Suara kicauan burung benar benar sangat keras sesekali temari membangunkan Gaara dan sakura dengan secara bersamaan mereka tetap pada posisi awal dengan keadaan sakura yang menyenderkan kepalanya di bahu Gaara sedangkan Gaara menyederkan kepalanya di atas kepala sakura.
Temari, kankuro, sai, Naruto dan beberapa anbu desa suna di buat heran karena mereka berdua tidur dengan posisi yang seperti itu.
"Gaara, bangunlah" Ucap Temari dan menepuk bahu Gaara.
"Sakura-chan" Ucap Naruto dan melirik sai.
"Ugh-sudah pagi ya" Ucap Sakura dan bangun dari tidurnya.
Sakura melihat ke samping.
Kazekage-sama itu bahu kazekage-sama.
Ayolah Sakura bagaimana bisa kau selancang itu tidur di bahu milik kazekage-sama dari suna.
Gaara membuka matanya dan melihat Sakura dengan tatapan datarnya tanpa berbicara apapun dan melihat ke arah Temari sedangkan Temari hanya tertawa.
"Aduh, maafkan aku kazekage-sama" Ucap Sakura dan menundukan kepalanya.
Gaara berdiri dan hanya menatap Sakura dengan senyumannya dan pergi untuk membersihkan dirinya di danau lalu melanjutkan perjalanannya.
Sedikit lagi mereka akan sampai sekitar beberapa menit lagi.
Sakura benar benar sangat gugup karena memikirkan hal tadi bagaimana bisa ia benar benar begitu ceroboh sesekali Temari menggoda Sakura bersama dengan naruto.
Lalu Sakura akan meneriaki mereka berdua untuk berhenti mengodanya terus menerus sedangkan Gaara hanya melihat mereka dengan tatapan datar.
Ia memang terlalu dingin.
Yah namanya juga Sabaku no Gaara.
Mereka sudah sampai desa suna lalu Temari mengantar mereka ke penginapan yang benar benar aman dan nyaman Temari menyuruh mereka istirahat dan keliling desa suna sebelum mereka pulang ke depan konoha dalam tiga hari ini.
Sakura menghempaskan dirinya di kasur dan membiarkan tubuhnya beristirahat walaupun hanya sebentar hanya sebentar karena mungkin habis ini ia akan mengelilingi desa suna sudah lama ia tidak ke desa suna.
"Sakura-chan kami akan pergi sebentar apa kau mau ikut?" Ucap Naruto dan mengetuk pintu kamar Sakura.
"Tidak, kalian duluan saja" Ucap Sakura dengan sangat keras.
"Baiklah, hati hati jelek" Ucap Sai dan menarik Naruto ke luar.
Sakura menggunakan waktunya untuk mandi air hangat lalu membaca novel yang belum ia selesaikan hanya seperti itu.
Sampai malam ia sadar kalau perutnya sudah terasa lapar lalu ia pergi ke luar untuk membeli makanan dan beberapa cemilan untuk dirinya sendiri tentunya.
Sakura berjalan dengan santainya beberapa warga desa suna menyapa nya dengan sangat sopan siapa yang tidak kenal Haruno Sakura? Ku rasa tidak akan pernah ada.
Haruno Sakura pahlawan perang dari desa konoha bersama kedua sahabatnya Uchiha sasuke dan Uzumaki Naruto wanita yang sangat cantik dari desa konoha dan menyelamatkan Kankuro beberapa tahun yang lalu dari racun yang sangat mematikan.
"Oh, Sakura!" Ucap Temari dan melambaikan tangannya pada Sakura.
"Temari?" Ucap Sakura dan berjalan ke arah Temari.
"Aku minta tolong padamu aku ada urusan yang sangat mendadak jadi tolong berikan ini pada Gaara" Ucap Temari dan menyerahkan kotak bento yang terbungkus rapih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take me• Gaara And Sakura
FanfictionDua insan yang saling tersakiti. Haruno Sakura menerima sakit hati yang sangat dalam karena di hari pernikahan nya Sasuke pergi bersama wanita lain sampai akhir ia menutup hatinya dengan sangat rapat. Sabaku no Gara seorang kazekage dari desa suna...