ningning pov's on.
——
Setelah siap-siap dan ngerasa udah cantik dari atas sampe bawah, gue buru-buru keluar dari kamar dan pamitan sama Mama gue yang lagi di dapur. Awalnya Mama sempet kaget karena gue pamitnya mau jalan sama Renjun—sedangkan yang Mama gue tau, gue sama Renjun udah putus.
Tapi kagetnya Mama gak berlangsung lama, orang tua itu langsung ngomong;
"Oh yaudah bagus. Mama udah yakin sih paling-paling kamu baliknya juga ke Renjun, siapa lagi coba yang betah sama kamu kalo bukan Renjun. Eh ada sih Chenle, tapi pasti kamu milihnya juga tetep Renjun, kan?"
Ya gimana ya, omongan Mama bikin kesel tapi almost bener jadinya gue gak bisa marah. Hm
Gue keluar dari rumah dan lari-lari kecil masuk ke dalam mobil Renjun yang di parkir tepat didepan gerbang rumah.
"Ayo," kata gue sambil nyari hp gue didalam tas.
Ngerasa gak ada pergerakan, gue noleh. Keciduk deh si Renjun lagi natap gue, doi lagi terpesona nih keknya. Iya tau gue emang cantik, sadar kok. HEHE
"Huang Renjun," gue lambai-lambai tangan didepan mukanya sampe akhirnya cowok itu sadar.
"O—oh udah, ayo jalan."
"Ya... iya udah, kan lo yang bawa mobilnya."
"Hah? Oh—iya oke."
Renjun tuh gugup makanya mendadak kayak orang tolol. Gue pengen ketawa tapi jangan ah, kasihan doi mukanya udah merah.
"Mau kemana, nih?" tanya gue sekedar memastikan aja, soalnya doi kan lagi gugup takutnya sampe gak sempet mikir lagi mau bawa gue kemana.
"Ada request?"
"Makan dulu deh, gue belum makan siang tadi. Di tempat yang biasa aja,"
"Di tempat biasa lo sama gue dulu?"
Gue ngangguk. "Udah lama gak kesana. Gue gak pernah kesana semenjak putus sama lo,"
"Gue masih sering kesana."
Gue noleh, natap Renjun dengan tatapan ngeledek. "Kenapa? Suka kangen lo sama gue?"
Mobil berhenti pas lampu lalu lintas warna merah. Renjun balik noleh ke gue dengan tatapan seriusnya. Gue paling gak bisa dan paling lemah sama tatapan Renjun kalo udah mode serius.
"Iya."
Plisdeh, gue kan niatnya becanda tapi Renjun nanggepinnya serius. Kalo kayak gini kan gue yang salting. Asdfghjkl
——
Gue sama Renjun udah sampe di tempat makan, udah pesen juga dan tinggal nunggu makanannya datang. Sambil nunggu, gue sama Renjun sama-sama mainin hp masing-masing. Saking gak taunya mau bahas apa dan emang situasinya lumayan canggung.
Gue buka kamera buat lihat muka gue, oh—emang wajar Renjun terpesona.
"Makin cantik gak sih gue?" ucap gue sok asik, ya bodoamat dikatain percaya diri banget, gue cuma mau bikin suasananya gak diem-dieman kayak gini.
Renjun natap gue terus ngangguk.
"Yang bener?"
"Iya."
"Masa sih?"
"Iya, makin cantik."
Gue balas natap Renjun dengan mata menyipit. Ada yang aneh sama Renjun, daritadi jawabnya serius mulu padahal gue cuma iseng-iseng aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fierce Boyfriend | huang renjun
أدب الهواةgalak banget, untung sayang. (story by @strawberlyi)