15| putus

2.8K 413 50
                                    

ningning pov's off.

~~

Renjun menghela nafas lega dan regangin kedua tangannya pas Haechan ngasih kode kalau kafe udah ditutup untuk hari ini. Cowok itu langsung ngecek hpnya dan gak nemuin satu notif pun dari pacarnya.

Dari pagi, Renjun sama sekali gak dapat kabar dari Ningning. Di sekolah juga gak ketemu, Renjun udah nyamperin ke kelasnya tapi kata Winter, Ningning gak masuk karena kurang sehat.

Udah Renjun telfon, tetap gak ada jawaban. Renjun pikir mungkin Ningning gak megang hp sampe saat ini karena masih istirahat.

"Makasih buat kerja kerasnya hari ini, seperti biasa."

Suara Mark dan tepuk tangan Haechan ngalihin fokus Renjun dari hpnya. Renjun senyum tipis buat nanggepin apresiasi Mark.

"Lo berempat kapan UN?"

"Dua mingguan lagi deh kalo gak salah. Ya, gasih?" ucap Jaemin sebagai perwakilan dan yang lain menyetujui dengan anggukan.

"Terus abis itu pada lanjut kemana?"

"Gue disini aja sih, males jauh-jauh, udah betah."

Renjun cuma nyimak obrolan antara empat orang disana. Cowok itu sibuk dengan pikirannya sendiri, sampai tiba-tiba Renjun berdiri—bersiap buat pergi lebih dulu.

"Semuanya, gue duluan." kata Renjun.

"Langsung balik, Jun?"

Renjun menggeleng. "Nyamperin Ningning dulu."

Keempat temannya cuma bisa anggukin kepala sambil mandang punggung Renjun yang makin jauh.

"Galau tuh dia, seharian pacarnya gak ada kabar." sahut Haechan.

"Pantesan hari ini kayak gak ada semangat hidup. Kerjanya lemes banget gak kayak biasanya,"

Jaemin terkekeh. "Parah sih ini kalau mereka putus, bisa jadi mayat hidup kali si Renjun."

"Dulu sama Shuhua gitu juga gak?"

"Engga sih, seinget gue dia emang galau tapi gak gini juga, masih bisa dibilang biasa aja." jawab Jeno.

"Jangan sampe putus deh sama Ningning," sambung Haechan. "Males banget ngadepin Renjun kalo galau, mulutnya suka tiba-tiba gak berfungsi alias diem muluuu. Terus sekalinya ngomong, nyelekit."

Dan Mark, Jeno juga Jaemin langsung mengangguk, ngerasa setuju dengan apa yang Haechan bilang barusan.

~~

"Bicarain baik-baik dulu, biar dia juga tau letak salahnya dia dimana, kalo kamu hindarin kayak gini kan kasihan juga dia-nya."

Ningning menghela nafas panjang.

"Aku capek deh, Le. Dia tuh emang sebaik itu sama mantannya atau karena sebenarnya dia masih sayang?"

"Selama ini menurut kamu gimana? Bukannya kata kamu dia emang masih berhubungan baik sama mantannya? Sama kayak kamu dan aku, kan?"

"Ya—iya, sih. Tapi aku yang gak bisa..."

"Kamu bilanglah ke dia kalo kamu gak bisa lihat dia sebaik itu ke mantannya."

"Dia juga gak bilang ke aku kalo pergi sama mantannya,"

"Itu juga wajib kamu bilang ke dia, tanya alasan dia soal itu. Aku pikir kalian bisa selesain masalah ini baik-baik asal kalian ngomong dengan kepala dingin, jangan saling nyolot."

My Fierce Boyfriend | huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang