Hari:sayang..
Putri:iya mas..
Hari:hari kan kamu wisuda,mas doakan semoga kamu mendapat nilai yang baik,dan menjadi contoh adek"atas kepintaran mu☺
Putri:aamiinn makasih ya mas☺
Hari:dan sebentar lagi baby kita akan lahir,semoga nanti kamu dan anak kita baik"saja ya☺
Putri:iya mas..☺
Hari:ysdh udah selesai kan kita berangkat sekarang takut telat,meli udah nungguin di bawah..
Putri:iy udah ayo..
Hari dan putri pun keluar kamar dsn turun tangga dan disana sudah ada meli yang menunggunya..
Meli:kak abang lama banget sih nanti telat lho..
Putri:iya maaf ya jangan marah dong..
Hari:ydh"kita berangkat sekarang ya udah siap kan?
Melput:udah ayo berangkat..
Hari putri dan meli oun masuk kedalam mobil, hari pun menjalankan mobilnya untuk menuju sekolah dan tak butuh waktu lama mereka sudah sampai di sekolah,terlihat sudah ramai banyak orang yang datang termasuk orang tua murid,disana juga sudah ada nia,Rara,Aulia,dan ridwan..
Hari:udah sampai yuk turun..(turun dan membukan pintu untuk putri)
Putri:makasih mas☺
Hari:Sama-sama..
Meli:yah yah nyangkut,bang tolongin dong..(gaun meli nyangkut gaes)
Hari:hmm kebiasaan deh,makanya pakek gaun jangan panjang"nyangkut kan..tuh dah..
Meli:hihi makasih bang😁
Putri:udah udah jangan berantem..
Selfi:nak..(datang)
Putri:lho mama,mama sama papa datang juga?
Ical:iya dong,
Hari:ysdh kita masuk yuk udah rame juga..
Putri:mas aku mau ketemu temen"dulu ya..
Hari:ysdh mas anterin..
Selfi:ydh kalau gitu mama sama papa duluan ya..
Hari:iya mas..
Selfi dan ical pun masuk kedalam gedung,sedangkan hari menemani putri dan meli bertemu dengan rara,nia,aulia,dan ridwan..
Putri:hayy guys 😁
All:hayy putri meli..
Rara:wah wah wah bumil nya datang 😁
Nia:iya aura"bundanya sudah kelihatan..
Putri:ihh apaan sih kalian..
Aulia:cantik sekali bumil nih..
Putri:makasih kalian juga cantik..
Rara:eemm guys mumpung pada disini,gue mau mau ngomong..
Meli:mau ngomong apa kak?
Rara:jadi gue sekalian mau pamit sama kalian,setelah acara ini gue langsung terbang ke Jerman..
All:hah!!!
Putri:ra kok cepet banget?
Rara:iya kaka gue yang mesenin tiket nya jadi gue harus mau katanya dia udah kangen banget sama gue..
Aulia:ya kalau itu yang terbaik gpp,hati"ya di jalan dan di sana jangan lupain kita"..
Rara:pasti☺
Hari:ydh kita masuk yuk acara nya juga sudah mau di mulai..
Ridwan:iya ayo"
Mereka semua pun akhirnya masuk kedalam gedung terlihat sudah banyak siswa-siswi dan orang tua nya yang sudah berada di sana,untuk melihat kelulusan anak-anaknya..dan putri,meli,nia,rara,Aulia,dan ridwan pun duduk di depan..
Hari:ydh sayang mas tinggal ke sana dulu ya..
Putri:iya mas..
Hari:meli jagain kaka kamu..
Meli:ashiaptothesip..
Hari:ydh mas kesana ya sayang (mencium kening putri) daaa..(pergi)
Putri:daaaa...
Rara:aadduhhh sweet banget sih padahal cuma di tinggal di depan doang..
Nia:huaaaa iri deh☹️
Aulia:makanya cari dulu..
Putri:udah ah malah pada ngelantur mending duduk....(duduk)
All:iyaa..(duduk)
Tama:eh haii meli..(duduk di depan meli)
Meli:eh Hai tama☺
Tama:apa kabar?
Meli:alhamdulillah baik,kamu gimana?
Tama:alhamdulillah baik,Hai kak putri gimana kabarnya?
Putri:haii alhamdulillah baik☺
Rara:ekhemm..eekheemm disini ada orang ya😌
Tamel:ehh..(salting)
MC:assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
All:waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh..
MC:oke apa kabar semuanya..
All:baik..
MC:alhamdulillah,oke di kesempatan kali ini kita akan menyaksikan kelulusan atau pelepasan murid ke 12 yang nanti akan melanjutkan studinya masing-masing diluaran sana,apakah kalian sudah siap!!
All:siapp!!
MC:baiklah kita akan mulai acara nya,untuk pertama"ada sambutan Kepala sekolah setelah itu penyematan toga dan peraih nilai tertinggi dan yang terakhir penutup,kita mulai acara pertama silakan kepada bapak kepala sekolah Bapak Reza..
Pk Reza:terimakasih,Baik assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
All:waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh..
Pk Reza:baik semuanya pertama-tama sama mau mengucapkan banyak"terimakasih kepada bapak ibu wali murid yang sudah mau berkenan hadir di acara ini,dan terimakasih juga untuk bapak ibu guru yang yang sudah mau berkenan membimbing,mengajar anak"untuk mencapai kesuksesan nya,baik saya tidak mau lama"saya persilahkan acara selanjutnya cukup sekian assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
All:waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh..
MC:Terimakasih bapak Reza atas sambutannya,oke acara ke 2 kita akan mengumumkan 10 besar dan pemberian mendali dan hadiah..untuk itu silahkan bapak irwan dan bapak gabriel untuk mengumumkan nya..
Pk irwan:baik terimakasih,oke anak-anakku semuanya apakan kalian sudah siap?
All:insyallah siap..
Pk Irwan:bagus,bapak hanya mengingat juara itu hanya nomor,jangan berbesar hati kalau kalian menjadi juara 1 karena,juara sesungguhnya itu dimulai dari sekarang tunjuk kan pada semua orang bahwa kamulah yang menjadi juara di masa depan..saya tidak mau berlama-lama saya akan bacakan 10 anak yang masuk ke peringkat 10 besar..untuk peringkat 10 atas nama Fahri Albuqori,peringkat 9 Nafisa Adinda, 8 Rania aqila(nia), 7 Ridwan alsaka, 6 karisa anisa, 5 Ryas randa, 4 Aulia Azahra, 3 Dafina Akira, 2 Rara Naira(Rara), dan peringkat pertama (1) di sekolah dan termasuk nilai kelulusan tertinggi se Jakarta atas nama Putri Assani..
Putri:alhamdulillah ya Allah..
Meli:selamat ya kakak,kakaku☺
All:makasih ya meli☺
Pk Gabriel:untuk 10 nama anak yang tadi di sebut silakan naik keatas panggung..
Rara:ayo kita naik..
Meli:hati"ya kak..
Putri:iya...
Rara:sini aku bantu put..(membantu putri naik keatas panggung)
10 nama siswa yang tadi dei sebut sudah berada diatas panggung dan sudah berbaris rapi sesuai peringkat nya...buku kelulusan,piagam dan hadian sudah di berikan kepada siswa yang mendapat juara,dan untuk juara pertama hari lah yang memberikannya..
Hari:selamat ya sayang,semoga nilai kamu akan menjadi contoh adik"kamu nantinya ☺
Putri:(mencium tangan hari) makasih ya mas☺
Pk Gabriel:tepuk tangan untuk semua anak"yang pintar👏
All:prokk...prokk....prokk.. 👏👏
Pk Irwan:untuk juara ke 5 bisa di wakil kan karena anak tersebut tidak bisa hadir,dan harus mempertanggung jawabkan kesalahan nya,ada yang ingin mewakilkan?
Hari:biar saya saja pak..
Pk Irwan:baik kalau begitu,nanti silakan di sampaikan ya pak hari,dan kita berdoa semoga hukuman yang dijalani oleh anak kita bisa di ringankan amiinn..
Pk Gabriel:oh iya saya kelupaan,saya dapat amanah dari bapak Gubernur Jakarta bahwa anak yang mendapat juara 1 mendapat beasiswa kuliah di Jepang Sampai lulus,atau sarjana,apakah putri bersedia?
Putri:hah..saya pak? (Kaget)
Pk Gabriel:iya kamu,memang ini mendadak tapi kamu bisa pikir"dulu kok,kalau seandainya kamu tidak mau,beasiswa itu akan saya berikan ke peringkat ke 2,kamu bisa ngobrol"dulu sama hari nanti tinggal kasih tau saya saja..
Rara:eemm maaf pak,saya tidak bisa nerima beasiswa itu karena saya sudah terdaftar di Universitas di Jerman mohon maaf banget pak🙏
Pk Gabriel:oh ya,emm ysdh kalian bicarakan dulu saja nanti kasih tau bapak..
Putri:baik Pak Terima kasih..
Pk Irwan:oke Terimakasih atas waktunya silakan kembali assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam
MC:alhamdulillah selamat untuk para juara,perjuangan kalian jangan sampai disini saja lanjut kan dan capailah cita-cita kalian,oke kita sudah sampai di penghujung acara,saya Syiren Sakir mohon pamit assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
All:waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh..
Semua para tamu undangan,siswa-siswi,orang tua siswa-siswi sudah berhamburan keluar, mada yang berfotk,bersalaman mengucapkan selamat,dan ada banyak lagi,kini putri,meli,nia,rara,ridwan,aulia,hari dan mama papa hari sudah berada di luar gedung..
Selfi:nak..(memeluk putri) selamat ya sayang semoga ini bukan yang terakhir..
Putri:(memeluk selfi) makasih ya ma..
Selfi:selamat juga buat kalian,kalian memang hebat sudah menunjukkan kemampuan kalian,lanjutkan lah cita-cita kalian ya sayang..
All:siap tante😁
Rara:em semuanya Rara mau ngucapin terimakasih udah mau jadi sahabat dan sekaligus keluarga buat rara,makasih udah mau berteman dengan rara,Rara gak bisa ngomong apa"intinya untuk kalian semua sukses selalu dan jangan patah semangat..
Putri:aaaa Rara🥺(memeluk rara) semangat ya ra jangan lupain gue...
Rara:(memeluk putri) lo juga ya,jangan lupain gue,jaga anak lo jadikan di permata di hidup lo karena kehidupan lo sebentar lagi akan lengkap,maaf gue gak bisa nemenin lo saat lo lahiran nanti nya..
Putri:gpp ra,doai gue aja udah cukup☺
Meli,nia,Aulia:(memeluk putri dan Rara) sayang kalian..☺
Trira:saya juga☺
Rara:ysdh gue udah di jemput supir gue langsung ke bandara..
Ridwan:kita anterin ya..
Rara:boleh..
Putri:mas putri mau ikut anterin Rara ke bandara ya?
Hari:ydh iya mas anterin☺
Rara:tante om Rara pamit ya Makasih udah baik sama Rara..
Selfi:iya sama-sama nak,hati"ya di jalan belajar yang pinter☺
Ical:jalan mu masih panjang jangan putus semangat ya nak..
Rara:iya om..
Hari:ydh kita berangkat sekarang nanti Rara ketinggalan pesawat..
Rara:ysdh ayo om tante Rara pamit assalamu'alaikum (masuk mobil)
Selcal:waalaikumsalam
Hari:ma pa hari antrin putri dulu ya..
Selfi:iya kamu hati"
Putri:ma pa putri duluan ya..
Selfi:iya sayang..
All:assalamu'alaikum
Selcal:waalaikumsalam
Rara pun naik ke mobilnya,begitu pun dengan nia dan Aulia mereka ikut di mobil ridwan sedang kan meli dan putri ikut ke mobi hari,ke 3 mobil itu telan keluar dari gerbang sekolah dan menancapkan gas dengan kecepatan rata-rata menuju bandara..
Putri:(tersenyum bahagia)
Hari:(melihat putri tersenyum) sayang kamu kenapa kok senyum"?
Putri:hah..enggak kok mas,putri bahagia aja ternyata kerja keras putri selama ini menjadi hasil yang memuaskan bagi putri,gak nyangka ternyata nilai putri paling tinggi di jakarta,pasti ayah sama bunda seneng☺tapi ayah bunda sudah tidak ada di sisi putri saat putri bahagia😢
Hari:sayang mas juga ikut bangga atas prestasi kamu,semua yang kamu lakukakan buat kebahagiaan ayah bunda kan? Mas yakin ayah sama bunda di sana bahagia sekali karena anak tercantik nya bisa mendapatkan nilai yang memuaskan,jangan sedih ya disini banyak yang sayang sama kamu☺
Putri:iya,makasih ya mas☺
Hari:(mengusap kepala putri) Sama-sama sayang ☺
Putri:ayah kamu pinter ya sayang bisa buat bunda bahagia😁(mengusap perutnya)
Hari:iya dong,ayah gak mau bunda nya nangis nanti ayah di marahin oma sama opa kalau bunda nangis 😁(menyetir sambil mengusap perut putri yang sudah menbuncit)
Putri:iya dong😁😁
Meli:kak kapan sih keponakan aku lahir gak sabar deh?
Putri:sabar ya katanya target kaka ngelahirin itu minggu depan,do'ain ya semoga lancar kaka dan keponakan kamu baik"aja☺
Meli:pasti dong kak,meli gak mau kaka atau keponakan meli kenapa"..
Harput:(tersenyum)
Tak lama mobil mereka sudah sampai di bandara dan mereka pun mengantarkan Rara sampai dalam bandara..
Rara:emm guys makasih ya udah mau nganterin ke bandara..☺
All:sama-sama ra☺
Aulia:hati"ya di jalan,berdoa dulu sebelum berangkat..
Rara:iya aul..
Putri:ra disana jaga kesehatan ya,jaga pola makan,begadang nya di kurangi,trs jangan lupa kabari kita"..
Rara:siap bu bos😁
Nia:jangan lupain kita ya,sukses trs,semoga di sana dapat bule ya ra😂
Rara:nia apaan sih..
Rara:pak hari Rara titip putri ya,jagain dia sana anak kalian nanti nya,Rara sayang sama putri,Rara gak mau putri sampai nangis dan sakit hati..
Hari:iya ra tenang aja bakal aku jagain kok☺
Rara:(memeluk putri) makasih ya put☺
Putri:sama-sama Rara..
Rara:ydh Rara pamit ya jaga di kalian baik"assalamu'alaikum (pergi sambil menarik kopernya)
All:waalaikumsalam hati"ra👋
Gunawan:(datang dengan lari) Rara mana?
Hari:lho gun ngapain kesini?
Gunawan:Rara mana?
Nia:baru aja jalan masuk,nak tuh dia..
Gunawan:Rara.. (Teriak Gunawan)
Rara:(yang tadi berjalan merasa dirinya terpanggil langsung noleh ke belakang) indi..(jadi selama ini mereka sudah dekat ya guys,tapi tidak mau di umbar)
Gunawan:ra..(memeluk Rara)
Rara:kamu ngapain kesini?
Gunawan:aku..aku mau ngasih ini sama kamu(memberikan cincin)
Rara:buat aku?
Gunawan:iya..(memasang cincin ke jari Rara) tolong jaga ini baik"ya,ini adalah tanda cinta kita berdua,aku ikhlas kamu pergi karena ini buat masa depan kamu,dan aku hanya bisa ngasih ini sama kamu yang artinya aku sayang sama kamu,jaga cinta kita ya walaupun jarak memisahkan☺(menggenggam tangan Rara)
Rara:makasih ndi,aku janji akan selalu jaga cincin ini dari kamu,dan aku janji akan selalu menjaga cinta kita,kamu baik"ya disini jangan lupain aku suatu saat nanti kita pasti ketemu☺
Gunawan:iya aku akan selalu jaga cinta kita,dan kamu juga disana baik"ya jangan luapain aku☺.
Rara:pasti,ydh aku berangkat dulu assalamu'alaikum ndi..
Gunawan:waalaikumsalam cing hati"
Hari:udah gun,jangan sedih dia pergi kan bukan sekolah bukan liburan..
Gunawan:iya..
Ridwan:ydh kita pulang aja yuk..
Hari:ayo..ayo gun pulang..
Gunawan:iya kalian duluan aja gue masih ada urusan..
Hari:oke baik"ya ayo sayang..(memeluk pinggang putri)
Putri:iya mas..
Akhirnya mereka semua pun keluar bandara dan menuju pulang rumah masing-masing mereka pun terpisah karena jalan rumah mereka bedah"dan tak butuh waktu lama mobil hari sudah masuk kedalam rumah..
Harputmel:assalamu'alaikum
Selcal:waalaikumsalam
Selfi:kalian udah pulang..
Meli:iya ma..(duduk di sofa)
Putri:(duduk di sofa dan menurunkan kakinya yang pegel) uuhh capek banget..
Hari:capek ya sayang..(duduk di samping putri)
Putri:iya mas kaki ku pegel banget..
Hari:mana sini mas pijitin..(memijit kaki putri)
Putri:makasih ya mas☺
Hari:Sama-sama sayang ☺
Selfi:putri..
Putri:iya ma kenapa?
Selfi:kamu kan sebentar lagi mau lahiran jadi harus banyak gerak ya,paling enggak jalan"aja di sekitar rumah biar nanti proses lahirannya lancar..
Putri:iya ma pasti,(sambil mengusap perutnya)
Ical:duuhh jadi gak sabar deh cucu ku lahir..
Selfi:sama pa,udah lama mama gak gendong bayi pasti nanti cucu kita lucu"..
Hari:amiinn doin ya ma pa semoga lancar☺
Selfi:pati dong sayang..
Putri:(merasakan tendangan dari anaknya yang di dalam perut) eh anak bunda nendang"udah gak lama ya mau ketemu oma sama opa😁
Hari:iya kah yank mana..(mengusap perut putri) eh iya anak ayah udah aktif ya,lagi main apa sih nak😁
Selfi:tuh di dalam perut aja udah nendang"apalagi kalau udah keluar pasti nanti anak kalian aktif...
Putri:amiinn..
Selfi:ydh kalian bersih"gih udah sore juga mama mau nyiapin makan malam..
Hari:iya ma,ayo sayang..
Putri:iya..(seketika melihat meli yang udah tertidur mungkin kecapean) hmm pantes gak ada suaranya tidur rupanya..
Hari:hmm meli"dimana"tidur..
Ical:ma bangunin gih suruh pindah ke kamar nanti badanya gak enak tuh..
Hari:ydh hari sama putri ke kamar duluan ya ma pa..
Selcal:iya nak..
Selfi:ya Allah ni anak,meli meli sayang bangun nak..(menepuk pipi meli)
Meli:(terbangun) kenapa ma?
Selfi:pindah ke kamar gih,berih"trs tidur jangan disini nanti badan kamu sakit..
Meli:iya ma,abang sama kaka kemana?
Ical:abang sama kaka mu udah di kamar kamu sih malah tidur dini dah sana kekamar..
Melu:ydh meli ke kamar dulu ya..(pergi)
#kamar harput
Sedangkan di kamar harput mereka bergantian untuk mandi sore setelah semua selesali mandi mereka beristirahat di atas ranjangnya..
Putri:kok tiba"jadi kangen sama mas hari ya,tapikan tiap hari ketemu apa ini bawan mau lahiran ya..(sambil mengusap perutnya)
Hari:(duduk samping putri) kenapa sih yank?
Putri:(langsung memeluk hari)
Hari:iihh kenapa kok langsung peluk?
Putri:gpp pengen aja,kangen gitu sama mas hari 😁
Hari:owwhh gemesnya istri aku, eemm mas tau pasti mau manja ya?
Putri:iihh kok tau sih?
Hari:tau dong keliatan dari muka kamu yang gemes..(menoel hidung putri)
Putri:mas peluk putri dong..(manjanya)
Hari:uuhh sini"istri mas yang manja..(memeluk putri dengan erat)
Putri:enak deh di peluk mas hari,😁
Hari:kenapa emangnya?
Putri:gak kedinginan,trs enak karena di peluk sama suami sendiri 😁
Hari:ini kamu kok tiba"manja sih sayang?
Putri:gak tau tiba"aja pengen aja gitu manja sama mas,mungkin bawaan mau ngelahirin 😁
Hari:hmm bundanya aja manja gimana anaknya nanti pasti manjanya melebihi bundanya..
Putri:iya dong harus,kan nurun ke anaknya☺
Hari:gpp manja yang penting bunda sama anak aku sehat"☺(mengusap perut putri)
Putri:iya ayah☺
Hari:oh ya sayang,soal beasiswa itu gimana? Kamu mau?
Putri:eemm gimana ya mas putri juga bingung,kalau punya seandainya putri terima emang mas izinin putri kuliah?
Hari:ya kalau itu yang kamu mau trs kamu juga ingin melanjutkan cita-cita kamu ya mas izinin asal jangan lupa aja sama kewajiban kamu sebagai istri dan anak kita nanti nya,mas gak mau anak kita kurang kasih sayang seorang bunda dari kamu..
Putri:eeemm gimana ya mas,putri bingung putri pengen banget kuliah,tapi putri juga gak mau anak"putri kurang kasih sayang dan gak ada yang rawat juga..
Hari:ydh itu terserah kamu apapun keputusan nya mas ngikutin aja..
Putri:makasih ya mas☺(memeluk hari)
Hari:Sama-sama sayang,ydh kita kebawah yuk makan,mama papa pasti udah nungguin..
Putri:iya udah ayo..
Hari dan putri pun turun kebawah untuk makan malam disana sudah ada mana papa dan meli..
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN DINI🌹
Short StoryCerita ini berkisah seorang gadis cantik Yang duduk di bangku SMA yang berusia 19thn dan seorang guru yang sangat tampan,ganteng,coll yang bekerja di SMA tempat gadis cantik itu bersekolah,dan kebetulan ayah dari gadis itu dan ayah guru tampan itu a...