PART 45 // ZERGAN

30.8K 2.6K 220
                                    

SEBELUM MEMBACA KALIAN HARUS FOLLOW DULU!

JANGAN LUPA VOTE!

DILARANG SALAH LAPAK ATAU MENYEBUTKAN JUDUL DAN TOKOH YANG BUKAN ADA DIDALAM CERITA ZERGAN!

SPAM EMOJI 😼 INI DULU YUK! SPAM SEBANYAK-BANYAKNYA.

***

Hari ini adalah hari yang di tunggu tunggu oleh Zergan dan Zahra, dimana hari yang akan 2 sejoli itu mengikat hubungan suami istri secara Sah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari yang di tunggu tunggu oleh Zergan dan Zahra, dimana hari yang akan 2 sejoli itu mengikat hubungan suami istri secara Sah.

Sekarang Zahra lagi di dandanin oleh 2 perias perempuan di kamar milik Zergan, sedangkan Monica dan Nathalio lagi sibuk menyiapkan diri sendiri.

Beralih ke markas Zathuree,markas Zathuree suasana nya begitu rusuh. Karna pada sibuk mencari barang akan akan mereka gunakan, misal nya minyak rambut, jam tangan, sepatu, dll. Karna markas Zathuree luas dan barang barang yang tidak tertata rapi membuat mereka semakin susah mencari nya.

"Ada yang liat sepatu gw 1 lagi gak?!" Teriak Marcel sambil celingak-celinguk mencari sepatu sebelah kanan nya hilang tak tau kemana.

"Enggak!" Jawab sebagian anggota Zathuree

"Val Lo liat gak?" Tanya Marcel

"Gak," Jawab Nauval singkat, padat dan jelas

"Cicak-cicak di dinding, Diam-diam merayap. Walaupun sikap kamu dingin, aku tetap berharap." Ujar Marcel absurd

"Marcel Gay ajg," Cibir Joshua

Sedangkan Nauval mendengar pantun absurd dari Marcel, ia bergidik ngeri. Lalu ia beranjak dari tempat duduk nya menuju ke motor milik dia sendiri.

"Eh tunggu Woi!" Teriak Joshua sambil menyusul Nauval yang sudah pergi dari halaman markas Zathuree menuju ke Gedung KUA dan di susul oleh beberapa anggota Zathuree.

***

Orang orang Di gedung KUA sekarang lagi menunggu Zahra datang yang akan di dampingi oleh Monica dan beberapa anak buah nya Nathalio.

Gugup, satu kata yang menggambarkan mimik wajah nya Zergan. Dari tadi ia hanya memainkan kuku nya sambil menunduk

"Tidak usah gugup nak Zergan, Semua akan baik baik aja," Ujar wali Hakim dari KUA

Zergan mendongakkan kepalanya nya menatap wali itu dan tersenyum tipis lalu menghembuskan nafas kecil nya.

Kenapa yang menjadi wali akad nikah Duo Z adalah wali hakim dari KUA? Karna ayah dari mempelai wanita nya sudah tidak ada. Di buku nikah tercatat nama wali hakim, pangkat, dan alasan mengapa yang menjadi wali nikah itu adalah wali hakim yakni karena Kehabisan Baris Wali 1. Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan.

Z E R G A N [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang