2| ganteng doang

4K 473 26
                                    

grumpy renjun🚨

|mkn dlan
|jgn nggu ak
|ak msh ad tgs

Ada chat masuk dari Renjun yang langsung gue baca. Pusing banget nih otak mikir Renjun ngetik apaan, untungnya gue udah terbiasa jadi lumayan paham sama bahasa aliennya Renjun.

terus aku makan sendirian dong☹️|

|sm winter

winter ga masuk hari ini|

|y udh sndri

gamau sendiri ih|
temenin|

|gush manja

hnggg🥺|
read

Di read doang anjir. Gue misuh-misuh sampe gak sengaja ngeliat Haechan sama Jaemin yang lewat didepan kelas gue. Senyum gue mengembang, sebesit ide muncul dikepala gue.

eh njun|
barusan haechan sama jaemin lewat depan kelas|
aku bareng mereka aja ya daripada sendirian?|

|jgn

loh kenapa?|

|kl ak blg jgn y jgn
|km g blh bergaul sm mrk

lah kan kamu juga bergaul sama mereka|
kenapa aku gak boleh?|

|ckp ak aj yg msk jln sesat
|km jgn

"Aneh banget nih orang."

Gak peduliin Renjun, gue langsung lari keluar kelas buat nyusulin Haechan sama Jaemin.

Dan disinilah gue sekarang. Di kantin bareng Haechan dan Jaemin. Si Jaemin baik banget mau pesenin gue makanan, pantes aja banyak cewek yang ngejar-ngejar dia, orang dia sweet gini.

"Eh Ningnong, lu baik-baik kan sama Renjun?"

Gue pengen banget ngelempar sendok ditangan gue ini ke muka nyebelinnya Haechan. Pengen gue slepet tuh mulutnya main ganti-ganti nama orang.

"Emang Renjun gak cerita-cerita ke lo pada?"

Jaemin gelengin kepala masih sambil ngunyah. Haechan yang mulutnya masih penuh tetep maksa buat ngomong.

"Ngapain dia cerita tentang lo ke kita coba," kata Haechan sedikit gak jelas. Lagian heran banget gue sama ini manusia freak, makanan ditelen dulu kek baru ngomong.

"Ya siapa tau aja dia bangga-banggain gue ke lo semua."

Gue pede banget ngomong kayak gitu soalnya ya gue yakin aja kalau Renjun pasti ngomongin gue ke temen-temennya. Barangkali muji-muji gue gitu kan. Tapi Haechan malah ngakak sampe beberapa nasi keluar dari mulutnya sedangkan Jaemin cuma ketawa pelan sambil geleng-geleng.

Jaemin gak habis pikir kali ya sama tingkat kepedean gue.

"Apa coba yang patut dibanggain Renjun dari lo." ujar Haechan masih ketawa ngakak. Sialan banget ini cowok.

Gak mau gue ladenin lagi, gue lanjutin menyantap makanan gue yang belum habis. Tapi pas gue lagi asik ngunyah, Haechan ngomong lagi.

My Fierce Boyfriend | huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang