Seorang pria tengah melakukan pembersihan rumah namun dirinya juga harus menjaga seorang anak yg masih berumur 1 tahun 3 bulan, ia pun membersihkan setiap sudut rumahnya dari kamar, ruang tamu dan juga dapur seorang diri, rumahnya juga tidak terlalu besar dan mereka hanya tinggal berdua.
Huee huee huee
Krist yg mendengarnya pun langsung berlari ke kamar melihat anaknya yg sudah terbangun dari tidur pulasnya, sesampainya di kamar ia melihat Charlie tengah mendudukkan tubuhnya namun sembari menangis.
"Ssttt diam ya, papa di sini untuk Charlie"
Krist menggendong bayi tersebut dan mengajaknya ke dapur untuk membuatkan susu, Charlie yg melambaikan tangannya ke sebuah foto membuat Krist ikut menatap foto tersebut.
Krist menatap foto seorang wanita tersebut dengan sendu lalu kembali menatap Charlie yg masih saja tersenyum dan melambaikan tangannya entah apa maksud dari lambaian Charlie yg jelas ia tidak ingin membuat Charlie bersedih suatu saat nanti.
Menjadi orangtua tunggal untuk Charlie memanglah berat untuk Krist namun ia juga mencoba bertahan agar Charlie tidak kehilangan kasih sayang dari orangtua nya.
"Mari kita buat susu, Charlie pasti haus" Ucap Krist dengan suara kekanakannya.
Krist langsung saja mendudukkan Charlie ke kursi kecil yg khusus untuk bayi agar tidak terjatuh saat dirinya lasak, Krist berjalan menuju lemari dan mengambil toples susu bubuk yg ia simpan. Saat ia melihat susu tersebut hanya tinggal sedikit dan dirinya harus membelinya nanti.
Krist melihat Charlie yg tengah menghisap jempolnya sembari mengerjakan pembuatan susu untuk bayi tersebut.
"Ini sayang susunya sudah siaaapp" Ucap Krist girang sembari menirukan suara anak kecil membuat Charlie ikut menggerakkan tubuhnya dengan girang.
Charlie menghisap sedotan tersebut dengan rakus karna ia belum di beri asupan sejak ia tidur tadi.
Krist menatap Charlie sembari tersenyum dan memikirkan bagaimana kedepannya.
Setelah selesai Krist menggendong Charlie lalu memandikannya karna ia harus pergi ke supermarket untuk membeli stok susu yg sudah habis.*************
Malam sudah menjelang Krist dan Charlie pergi menggunakan mobil lalu Krist meletakkan Charlie di samping kursi kemudi lalu memasangkannya safebelt agar Charlie tidak terjatuh.
Krist pun masuk kedalam lalu menghidupkan mesin mobil tersebut dan menginjak pedal gasnya dengan kecepatan sedang.
Sesampainya di supermarket Krist langsung saja menggendong Charlie lalu memilih susu formula yg bagus untuk Charlie dengan rasa yg beragam, ia sekaligus membeli bahan makanan yg sudah habis.
Ia mengambil kecap, saus, merica, lada, mie dan juga hal yg berbau bahan makanan dan juga bumbu penyedap, setelah selesai ia memilih dirinya langsung saja menuju kasir sambil bermain dengan Charlie, staf kasir menyapa Krist dengan ramah begitu pula dengan Krist membalas dengan senyumannya.
"Ini saja tuan??"
"Iya ini saja"
Krist meraba saku celananya sembari melihat barangnya satu persatu di scan, Charlie hanya melongo melihat Krist yg tengah panik
"Jangan bilang aku lupa membawa dompetku" Batin Krist.
"Maaf, milikmu sudah selesai, bisakah bergantian" Ucap seseorang di belakangnya
Krist yg tanpa melihat ke belakang langsung saja menyingkir dari tempat tersebut dan mencoba mencari dompetnya lagi di saku jaketnya.
"Maaf tuan, barang belanjaan anda sudah selesai"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT ( BXB )🔞
FanfictionONE SHOT COLLECTION 🔞🔞🔞 ~MATURE CONTENT ~HARDCore Yang belum cukup umur silahkan di skip aja. #dosa tanggung sendiri