup cup cup sini bunda obatin dulu ya..(mengobati kaki key)
Hari:meli key kenapa kok bisa jatuh?
Meli:tadi mereka main kejar-kejaran bang,meli udah bilangin tapi mereka tetep kekeh ya jadinya key tauh..
Hari:yaampun udah ya sayang jangan nangis lagi ya..
Rey:ayah bunda maafin Rey ini salah rey,kalau Rey gak kejar key,mungkin key gak jatuh..(menunduk)
Hari:hayy sini..(menarik Rey ke pelukannya) ini bukan salah kk,malah kaka udah jagain adek udah nolongin adek jatuh,jadikan ini penaja ya lain kali jangan main lari"ya nanti jatuh lagi..
Rey:iya ayah bunda Maafin Rey ya..
Putri:kak Rey gak salah sayang,ini musibah jadi gpp tuh luka adek juga udah bunda obati,kain kali kalau aunty bilang jangan lari"jangan ya nanti jatuh sayangya (mengusap pipi Rey)
Rey:iya bunda..
Key:kak maafin key ya,tapi kalau key gak suruh kaka kejar key mungkin gak kayak gini..
Rey:gpp sayang kakak,yang penting adek gpp ya☺
Key:makasih kak..(memeluk Rey)
Rey:Sama-sama (memeluk key)
Putri:nah sekarang anak"bunda yang cantik dan ganteng ini bobo siang ya nanti sore bunda ajak kalian ke makan nenek sama kakek mau?
Key&Rey:mau mau bun..
Hari:boleh makanya sekarang naik keatas cuci kaki,cuci tangan trs bobo ya sayang..
Key&rey:siap ayah...(pergi)
Meli:mereka gemesin ya kak bang..
Putri:iya kamu baru tau kan,kalau si adek udah manja sama si kaka,udah gak bisa di ganggu ya kan mas..
Hari:iya bener banget,apa lagi kalau mereka berdua berantem dah semua nya rumah jadi berantakan..
Meli:gpp lah,karena tanpa mareka berdua mungkin rumah sepi..
Putri:iya...
Meli:ydh meli kamar ya mau istirahat capek..
Hari:ydh sana kita juga mau istirahat..
Meli:ydh dada..(teriak)
Hari:meli...
Meli:ups🤭(lari)
Hari:dasarnya adik jahil..
Putri:udah gak usah ngedumel memdih keatas kita istirahat..
Hari:ydh ayo..
Akhirnya mereka semuanya memutuskan untuk tidur siang karena nanti putri akan mengajak anak"ke makan ayah bundanya..
Skip...
Sore oun tiba kini hari putri key dan rey sudah siap untuk berangkat ke pemakaman..
Putri:key Rey udah siap?
Key&Rey:siap dong bunda..
Hari:ydh kita berangkat sekarang..
Putri:meli jaga rumah baik"ya..
Meli:siap kak..
Key&Rey:assalamu'alaikum aunty..
Meli:waalaikumsalam sayang daa..👋
Hari:dek abng sama kaka berangkat ya baik"dirumah assalamu'alaikum
Meli:waalaikumsalam hati"bang kak..
Putri:iya,ayo sayang..
Mereka pun akhirnya keluar dari rumah dan masuk kedalam mobil hari,hari pun langsung menjalankan mobilnya untuk menuju pemakaman dengan kecepatan rata-rata..
Rey:bunda..
Putri:ya sayang kenapa?
Rey:kok Rey sama key gak pernah ketemu kakek sama nenek?
Putri:sayang kakek sama nenek itu udah gak ada saat kalian belum lahir,emm lebih tepatnya kalian berdua masih di dalam perut bunda..
Key:owhh gitu ya bund..nenek cantik gak sih bund?
Hari:cantik sekali sayang sama persis sama bunda kamu cantik..
Rey:sayangnya Rey sama key gak bisa ketemu langsung kan bisa main sama kakek nenek oma sama opo😞
Putri:haayy anak bunda jangan sedih dong,kalian berdua do'ain aja semoga kakek sama nenek bahagia disana ya sayang..
Key&Rey:iya bunda....
Putri:pinter anak-anak bunda ini..
Hari:nah kita udah sampai..
Key:yeayyy ketemu kakek sama nenek..
Putri:ayo sayang turun ya pelan"nanti jatuh..
Key&Rey:iya bunda...
Key:mau di gendong bunda...(manja)
Hari:gendong ayah aja ya sayang kasian bunda nanti capek..
Key:emm ydh deh..(naik ke punggung hari)
Putri:kaka mau di gendong?
Rey:gak mau Rey mau jalan aja..
Putri:ydh sini bunda gandeng..(menggandeng Rey)
Mereka ber 2 berjalan menuju batu nisan ayah bunda putri dan akhirnya mereka sampai di depan makan ayah bunda putri..
Putri:assalamu'alaikum ayah bunda putri datang kali ini putri bawa cucu ayah sana bunda☺(mengusap batu nisan ayah bundanya)
Key:assalamu'alaikum kek nek aku key anak ayah sama bunda..
Rey:assalamu'alaikum kek nek aku Rey kaka key anak ayah sama bunda..
Hari:assalamu'alaikum ayah bunda,klian tenang disana ya hari janji bakal jagain anak ayah sama bunda dan cucu"ayah sama bunda☺
Putri:yah bun maafin putri ya baru sempat datang kesini,putri kangen kalian,ayah sama bunda tenang ya disana putri disini baik"aja kok,putri akan jagain cucu ayah sama bunda☺putri rindu kalian😢
Rey:(melihat putri yang sudah berlinang air mata) bunda jangan nangis ya,kan ada key Rey sama ayah..
Key:bunda nangis?bunda jangan sedih,key sayang sama bunda jangan nangis ya bunda..(menghapus air mata putri)
Putri:makasih ya anak"bunda sayang..
Rey:kek nek,Rey janji bakal jagain bunda,Rey gak mau bunda sedih dan sakit Rey pasti jagain bunda. .
Key:key juga bakal jagain bunda sama ayah,kek nek sering"ya mampir ke mimpi key sama kak Rey..
Putri:makasih ya anak"bunda yang cantik dan ganteng..
Hari:ydh yuk kita pulang udah 2 jam lho kalian disini,udah mau malam juga..
Key&Rey:iya ayah..
Rey&key:nak kek kita pulang dulu ya assalamu'alaikum
Putri:yah bun putri pulang ya lain kali putri kesini lagi kalian tenang disana ya assalamu'alaikum..
Hari:hari pamit ya yah bun assalamu'alaikum..
Putri:ayo sayang..
Key&Rey:ayo bun yah..
Akhirnya mereka keluar dari pemakanan dan masuk kedalam mobil untuk pulang ke rumah dah tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai dirumah..
Key:yaahhh sampai rumah..
Hari:ayoo turun ya pelan"..
Rey:iya yah ayo dek..(menggandeng key)
Key:ayo kak..
Hari:(merangkul putri)
Putri:☺☺
Key&Rey:assalamu'alaikum (teriak)
Mi:waalaikumsalam ya Allah gak usah teriak"aunty gak budek ya...
Key&Rey:heheheh😁
Harput:assalamu'alaikum
Meli:waalaikumsalam kak bang..
Selfi:wah cucu oma udaah pulang...(sambil menyiapkan makan malam)
Key&Rey:omaaaa....(lari dan memeluk selfi)
Selfi:uuhhh cucu oma udah gede yak..(memeluk key dan Rey)
Harput:mama..(mencium tangan selfi)
Selfi:iya nak..
Key:oma,opa mana?
Rey:oma kapan datang?
Selfi:oma tadi datang pas kalian pergi sama ayah bunda sayang..
Hari:sehat ma?
Selfi:alhamdulillah sehat sayang...
Key:oma opa mana?
Selfi:opa? Hmm opa mana ya?
Ical:opa disini sayang..
Key&Rey:opaaa...(memeluk ical)
Ical:cucu opa,apa kabar? (Memeluk key dan Rey)
Key&Rey:baik opa..
Putri:ma..(memeluk selfi)
Selfi:sayang (memeluk putri) gimana kabar kalian?
Putri:alhamdulillah baik ma☺
Selfi:alhamdulillah,oh ya tadi mama udah masak makan malam hayo siapa yang udh lapar...
Key&Rey:key Rey laper oma..
Selfi:duuhh cucu oma lapar ya sini sayang kita makan sama"..
Key:asiikkk..oma,oma suapin key ya?
Selfi:uuuhh manja nya kumat ya ydh nanti oma suapin ya..
Key:asiikkk..
Rey:bunda Rey juga mau tapi disuapin bunda oke...
Putri:oke bolehh sini bunda suapin..
Hari:key harus makan yang banyak ya,biar gak sakit lagi oke?
Key:oke ayah...
Akhirnya mereka semua makanan malam bersama di meja makan,hanya ada keheningan di meja makan,dan tak butuh waktu lama mereka selesai makan,setelah selesai makan mereka pun kumpul di ruang keluarga dan bermain bersama..
Key:bunda key ambil boneka dulu ya..
Putri:iya sayang hati"ya naik tangga nya...
Key:siap bunda...
Rey:mau kaka temenin?
Key:gak usah kaka..(lari naik ke kamar mengambil Boneka dan kembali turun lagi)
Rey:oma opa main sama Rey sama key yuk..
Ical:boleh sayang yuk...
Key:iihhh key juga mau...
Selfi:uuhhh cucu oma yang manja sini sayang...
Key:oma liat deh tadi ayah beliin key boneka bagus ya..
Selfi:iya sayang bagus😁
Meli:kak anak"lucu ya..
Putri:iya mel,kaka bersyukur deh punya mereka berdua,karena mereka berdua lah penyemangat hidup kaka☺
Hari:sayang..(tidur di pangkuan putri)
Putri:ayah kenapa?
Hari:bun pijitin kepala ayah dong pusing nih..
Putri:ydh sini bunda pijitin..(memijat kepala hari)
Rey:(melihat hari yang di pijat putri) ayah..ayah kenapa? Ayah sakit?
Key:ayah sakit ya?
Hari:enggak kok sayang,cuma pusing dikit nanti juga sembuh kan di pijitin sama bunda..(menatap putri)
Putri:☺☺
Meli:ihh aunty gak di ajak main nih😌
Key:aunty sini main sama key..
Meli:aaahhh boleh..(menyusul key)
Hari:sayang..(menatap putri)
Putri:iya kenapa?
Hari:makasih ya,udah mendampingi hidup mas selama ini,udah mau berjuang demi cinta kita dan keluarga kita,mas beruntung banget punya istri seperti kamu sayang,dan makasih juga udah memberikan kebahagiaan yang sangat indah yaitu melalui Rey dan Key mereka dan kamu adalah separuh hidup mas,mas janji akan selalu jagain kalian dan bahagia in kalian☺🥰
Putri:Sama-sama mas☺,putri juga terimakasih karena udah kasih kesempatan untuk menjadi istri dan ibu yang baik buat mas dan anak-anak,ya walaupun kita dulu menikah karena perjodohan,tapi putri sadar bahwa menikah itu 1x sehidup semati,dan mas lah hidup semati putri,maafkan putri yang dulu belum bisa nerima pernikahan ini,dan pada akhirnya kita bisa bahagia melalui putri dan putra kecil kita,jadilah suami dan ayah yang baik ya mas buat aku dan anak-anak☺🥰
Hari:pasti sayang,mas sayang kamu🥰😘(mencium tangan putri)
Putri:putri juga sayang sama mas😘🥰(mengusap kepala hari) ya Allah terimakasih sudah memberikan kebahagiaan berlipat ganda di keluarga hamba,hamba bersyukur sekali karena memiliki 2 orang anak yang sangat pintar dan Sholeh sholehah dan mempunyai suami yang baik hati,penyayang dan penyabar,Ridho ilah pernikahan kami dan berilah kebahagiaan yang terduga dari ya Allah 🤲☺(dlm hati)

TAMAT

















PERNIKAHAN DINI🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang