PART 34 //ZERGAN

36.8K 3.2K 444
                                    

SEBELUM MEMBACA KALIAN HARUS FOLLOW DULU!

JANGAN LUPA VOTE!

DILARANG SALAH LAPAK ATAU MENYEBUTKAN JUDUL DAN TOKOH YANG BUKAN ADA DIDALAM CERITA ZERGAN!

***

Pagi hari ini, tepatnya di hari Kamis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari ini, tepatnya di hari Kamis. Zergan sudah di perbolehkan untuk pulang, tapi dengan syarat harus istirahat dan jangan banyak fikiran atau nanti akan mempengaruhi sakit di kepalanya.

Zahra dan Joshua membereskan barang barang Zergan, sebenarnya Zahra tidak di perbolehkan untuk membereskan barang tersebut oleh kekasihnya. Tapi Zahra terus memohon agar ia bisa membantu membereskan barang itu, agar Joshua tidak sendirian membereskannya.

Zahra sedang memasukan baju Zergan ke dalam tas besar punya Zergan, ia melihat sebuah kertas yang sudah menjadi gumpalan di dekat nakas tempat Zergan menaruh baju miliknya.

Zahra membukanya dan terlihat tulisan yang sama persis dengan surat ia dapat dulu, tapi entah dari siapa. Surat tersebut berisikan–

Hi Zahra:>
Kamu mau tau gak siapa di balik surat ini? malam nanti kamu akan tau siapa pengirim surat ini, kita ketemuan di belakang markas Zathuree tepat di rumah pohon nya, jam 20:00 kamu harus udah ada di sana, kita akan melepas rindu sayang:)
Aku tidak sabar mau memeluk mu bahkan mencium kamu.
see you later dear♡

–Orang terdekat mu

Setelah Zahra membaca surat itu langsung ia celingak-celinguk mencari orang pengirim nya, salah satu anggota inti Zathuree melihat Zahra kebingungan ia terkekeh pelan dan tersenyum tipis, bahkan orang di sekitarnya tidak menyadari akan hal itu.

"Rindu? Orang terdekat?" Batin Zahra sambil melamun

"Sayang, kamu kenapa melamun?" Tanya Zergan membuat Zahra tersadar dari lamunannya.

"Eh–Enggak ada apa apa kok kak" Balas Zahra dan langsung melanjutkan kegiatan nya tadi.

Zergan menyipitkan matanya nya heran "kamu gak bohong kan" Tanya Zergan

"E-enggak, Zahra enggak boong kok" Ucap Zahra gagap

Zergan menggendong Zahra lalu ia duduk kan ke pangkuan nya dengan miring "ada apa Hm?" Karna tidak puas dengan jawaban Zahra lalu ia tanya lagi

"Huft, tadi Zahra dapat surat di dekat nakas, surat itu berisi ajakan. Ntar malam jam 20:00 harus ke belakang markas, tepatnya di rumah pohon" Jawab Zahra sambil memainkan daun telinga Zergan dengan jari telunjuk dan jempolnya.

Z E R G A N [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang