ningning pov's off.
——
3 bulan kemudian
Renjun berdiri disamping mobilnya yang dia parkir di parkiran fakultas Ningning. Udah beberapa bulan belakangan—semenjak mereka deket lagi lebih tepatnya, Renjun jadi sering datengin fakultas cewek itu. Entah dateng untuk makan bareng, nganterin Ningning atau bahkan kayak sekarang dateng buat jemput Ningning.
Lagian fakultas mereka juga gak jauh, sebelahan doang.
"Lah Renjun, ngapain disini?"
Renjun yang lagi main hp saat itu langsung noleh, ada Winter bareng Giselle yang baru aja tiba dideketnya.
"Nungguin Ningning."
Winter dan Giselle langsung saling tatap.
"Kok kalian cuma berdua? Ningning mana? Karina juga tumben gak ada,"
Winter garuk pipinya, matanya lirik-lirik ke Giselle yang cuma diem aja, sama-sama saling nunggu siapa yang bakal jawab pertanyaan Renjun.
"Eh—si Karina, biasalah udah bareng Jeno. Lo kan tau semenjak jadian sama Jeno si Karina diculik mulu sama temen lo itu." jawab Winter akhirnya.
Renjun mengangguk. "Ningning? Masih ada kelas?"
"Udah lo hubungin belum, Njun?"
"Udah, tapi gak aktif. Gue mikirnya dia masih ada kelas jadi gue tungguin aja disini,"
Winter dan Giselle saling lirik lagi, dan kali ini lewat tatapan mereka berdua sama-sama memaki Ningning. Emang ya temen mereka yang satu itu suka banget cari masalah.
"Maaf banget nih ya, Njun. Tapi Ningning udah pergi sekitaran 30 menit yang lalu di jemput Chenle, mantannya yang dari Shanghai itu. Gue kira dia udah ngabarin lo, makanya gue heran kenapa lo ada disini." jelas Winter dan didukung anggukan Giselle.
"Hpnya gak aktif mungkin baterainya habis lagi, lo tau sendirikan si Ningning hobi banget kalo kemana-mana baterai hpnya gak pernah penuh." sambung Giselle.
Renjun diem. Iya, dia juga tau kebiasaan buruk Ningning yang satu itu. Tapi selama ini Renjun gak terlalu permasalahin, cuma sekarang tiba-tiba Renjun ngerasa geram sama kebiasaan cewek yang lagi PDKT sama dia itu.
Dan apa-apaan tadi, pergi sama Chenle? Hell.
"Pergi kemana?" tanya Renjun.
Winter dan Giselle menggeleng kompak. Setelah itu, Renjun langsung masuk ke mobilnya dan buru-buru pergi. Pastinya pergi untuk cari Ningning.
Enak aja si Ningning, udah berbulan-bulan PDKT sama Renjun malah asik-asik jalan sama mantannya. Mana gak bilang-bilang lagi. Ini nih, kenapa Renjun dulu males banget sama yang namanya PDKT, kapanpun dan dimanapun pasti ada saat-saat Renjun dinomor duakan atau bahkan dilupakan.
Renjun gak suka itu makanya dulu dia langsung ngajak Ningning pacaran. Dan sekarang dia harus ngelakuin PDKT itu untuk bikin Ningning percaya sama dia biar pas mereka pacaran lagi, udah gak terlalu banyak kekhawatiran yang dirasain Ningning lagi kalo bareng Renjun.
Dan karena hal yang terjadi hari ini, Renjun udah bulatin tekadnya, gak ada lagi yang namanya PDKTan.
——
Renjun meremas kuat stir mobilnya pas dia sampe di kafe Candle Light. Kafe yang tiba-tiba terlintas dikepala Renjun pas dia keluar dari area kampus.
Dan bener aja dugaannya, sepasang manusia itu lagi duduk berhadapan sambil asik ngobrol. Ketawa-ketawa seakan lagi bahagia banget kalo bareng. Ya walaupun Ningning juga biasanya kayak gitu kalo sama Renjun, tapi tetep aja—Renjun gak suka kalo Ningning ketawa kayak gitu karena cowok lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fierce Boyfriend | huang renjun
Fanficgalak banget, untung sayang. (story by @strawberlyi)