VOTE!
SEBELUM MEMBACA KALIAN WAJIB FOLLOW DULU!
DILARANG SALAH LAPAK ATAU MENYEBUTKAN JUDUL DAN TOKOH YANG BUKAN ADA DIDALAM CERITA ZERGAN!
***
Hari ini SJIS udah mulai kembali sekolah seperti biasa. Keadaan markas masih sunyi karna masih pada tidur semua, kecuali sepasang kekasih.
2 sejoli itu masih berbaring di kasur Zergan lagi manja manja-an sama Zahra, sedangkan Zahra lagi menonton di hp milik Zergan.
Jam 05:30 semua orang lagi mandi, ralat masih ngantri mandi karna di Marbes hanya ada 30 kamar mandi sedangkan makhluk bernyawa anggota Zathuree yang berada di Marbes ada 100+ dan yang lain berada di markas tidak jauh dari SJIS.
Kalo kalian lupa SJIS itu adalah SMA JAKARTA INTERCULTURAL SCHOOL.
"Udah siap?" Tanya Zergan pada Zahra
"Udah," Jeda Zahra, mata cantik nya menelusuri tubuh Zergan yang acak Adul
"Kakak mau ke sawah apa ke sekolah sih? ini dasi nya bukan untuk di kepala" Ucap Zahra sambil memperbaiki dasi Zergan
"Rambut nya di sisir dulu sini, baju nya masukin!!" Lanjut Zahra
Zergan hanya menghela nafas panjang "iya iya huft." ia memperhatikan diri nya di depan kaca
Bagi Zergan itu adalah menampilkan yang aneh padahal ia sangat bagus. Baju di masukan, dasi terikat rapi di kerah. Rambut di tata bagus oleh kekasihnya itu.
"Nah gitu kan bagus! Yaudah yok berangkat ntar terlambat lho," ucap Zahra sambil menarik tangan kekar Zergan
Sedangkan di bawah sudah siap semua, lagi menunggu ketua mereka. Terdengar suara dari tangga mereka menoleh dan tercengang melihat Zergan yang memakai baju sangat rapi.
"Anjayy! Si bos udah tobat? Udah gak jadi Bad boy lagi?!" Heboh Adit, salah satu anggota Zathuree.
"Mungkin," Ucap Marcel
"Kerasukan setan apa Lo?" Tanya Nauval
"Kerasukan setan baik," Jawab Zergan malas, yang membuat gelak tawa anggota Zathuree pecah "diam Lo pada!"
Bukan nya diam malah makin besar suara tawa mereka, Zergan dengan malas menuju motornya dan di ikuti oleh anggota Zathuree dan juga Zahra.
***
Anggota Zathuree sudah ke kelas nya masing masing sedangan anggota inti dan Zahra masih berjalan di koridor, Marcel dan joshua sibuk menggoda cewek cewek yang lagi duduk di koridor. Mereka sengaja duduk di sana agar bisa melihat Most Wanted itu.
Sedangkan Andre, Nauval, dan Ghibran hanya berjalan sambil melirik kelakuan Marcel dan joshua.
Bian? Bian lagi sibuk membuka permen milkita nya.
"Ra, Rara mau gak?" Tawar Bian sambil mengulurkan permen yang di pegang nya
"Mau! makasih bibi" Ucap Zahra
Bel berbunyi nyaring dan semua siswa-siswi berhamburan masuk ke kelasnya. Pintu kelas XI IPA 3 terbuka dan terlihat sosok wanita yang lumayan gendut, bawa penggaris panjang dan memasang muka jutek nya.
Ctass!!
Penggaris panjang itu di pukul kan ke meja guru dan siswa siswi di dalam kelas XI IPA 3 langsung kicep
Guru yang gendut itu bernama Ida Farida yang bisa di panggil Bu Ida, ibu Ida itu adalah sosok guru yang rata rata di benci oleh murid SJIS.
Ibu Ida adalah guru bahasa Indonesia, dia adalah janda yang mempunyai 1 anak. Suami nya telah meninggal 1 tahun 3 bulan, ia itu mudah sekali emosi padahal tidak ada tamu bulanan:D
"Nah gini dong! Dari tadi saya perhatikan ribut terus! Hari ini tugas nya adalah membuat tiga Quotes tema nya terserah! Saya kasih waktu 10 menit mulai dari sekarang!"
"Anjir baru masuk udah di suruh buat tugas aja,mana di kasih waktu 10 menit!" Cibir Marcel
Joshua yang mendengar cibiran Marcel, teman sebelah nya lalu ia mengusap punggung Marcel "Sabar sabar ini ujian"
Semua murid kelas XI IPA 3 masih pada mikir mau buat Quotes apa, 10 menit kemudian suara Bu ida memecahkan kesunyian yang menyelimuti kelas nya Zergan.
"Sekarang kumpulkan!" Ucap bu Ida
Marcel langsung membelakan matanya saat mendengar kan kalimat yang di lontarkan oleh beliau itu.
"Asyu gw belum buat apa apa Anju!" Gumam Marcel
Setelah semua orang mengumpul tugas nya ke meja bu Ida dan beliau itu langsung menghitung jumlah buku "kurang satu lagi, Siapa yang belum mengumpulkan?!" Ujar bu Ida yang sedikit esmosi
"Marcel Bu!!" Jawab Joshua
"Mampus!" Gumam Marcel
"Kenapa tidak mengumpul Marcel?!" Tanya Bu Ida
"Anu...anu Bu..."
"Kenapa?!!" Tanya ibu Ida
"SAYA TIDAK BISA BIKIN QUOTES NJIR!!!"
"Bwahahhaha!!!" Gelak tawa murid murid kelas XI IPA 3 pecah yang mendengar omongan si Marcel
***
KALIAN APA KABAR?
VOTE DULU DONG
SPAM NEXT DI SINI!
SEE YOU ALL❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Z E R G A N [TAMAT]
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, HARAP DI FOLLOW DULU BARU BISA DI BACA!] -PART LENGKAP! -MASIH ADA TYPO NYA -BELUM TERBIT [JANGAN JADI SILENT READERS!] Zathuree: "Darah di balas darah, Nyawa di balas Nyawa!" Pemberitahuan: di cerita ini tidak ada na...