13| bucin

2.9K 405 10
                                    

ningning pov's off.

~~

Udah seminggu berlalu, hubungan Renjun dan Ningning makin hari makin adem. Lebih tepatnya sejak hari itu, hari dimana Renjun yang ketagihan panggil Ningning dengan panggilan sayang, cowok itu lebih terlihat bucin daripada sebelumnya.

Renjun si cowok galak itu langsung jadi cowok manja kalau udah sama Ningning.

Di sekolah, Winter sampe melongo lihat Renjun yang rajin datengin Ningning di kelas mereka cuma buat ngapelin temennya itu. Winter selalu syok tiap harinya saat Renjun terus bersandar dibahu Ningning dengan manja, cium tangan Ningning dan bahkan gak malu manggil Ningning 'sayang' didepan teman-teman kelas mereka.

Gak cuma sampe disitu, Haechan dan teman-teman Renjun yang lain juga sama syoknya dengan Winter. Di kantin, Renjun sama sekali gak peduli sama sekitarnya dan nyuruh Ningning buat suapin dia.

Haechan sempet curiga sama Ningning.

"Lo pelet apa temen gue? Kok dia jadi kayak remaja yang baru puber gini?" Haechan langsung nuduh Ningning waktu Renjun pergi buat beliin Ningning es krim.

Ningning yang udah paham kalau manusia itu emang rada-rada cuma bisa rolling eyes. "Pelet pala lo! Ini tuh artinya temen lo udah cinta mati sama gue."

"Idih. Gak percaya gue!"

"Udahlah, Chan. Lo kayak gak tau Renjun aja, dia kan kalo udah bucin emang gitu. Inget gak lo dulu dia sama Shuhua kayak gimana? Lebih parah dari ini, kali." kata Jeno yang tetep santai ngabisin makanannya.

Akibat percakapan mereka waktu itu yang ujung-ujungnya menarik nama Shuhua, Ningning jadi kepikiran sampe sekarang. Awalnya Ningning emang seneng sama sikap Renjun yang sekarang, pacarnya itu udah jarang marah-marah, justru sekarang lagi bucin banget ke dia. Tapi, Ningning jadi murung pas tau kalau dulu waktu sama mantannya Renjun juga pernah sebucin itu.

Tok Tok Tok

Suara ketukan pintu bikin Ningning buru-buru sadar dan bangkit dari sofa. Cewek itu cepet-cepet bukain pintu pas denger suara Renjun manggil namanya.

"Tada!"

Ningning langsung senyum lebar pas buka pintu dan lihat sosok Renjun yang kedua tangannya masing-masing pegang sesuatu.

"Snack buat kamu," Renjun angkat tangan kirinya yang pegang kantongan plastik. "Dan hadiah buat kamu." Renjun angkat tangan kanannya yang pegang paperbag.

"Banyak banget snacknya." Ningning ambil kantongan plastik dari tangan kiri Renjun dan masuk duluan ke dalam rumah, Renjun langsung ikutin Ningning dari belakang.

"Udah makan nasi belum?" tanya Renjun pas mereka berdua udah sama-sama duduk disofa.

Ningning ngangguk aja sambil buka snack pertamanya. Sambil ngunyah, mata Ningning terus liatin paperbag yang masih dipegang Renjun. Sadar sama arah pandang Ningning, Renjun langsung senyum.

"Nih,"

Ningning langsung kesenengan, dengan antusias ngeluarin barang dari dalam paperbag dan begitu Ningning tau hadiah apa yang Renjun kasih ke dia, senyum Ningning mengembang.

"Painting number! Kamu kok tau aku lagi pengen beli ini? Tadi aku lagi mikir-mikir mau beli ini karena punya aku yang sebelumnya udah selesai, eh taunya pacar aku udah duluan ngasih." ujar Ningning, nada bicaranya yang nunjukkin kalo sekarang dia lagi seneng banget bikin Renjun gemes.

My Fierce Boyfriend | huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang