1| huang renjun

7.7K 582 21
                                    

happy reading!

~~

Huang Renjun.

Kalau denger nama itu yang langsung terlintas dikepala gue adalah sosok cowok galak, pemarah, cuek, yang hobinya ngomel dan harus selalu benar.

Cowok kayak gitu bener-bener not my style banget. TAPI! Bisa-bisanya gue bilang 'iya' pas dia dateng nyamperin gue dan menjedor hati ini. Itu merupakan salah satu contoh kegoblokan gue yang patut disyukuri. Ya mau gimana lagi, Renjun terlalu ganteng untuk gue tolak—dan gue juga emang pernah naksir sama doi.

Jadi gini ceritanya, waktu itu hari pertama masuk SMA gue sekelas sama Renjun. Duh ganteng banget, gue kadang sampe gak percaya kalau dia tuh manusia. Gue emang lebay ya maap-maap aja. Naksir lah gue sama si Renjun ini. Ekspektasi gue, Renjun pasti orangnya humble soalnya senyumnya manis banget. T—tapi, betapa kenyataan ini menampar gue secara estetik—pas Renjun terpilih jadi ketua kelas, ekspektasi gue buyar.

Senyumnya boleh manis, dari luar boleh aja dia kelihatan kalem. Aslinya, gue mau dzikir aja.

Naik kelas 11 gue masih sekelas sama Renjun. Tuhan sama sekali nggak kabulin doa gue untuk pisah kelas sama Renjun. Kuping gue udah pengang tiap hari dengerin Renjun ngomel panjang lebar—ya walaupun kadang bukan gue yang diomelin, tapi tetep aja.

Karena udah 2 tahun gue terus lihat Renjun marah-marah kayak emak-emak, rasa naksir gue hilang. Berganti jadi rasa kesel banget banget banget. Karena sering kali doi juga omelin gue bahkan tanpa dia sadari kalimatnya kadang kelewat batas, bikin sakit hati saking pedesnya.

Emang salah kalau gue hyperactive? Salah kalau gue bikin orang-orang di kelas ketawa?

IYA SALAH GUE MAH, RENJUN PALING BENER.

Oke next.

Naik kelas 12, gue pisah kelas sama Renjun. Saking senengnya, gue sama temen sebangku gue—si Winter, sampe sujud syukur didepan kelas baru kita. Gak peduli diliatin aneh sama orang-orang. Gue lagi bahagia karena berhasil keluar dari kandang singa.

Tapi, ternyata dan ternyata, gue-nya aja yang emang lagi sial. 3 hari setelah naik kelas 12, tiba-tiba Renjun datang ke kelas gue dan nyariin gue. Doi nungguin didepan pintu kelas waktu itu.

Gue bangkit dari bangku gue terus jalan ke pintu nyamperin Renjun. Dengan muka ogah-ogahan gue natap dia malas.

"Apa? Mau ngomel lagi lo?"

Renjun cuma diem natapin gue.

Gue berdecak. "Mau ngapain sih lo?"

"Mau minta—"

"Minta maaf? Iya udah gue maafin. Beruntung lo gue orangnya gak dendam, semua omongan lo gue masukin ke telinga kanan terus gue keluarin di telinga kiri, tenang aja. Udah balik sono lu,"

"Siapa juga yang mau minta maaf?"

Gue praktis mengernyitkan dahi karena heran. "Lah, bukannya lo merasa bersalah makanya dateng kesini?"

"Gue sama sekali gak merasa bersalah."

Baru inget gue, Renjun kan maha benar jadi gak tau apa itu kata salah.

My Fierce Boyfriend | huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang