13. Ethan MengKeren

41 4 1
                                    

-Ethan MengKeren

Senja datang dengan segala keindahannya, indah namun sesaat. Naura sedang menikmati indahnya senja disore hari.

"Aku sadar Gal, aku bukan wanita sempurna."

"Aku juga sadar kalo aku bukan yang terbaik buat kamu,"

"Dan aku selalu sadar, bahwa aku memang nggak pantas bersanding sama kamu."

"Tapi apa aku salah? Kalau aku berharap bisa jadi wanita yang kamu cintai."

Naura bosan dirumah terus, ia bersiap pergi jalan-jalan menikmati udara sore hari. Naura turun dari kamarnya dan sudah siap dengan kaos hitam polos yang dibaluti kemeja flanel sebagai outer dan celana high waist black, tidak lupa dengan slingbag warna senada dan sepatu nike air jordan. Rambutnya sengaja ia gerai menambah kesan simpleable.

***

Saat memasuki salah satu cafe ternama,tiba-tiba Naura tidak sengaja menabrak seseorang.

"LO TUH KALO JALAN LIAT-LIAT DONG, PUNYA MATA KOK NGGAK DIPAKE!!!" teriak wanita itu.

"Maaf kak, nggak sengaja." ujar Naura meminta maaf.

"NGGAK SENGAJA LO BILANG?? GILA YA LO!!" seluruh penjuru cafe langsung melihat adegan sengit itu.

"Kak, gue udah bilang. Gue nggak sengaja! kakak ngerti bahasa gue nggak sih?!" ujar Naura yang semakin kesal.

"Udah! Apa-apaan sih kalian ini!" lerai Galang yang tiba-tiba datang.

"Dia tuh, jalan gak liat-liat. Tiba-tiba main tabrak aja!" ucap Debby, ya wanita itu adalah Debby Clarisa. Kakak tingkat Naura.

"Lagian juga udah minta maaf, gue cuma nabrak doang dan dia ga ketumpahan aer kenapa ribet bener sih aelah." Naura membela diri.

"Seenggaknya kalo jalan pake mata!" ujar Galang membela Debby, Debby yang melihat itupun tersenyum smirk.

"Hah? Jalan pake mata kamu bilang? Dimana-mana kalo jalan itu pake kaki, sayang. Belajar dulu ya kalo mau ngelawan, makanya ajarin tuh pacar paling bener kamu!" ujar Naura santai tapi menusuk. Lalu ia bergegas keluar dari cafe itu.

***

"GALAU LAGI GALAU LAGI, CEILAH CANTIK-CANTIK KOK TUKANG GALAU?!!" ledek Ethan dengan nada berteriak.

"Brisik!" Naura benar-benar sedang badmood pagi ini.

"Udah cantik, galau, galak,gamon lagi." Ethan menarik bangku, dan duduk disebelah Naura.

"Diem aja mulu," ucap Ethan. Namun bukannya membalas, Naura hanya diam dan melamun.

"Galang mulu yang dipikirin, gue kapan?" Ethan mencoba untuk menghibur Naura.

"Ke kantin yuu, Than." ucap Naura mengajak Ethan lalu menarik tangannya. Dan Ethan hanya mengikuti langkah Naura.

"Buset tumben-tumbenan nih kantin sepi, pada dikantin atas kali yak." ucap Ethan.

"Ra, diem-diem bae. Lu ngajak gue yang romantis dikit dong," Ethan kesal.

"Terus gue harus apa anj-" bibir Naura dibungkam Ethan.

"Eitss, cewe cantik gaboleh ngomong kasar." ucap Ethan, tiba-tiba ia melihat Galang sedang duduk disebelah Debby. Hmmm sepertinya waktu yang tepat untuk mengompori Galang.

Ethan merangkul pundak Naura, lalu mengelus rambut Naura halus. Ia melihat Galang yang sedang memperhatikan dirinya, lalu Ethan mengajak Naura untuk duduk dan memesankan dua porsi nasi goreng dan bersandar dibahu Naura.

"Makan, Ra. Nanti sakit siapa yang bakal perhatian sama gue?" ucap Ethan dengan nada halus, bahkan sangat halus.

"Hm, makasi Than." ucap Naura lalu memakan nasi goreng yang dipesankan Ethan. Lalu Ethan menyuapi sesuap nasi goreng kepada Naura.

"Anjing maksud lo apa?!" ucap Galang menggebrak meja Ethan dan Naura.

"Yashhh Selamaddd anda terkena perangkap boss! Udah suka, pake acara gengsi. Mampus kan lo, gue suka nih yang begini. Ajege pokoknyee," batin Ethan berteriak senang.

"Apasih,Gal?" tanya Naura.

"Tanya tuh sama pacar lo! Maksudnya apa!" ucap Galang menggebu.

"Pacar? Siapa yang kamu bilang pacar? Ethan? Dia cuma nemenin aku makan, Gal. Kamu cemburu aku deket sama Ethan?" tanya Naura.

"Cemburu? Sama Ethan? Gue lebih ganteng! Lagian ngapain juga gue cemburu, apalagi cewenya lo!" Galang menunjuk Naura tepat didepan matanya.

"Dasar jadi cowo kok sok kegantengan! Asal kamu tau,Gal. Cowo yang lebih ganteng dari kamu didunia ini banyak, contohnya kak David sama Ethan!" ucap Naura yang sukses membuat dada Galang naik turun menahan emosi.

TBC.
Maaf yaa update ga nentu, update sesuai mood aja wkwk. Lagi PAS jugaa, buat kalian yang lagi PAS semangatt yaaa!!!
Jangan lupa belajar, semoga dapet nilai yang memuaskann❤❤❤!!!

NAURA IS MINE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang