Yang lupa alur atau belum baca part 1 boleh baca yang part 1 dulu yaw.
Besoknya Yoshi menjemputmu untuk pergi bareng ke kampus.
"Kakak udah sarapan?" Tanyamu memecah keheningan. Jujur kalian masih sangat canggung untuk sekedar saling bertanya.
"Udah. Kamu?"
"Udah kok." Hening lagi setelah itu sampai di parkiran kampus.
Yoshi membukakan pintu mobilnya untukmu membuat beberapa mahasiswi yang berlalu menatap kamu sinis.
" Sok princess."
"Manja banget sih."
"Ngerasa cantik banget dia."
"Dasar jalang."
Perkataan terakhir membuat emosi Yoshi naik. Kamu yang melihat Yoshi yang mendatangi cewek cewek yang bergerombol itu segera menahan tangan Yoshi namun Yoshi menepisnya lembut.
"Ekhm maaf ya, dimata saya Y/n itu cantik gak cuma mukanya. Hati, mulut Y/n itu cantik. Luar dalemnya cantik gak yang kalian omongin. Dan tadi apa jalang? Kamu sheila kan dari fakultas hukum? Saya pernah liat kamu loh jalan jalan sama om om? Kamu jual diri ya?"
Skakmat omongan Yoshi membuat keempat mahasiswi itu bungkam terlebih yang namanya Sheila ia sangat malu dan segera pergi dari sana.
"Ma-af kami permisi kak." Ucap mereka bertiga menyusul temannya yang kabur duluan.
"Kak ih kasian dia.." Kamu merasa tak enak dengan Yoshi yang harus membelanya.
"Gapapa lagian biar mereka sadar diri juga." Ucap Yoshi lembut kepadamu namun kata katanya pedas.
"Aish iya deh terserah kakak." Kamu tersenyum mendongkak menatap Yoshi. Yoshi mencubit hidungmu gemas.
"Gemesin banget ya padahal tadi aku tambahin kata kata 'pacarku tu gemesin'. Yaampun gemesinnnnn.." Yoshi beralih mencubit kedua pipimu seakan lupa kalo ini masih di area parkiran.
"Kak udah ih ayo keburu dosennya datang." Kamu sebenarnya malu dan jantungmu sedang disko sekarang.
"Mukanya merah ih, malu ya?" Goda Yoshi. Menaik turunkan alisnya.
"Apasih kayak pedo tau." Yoshi tertawa dan mengacak rambutmu. Rambutmu yang di acak tapi hatimu yang berantakan.
"Jangan gemes gemes nanti di culik om pedo beneran."
Itulah awal ketidak ada canggungan kalian.
Maaf pendek banget kayak orang berinisial chynsk:( lagi nge stuck banget..
Akunya lagi banyak praktek😭 makanya telat update.
next Junkyu➟