-Konser Dadakan
NB: putar lagu yang ada dimulmed yaa(btw semua lagu Devano aku sukaa)❤❤"Sekarang aku sadar, gak akan pernah ada orang yang tulus didunia ini."
-Naura Loovany Dagguise.Hari ini ada konser dadakan dari kelas XI IPS 5 untuk hadiah sambutan Galang sebagai siswa baru dikelasnya. Genap satu minggu Galang bersekolah di SMA GEMILANG.
"Gimana ini siapa yang nyanyi?" ribut Erick.
"Haduh gimana ini,waktu tinggal 10 menit lagi." Ellyn ikut ricuh.
"Apasihh pada ribut," Naura menengahi.
"Ini nih siapa yang nyanyi,bingung nih. Biasanya kan kalo ada siswa baru sekolah kita kan adain konser tuh dari kelas yang kedatengan siswa baru, nah kita pada bingung mau siapa yang nyanyiin. Lo tau kan Nau dikelas kita suaranya bukan bagus lagi tapi udah masuk gelar suara merdu alias merusak dunia." jelas Wildan.
"Yaudah gue aja," Naura mengajukan diri.
"Yakin nih? Gue nggak yakin deh sama suara lo," ucap Gista meremehkan Naura.
"Iya, percaya aja dah kalian sama Naura suaranya bagus kok." bela Maudy.
***
"Selamat Siang Gengsss, Di siang hari yang cerah ini kita bakal ngadain konser nih. Penggemar IPS 5 wajib banget bangett banget nonton konser ini." ucap Farhan selaku ketua kelas XI IPS 5, lapangan SMA GEMILANG mendadak ramai dikunjungi siswa siswi yang ingin menonton konser dadakan dari kelas XI IPS 5.
"Kalian tauu nggak nih siapa yang nyanyiiii??" tanya Farhan di microfon menggelegar.
"MARII KITA SAMBUTT, NAURAAAAA?!!!!" mendengar nama Naura,siswa siswi semakin gaduh.
"Assalamualaikum, halo teman-teman. Saya selaku vocalist dadakan dikonser ini ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk kalian karena telah menyempatkan waktu untuk datang ke lapangan." salam Naura.
Lagu: Bisakah?
Penyanyi: Devano Danendra."Lagu ini special untuk Galang Damares Lesham." ujar Naura sambil tersenyum. Galang yang mendengar itupun jantungnya bekerja lebih cepat dari biasanya.
"Bisakah?"
Awalnya biasa kau lewat di depanku
Tak kusangka kini ternyata
Aku langsung jadi suka
Detak jantungku berdegup kencang
Saat kau ada di sampingku
Aku harus bagaimana?Bisakah ku milikimu?
Bisakah kau cinta aku?
Karena cuma kamu yang bisa
Buatku hampir gilaDetak jantungku berdegup kencang
Saat kau ada di sampingku
Aku harus bagaimana?Bisakah ku milikimu?
Bisakah kau cinta aku?
Karena cuma kamu yang bisa
Buatku hampir gila
Tak ada yang gantikanmu
Di setiap embus nafasku
Coba kau sedikit mengerti
I just wanna love you, babyTakkan sanggup melewati waktu tanpamu
Hanya kau mengerti akuBisakah ku milikimu?
Bisakah kau cinta aku?
Karena cuma kamu yang bisa
Buatku hampir gila
Tak ada yang gantikanmu
Di setiap embus nafasku
Coba kau sedikit mengerti
I just wanna love you, baby"Thanks for Galang. You are a special human who came to my life. in my opinion, you are the best even though I have not known you that far, but I believe that getting your heart is the biggest challenge in my life." entah kenapa kata-kata itu keluar dari mulut Naura begitu saja.
"WEUUUUUUUUUUU, AYOOOO AYOOOOO GALANGNAURA SHIPPER?!!!! GALANGG AYOO TEMBAK NAURAAAA..." teriak siswa siswi tampak ramai. Lalu Galang naik ke atas panggung.
"I am not a special and perfect human. You are too much Naura, thank you for being a special person in your life. I also believe accepting your presence in my life is difficult, I support you, beautiful!" ucapan Galang membuat Naura meleleh. Tolong! Kaki Naura tidak kuat,apalagi hatinya!
"YAYYYY GALANGNAURA SHIPPER!!" teriak mereka gaduh.
"Sialan si Galang sama Naura kenapa pake acara ngomong enggres lagi, gua kan gabisa." keluh Ethan.
"Yeuu belajar dong jangan game muluu. Barbie makan noh barbie!!" cerca Erick.
"Heran gue punya temen tapi semuanya selalu nistain, emang cuma Galang doang yang selalu dukung gue yekann Lang?" tanya Ethan pada Galang yang baru saja menuruni panggung namun Galang hanya membalas gelengan yang membuat Wildan dan Erick tertawa ngakak karenanya.
"SIALAN! NISTA BANGET LO PADA?!!" teriak Ethan lalu melengos pergi.
"Yehh ngambekk, sensitip amat kek pantat kuda YAHAHA." Wildan geleng geleng kepala.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAURA IS MINE!
Teen FictionSeorang gadis bernama Naura Loovany Dagguise, yang menderita penyakit Anxiety Disorder dan penyakit Asma. Gadis yang memiliki trauma mendalam yang ada pada dirinya. Mengejar seorang lelaki tampan yang berstatus sebagai siswa baru dikelasnya. Galang...