#12

3.1K 365 88
                                    

Adek Koo mode bayi gemoy😫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adek Koo mode bayi gemoy😫

Om kriwil lagi ngedongeng dua anak lebih baik--- eh maksudnya ada dua bayi kinci😲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Om kriwil lagi ngedongeng dua anak lebih baik--- eh maksudnya ada dua bayi kinci😲






.
.
.







Namun sepertinya harapan Jaejoong tentang bayi kincinya yang tak mungkin di hap-hap maung hanya harapan semata yang tak mendasar. Karena faktanya; bayi kincinya sekarang tengah berada dalam gendongan maung yang tengah birahi.







Berdoa saja agar jangan sampai kelepasan apalagi ujungnya membuahkan hasil.






Omona... omona... omona...








Jungkook dalam gendongan Taehyung hanya bisa memandang Kakak kelasnya itu dengan tatapan polos andalannya. Sebenarnya agak mengejutkan karena si bayi kinci malah tak berontak atau minimal melakukan perlawanan saat di culik. Ia malah nampak pasrah-pasrah saja di bawa kemana-mana seperti bayi kanguru begini!







"Kakak Maung sebenarnya kita mau kemana?" Tanyanya pelan, memandang rahang tegas Taehyung dengan seksama. Sementara Kim muda sendiri terus berjalan tergesa-gesa, beberapa kali menolehkan kepalanya ke belakang----- sepertinya memastikan kalau Kakak Jungkook yang seperti kucing oyen itu tak mengejar mereka sampai kemari.






Di rasa aman; Taehyung mulai memusatkan pandangannya ke arah Jungkook. Memandang sang pujaan hati lembut bahkan sampai mengecup-ngecup keningnya yang mana menghasilkan gerungan lucu dari Jungkook.






"Tunggu sebentar lagi ya, kita akan segera sampai kok." Balasnya lembut, namun Jungkook malah memandangnya cemberut. Bahkan bibir bawahnya sengaja ia maju-majukan----- benar-benar totalitas sekali dalam menggoda maung!







"Kenapa lama sekali---- sebenarnya kita mau pergi kemana dan Kakak Maung tadi juga mau minta tolong apa padaku?! Aku----- hoaaamm----- lapar sekali Kakak Maung hikseu~" rengek Jungkook kemudian dan detik selanjutnya bayi kinci mulai mendusel-dusel manja pada dada pelukable nya Taehyung.







Beberapa fakta yang akhirnya terungkap disini adalah;






Jungkook yang mendadak berubah jadi penurut nyatanya bukan karena mulai menotis Taehyung dan perasaan mesumnya, bukan karena itu. Namun si bayi yang sudah mengantuk berujung lelah pun akhirnya memilih pasrah saja ketika Taehyung menggendongnya kemana-mana.







Ia merasa Kakak Maung tengah menina bobokan dirinya!







Dan fakta lainnya yang cukup mencengangkan adalah Jungkook selalu berubah tak fokus ketika sudah dalam keadaan mengantuk berat. Dia mengatakan lapar padahal beberapa saat yang lalu malah menguap lebar sekali. Jangan lupakan matanya yang nampak sayu, di tepuk pantatnya beberapa kali pun sepertinya Jungkook akan langsung tertidur!







Dan jangan lupakan juga ia akan mendadak berubah manja ketika merasa mengantuk. Ini adalah salah satu buktinya!








Taehyung yang mendapatkan serangan mendadak seperti itu jelas gelagapan sendiri. Bahkan nafsunya mendadak sirna tanpa jejak karena tergantikan rasa gumush pada sang pujaan hati.







"Aduh~ aduh Koo~ jangan ndusel~ ndusel~ seperti ini dong. Kakak geli tau~ nanti kalau buwung Kakak bangun lagi bagaimana?" Cerocos Taehyung yang sudah panik sendiri di posisinya. Tak ada jawaban apapun dari si bayi, selain hanya isakan girly nya yang terdengar memecahkan keheningan.








Akhirnya Taehyung hanya bisa menghela nafas penuh kesabaran sembari sebelah tangannya mengelus pantat Jungkook.







Kenyal, broh ehehe...






"Tapi aku lapar! Lapar! Lapar! Koo lapar~ hikseu~ Kakak Maung hikseu~" Jungkook terus merengek, kini bahkan tak lagi mendusel-ndusel. Pemuda manis memandang Taehyung dengan bola mata berkaca-kaca. Sebelum detik berikutnya mulai cium-cium wajah terlalu tampannya Kakak Maung.








Belum sempat ia bereaksi, seruan seseorang di belakang tubuhnya sukses membuat Taehyung berjengit kemudian.







"Kalian sedang apa mojok-mojok di depan kamar mandi yang rusak? Bahkan sampai remas-remas pantat pula?!"







.
.







"Kakak Maung panas sekali, hikseu~" rengek Jungkook lagi, suaranya kali ini sedikit teredam karena dia kembali menyembunyikan wajahnya di dada Taehyung.







Kim muda sendiri hanya menampilkan ekspresi datar andalannya. Padahal mati-matian menahan diri agar tak mengecupi wajah manis Jungkook.







"Aku bahkan lebih parah darimu, ndut~ kakiku jauh terasa pegal karena di samping harus berdiri. Aku juga harus menggendongmu seperti sugar baby begini~" curhat Taehyung pilu. Namun sepertinya satu oknum mendengar curhatannya, jadi dia berdehem cukup keras.








"Kim Taehyung! Kembali ke posisi semula, hormat pada tiang bendera di depanmu bukan pada pantat montok kekasihmu! Lakukan sekarang karena Bapak tak suka melihat ada adegan romansa di depan Bapak, soalnya Bapak sedang jomblo!" Tegur oknum yang ternyata adalah seorang guru.







Ya, beberapa saat lalu keduanya tercyduk gendong-gendongan manja dan naasnya sang pelaku ternyata adalah guru paling nyentrik satu sekolah.







Sebut saja dia Pak Agung.







Guru yang selalu menghukum murid-muridnya dengan cara paling estetik!







Termasuk yang satu ini; dimana keduanya di suruh untuk berdiri sembari memberikan hormat pada tiang bendera, namun Jungkook harus terus berada dalam gendongannya. Dan jika seandainya sampai jam istirahat kedua, Jungkook tak lagi dalam gendongannya------






-------mereka akan mendapatkan hukuman lain!








.
.
~tbc~



Ecieeeee gagal makan buwung dong😋




Ig; jicho_world
Twt;chuujicho

Salah Sasaran [kth + jjk]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang