11| si galak suka ngambek

3.5K 472 14
                                    

ningning pov's on.

~~

Awkward.

Gue sama Renjun sekarang duduk sebelahan diruang tamu. Doi mukanya nyeremin, gue gak berani mau senggol duluan.

"Ekhem..."

Gue berdehem, sengaja gitu kan biar Renjun noleh. Tapi ternyata enggak, Renjun masih diem.

"Ekhem!" gue dehem lagi, kali ini lumayan keras.

"Ekhem, ekhem-khem!"

"Berisik!"

Lah, doi malah ngamuk.

"Eh—tenggorokan aku gatel, Njun." gue nyengir sambil ngelus-ngelus leher gue, padahal dalem hati nih ya gue lagi maki-maki Renjun. Gue kan cuma pengen narik perhatian dia aja, lah malah dibentak.

Diem-dieman lagi deh akhirnya.

Gue hela nafas panjang, bosen. Sampe kapan coba mau diem kayak gini? Mana nih bujang juga keliatan gak ada niat mau ngomong. Mukanya tuh kusut banget, gemes sendiri gue lihatnya.

Gue bangkit dari posisi gue, pengen ke dapur ambil sesuatu yang kiranya bisa dimakan dan bikin suasana hati pacar gue ini sedikit adem.

"Kemana?" Renjun langsung nahan tangan gue.

"Dapur, aku mau ambilin kamu buah."

"Ikut."

Gue cengo. Ke dapur doang mau ikut?

"Njun, aku mau ke dapur bukan jalan-jalan, lho."

"Ya terus kenapa? Aku mau ikut, gak boleh?"

"Bukan gitu—"

"Oh baru inget, yang boleh ikut kan cuma Chenle." kata Renjun dan dia langsung lepasin tangan gue. Balik diem lagi kayak tadi dengan muka kusutnya.

Buset dah pacar gue kenapa jadi ngambekan gini?!

"Aku ambilin buah dulu habis itu kita bahas soal Chenle. Kamu jadinya tunggu disini apa mau ikut?" gue berusaha sabar aja nih. Udah males gue ribut mulu, gue kan pengen uwu-uwuan juga.

Diem beberapa detik, mungkin Renjun lagi mikirin gengsinya. Gak berselang lama, doi langsung bangkit juga dan jalan duluan ke dapur.

Gue yang lihat itu cuma ketawa aja. Pacar gue lucu banget kalo lagi ngambek. Pengen cubit pipinya!!!

~~

Gue taruh piring yang udah ada buahnya dihadapan Renjun, doi ngelirik gue sebentar yang duduk didepan dia terus langsung ambil garpu dan mulai nusuk buah dipiring masih dalam mode ngambeknya. Sumpah gemesin banget asal kalian tau aja!

Gue ikutan makan juga kan, jadinya kita diem-dieman aja sambil makan.

Tapi gak sampe lima menit gue makan, tiba-tiba Renjun langsung berdecak dan ngelepasin garpunya. Gue otomatis berenti makan dan natap ke doi dengan bingung.

My Fierce Boyfriend | huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang