17| bunda

2.5K 379 25
                                    

ningning pov's off.

~~

1 tahun kemudian

"Lo yakin gak mau ikut?"

Pertanyaan itu udah diulang lima kali sama Karina. Ningning berdecak kesal. "Enggak, Karina. Lo ngerti kata enggak, gasih?"

"Buset, galaknya Renjun nular ya sama lo?" sahut Winter yang saat itu langsung dapat tatapan sengit dari Ningning. Winter nyengir, baru inget kalo sahabatnya itu emang sensitif menyangkut mantan.

"Yaudah iya. Terus lo pulangnya bareng siapa kalo gak sama kita?" tanya Karina lagi.

"Gampang, gue bisa pesen gojek."

"Yakin?"

"Iyaaa."

"Apa perlu gue minta tolong ke Jeno buat anterin lo balik? Jeno kebetulan juga mau balik, rumah lo searah—"

"Gak usah, Rin." Ningning menghela nafas panjang. "Ngapain nyuruh cowok lo buat anterin gue balik, sih? Gue bisa balik sendiri, tenang aja."

"Tapi—"

"Duh, Karina lo bawel banget sumpah." Ningning mengacak rambutnya kesal, udah mulai pusing gara-gara Karina yang gak tau kenapa makin hari makin bawel. "Udah mendingan lo bertiga pergi aja sekarang keburu kafenya rame, ntar gak dapet tempat lagi lo pada, sana-sana!"

Setelah diusir sama Ningning, ketiga sahabatnya itu akhirnya bener-bener pergi walaupun Karina dengan berat hati melangkahkan kakinya. Gak tau kenapa, semenjak masuk kuliah, Karina jadi bawel ke Ningning. Karina orang paling gercep kalo udah menyangkut Ningning walaupun sekarang cewek itu udah punya pacar.

Ningning baru aja pengen pesen gojek, tapi tiba-tiba seorang wanita cantik datang nyamperin dia.

"Permisi,"

Ningning tersenyum ramah. "Iya?"

Wanita cantik itu keliatan lagi nyari seseorang.

"Ada yang bisa saya bantu, Kak?" Iya, Ningning panggil wanita cantik itu kakak, karena wajahnya yang keliatan kayak umur 20an.

Wanita itu kaget beberapa detik sebelum ia terkekeh pelan. "Mau nanya, Fakultas Neo dimana, ya?"

"Oh—Fakultas Neo disebelah, Kak. Itu, jalan aja sebentar dari sini, yang ada cowok rame-rame di parkiran sana itu udah Fakultas Neo." kata Ningning ngasih arahan ke wanita itu.

Ngeliat wanita itu cuma diem, Ningning buka suara lagi. "Mau aku anterin, Kak?"

"Boleh kalo gak ngerepotin."

Ningning senyum. "Gak ngerepotin. Ayo, Kak."

~~

Ningning masih nemenin wanita itu yang udah hampir 20 menit berdiri di parkiran sambil nengok kanan kiri. Wanita itu juga berulang kali nelfon seseorang tapi gak dijawab sama sekali.

"Kakak nyari siapa? Mungkin aku bisa bantu." mau nggak mau, Ningning harus nanya.

Wanita itu terkekeh pelan. "Nyari anakku."

"Anak?!" Ningning kaget. Mata Ningning mulai menatap wanita itu dari atas sampai bawah. Agak gak mungkin kalau wanita itu punya anak yang lagi kuliah sedangkan dirinya aja keliatan kayak anak kuliahan.

Wanita itu mengangguk. "Namanya—"

"Bunda?"

Mendengar panggilan itu, wanita cantik itu langsung nengok barengan sama Ningning yang juga ikutan nengok. Dan... Ningning gak bisa sembunyiin rasa kagetnya pas lihat Renjun jalan mendekat ke arah mereka.

My Fierce Boyfriend | huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang