mashiho²)

1.1K 166 12
                                    

Aku lupa punya work ini. i'm so sorry.


Setelah kejadian kemarin hari ini Y/n bener bener kecewa tapi mau gimana lagi kan lagipula Mashiho yang mitusin dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian kemarin hari ini Y/n bener bener kecewa tapi mau gimana lagi kan lagipula Mashiho yang mitusin dia.

Y/n gamau ngerengek buat gak putus tapi Y/n mau menjunjung tinggi derajat perempuan. Pantang ngerengek dan ngemis cinta.

Makanya Y/n mau mempersiapkan segalanya mulai hari ini. Misi move on.

"Siap nanti di kampus awas aja Cio oleng lagi ke Y/n hihi.." Y/n ngeracau sambil moles molesin bedak sama lipsbalmnya tipis tipis.

Pokoknya Y/n mau keliatan beda aja gitu setelah putua dari Bapaknya Matetsu.

"Dasar ya Y/n secantik ini disia sia in. Kemaren aja kak Jeno nembak aku aku tolak." Monolognya sambil berjalan menuju halte.

Y/n gak bohong loh. Kemaren tepatnya sehari sebelum Mashiho mutusin dia. Kakak tingkatnya, Lee Jeno nembak dia. Tapi Y/n setia makanya di tolak saat itu juga.

Tapi reaksi Jeno bener bener gak terduga cowok itu malah bilang gini.

"Gapapa nanti kakak tembak lagi okey. Dadah bayiii.." Jeno pergi setelah  mengusak rambut Y/n.

"Tau gitu aku terima aja ya kak Jeno kemaren hehe.." Mengingat itu Y/n jadi malu malu sendiri.

Bis datang Y/n masuk ke dalam bis.

















Di lorong kampus bener bener banyak banget orang yang lalu lalang membuat badan imut Y/n tenggelam dalam lautan manusia.

"Aduh aduh hati hati dong.."

"Eeh.." Badan Y/n di tarik seseorang.

"Udah tau Y/n badannya kecil kok maksa banget sih lewat lorong itu!" Seru seseorang yang kemaren terungkap sikap brengseknya.

"Apa sih gimana aku dong. Kok kamu repot urusin tuh tunangan mu dia juga kan gak kalah bogelnya dari aku." Omel Y/n. Cio menghela nafas.

"Y/n maaf banget ya Cio malam tadi gak se-"

"Apa mau bilang gak sengaja putusin Y/n hah? Nyesel kan?! Makanya jangan labil jadi cowok." Y/n bersedekap dada.

Mashiho menatap Y/n sendu. Segitu kecewanya Y/n sampe dia ngubah sikapnya ke Mashiho.

"Mau Cio antar ke kelas?" Tanya Mashiho ke Y/n. Baru saja Y/n ingin menjawab namun seseorang datang dan bergelendotan di lengan Mashiho.

"Ihh Mashi kok Nako di tinggalin sih.." Nako ngerengek, Mashiho pusing, Y/n nya Pengen buat kedua orang itu tambah pendek aja.

"Udahlah jangan deketin Y/n lagi. Nako tolong jaga kembaran Kotetsu ini ya supaya gak ganggu mantan imutnya ini." Y/n pergi dengan rasa yang campur aduk tak terasa ait matanya siap keluar.

"Jangan nangis tenang Y/n."

Y/n pergi ke taman yang gak terlalu rame tapi masih ada mahasiswa/i lain.

Y/n nangis dengan posisi nunduk dan rambut buat ngehalangin mukanya. Y/n ngerasa ada orang yang duduk di sampingnya tapi dia gak peduli.

"Don't cry baby. If you need someone for you. I'm here." Kata orang itu.

Y/n ngedongkak dengan mata sembabnya. Dan melihat siapa orang disampingnya.

"Jeno?"

"Yes. Be my girlfriend?"
















💞

treasure story ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang