3| kurang bahan

3.6K 484 13
                                    

chapter ini, ningning pov's off.

~~

Renjun lagi ngumpul sama temen-temennya di kafe biasa yang udah dijadiin tempat nongkrong andalan. Kayak anak cowok pada umumnya, disaat lagi ngumpul gini hal paling utama adalah mabar.

Renjun bahkan udah lupa kalau Ningning belum ada kabar dari tadi siang saking asiknya dia main game.

Dua jam kemudian, para cowok itu akhirnya mutusin buat berenti main. Mereka lanjut ngobrol-ngobrol gitu, ngomongin masa depan. Haechan stres, gak tau mau jadi apa nanti dewasa. Kalau Renjun sih, pengennya jadi seniman.

Abis ngobrol-ngobrol mereka sibuk sama hp masing-masing. Dan saat itulah Renjun mulai kesel karena baru inget kalau tadinya dia mau marah ke Ningning sebab pacarnya itu gak ngasih kabar.

ning yizhuo

udh jam brp ini g ada kbr|
km dmn?!|

Karena gak sabar nunggu balasan, Renjun mutusin buat calling, berkali-kali tapi sama sekali gak dijawab. Kekesalan Renjun makin menjadi. Masalahnya ini udah jam 11 malem, khawatirlah dia jam segini mba pacar gak ada kabarnya.

Gak mau nambah gelisah, Renjun niat mau pulang duluan karena mau mampir di rumah Ningning, tapi suara ketawa Haechan dan yang lainnya bikin Renjun mau gak mau natap temen-temennya itu dengan heran.

"Kenapa lo pada?"

Bukannya ngejawab, Haechan bareng Jeno dan Jaemin malah senyum-senyum kayak orang sinting. Terus tiba-tiba Jaemin malah siul-siul.

"Wuidih, mantep bener nih si Ningning." kata Jeno.

Denger nama pacarnya disebut, Renjun otomatis mendekatkan badannya, pengen ngeliat juga tapi Haechan langsung narik hpnya menjauh.

"Anjing! Siniin gak hp lo?!"

Haechan cuma ketawa-ketawa aja.

Karena Haechan tuh kalau dikasih tau pake mulut gak bakal denger, Renjun akhirnya harus pake kekerasan. Mulai dah tuh, Renjun narik paksa baju Haechan gak lupa beberapa pukulan juga melayang supaya Haechan ngasih hpnya ke Renjun.

"Jangan dilihat, lo bisa ngamuk!" ujar Haechan tapi sayang hpnya udah diambil sama Renjun.

Dan bener aja dugaan Haechan. Pas lihat layar hp Haechan, mata Renjun langsung melotot terus mukanya jadi merah seakan siap banget buat meledak. Haechan langsung siap-siap buat nangkap hpnya kalau-kalau Renjun main lempar apapun yang ada ditangannya.

Untungnya Renjun balikin hp Haechan dengan aman walaupun cowok itu mendadak jadi diem dengan muka nyereminnya. Setelah balikin hp Haechan, Renjun langsung ambil hpnya diatas meja juga kunci mobilnya dan langsung pergi darisana.

Gimana Renjun gak mau meledak, Renjun paling gak suka banget pacarnya terlihat sexy didepan banyak orang. Apalagi barusan Ningning posting foto di instagram dan gak bales satupun chat dari Renjun.

INSTAGRAM

INSTAGRAM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Fierce Boyfriend | huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang