ningning pov's on.
~~
"Kita udahan aja, Jun."
Renjun langsung geleng-geleng kepala, gak terima. Kedua tangannya narik tangan gue lagi untuk dipegang lebih kuat.
"Aku minta maaf, aku mohon jangan gini..."
"Jun, aku capek. Aku capek terus-terusan mikir, aku bisa aja paham kalau kamu emang baik sama mantan kamu—sama Shuhua, aku juga udah coba buat ngerti itu, tapi gak bisa. Itu jadi beban pikiran aku, aku selalu bandingin diri aku sama dia, aku—"
"Aku cuma sayang sama kamu. Aku baik sama Shuhua bukan berarti aku ada niat buat balik sama dia lagi. Kamu yang paling baik buat aku, aku cuma mau kamu. Ning, aku mohon..."
Gue diem. Jujur, gue bener-bener mau lepas dari situasi ini. Gue gak mau terus-terusan mikir sampe gue susah tidur, gue gak mau lagi banding-bandingin diri gue sama mantannya. Gue mau bebas, gue gak mau dibuat stres cuma karena ini.
"Aku janji, gak akan ketemu sama Shuhua lagi." ucap Renjun lagi. Gue cuma natap matanya yang—gue agak ragu bilangnya, tapi demi apapun dia kayak yang mau nangis.
"Maaf, Jun..." gue narik paksa tangan gue dari pegangan Renjun. "Maaf banget, aku gak bisa."
Tanpa nunggu ucapan dari Renjun lagi, gue langsung keluar dari mobilnya dan masuk ke dalam rumah. Sampe di kamar gue langsung nangis sekenceng-kencengnya. Gue udah tahan air mata gue daritadi, cuma karena gue gak pengen kelihatan lemah didepan Renjun.
Gue sayang Renjun, tapi gue lebih sayang diri gue.
Drrttt
Getaran hp gue di meja belajar bikin gue langsung sadar dari lamunan. Gue buru-buru hapus air mata gue yang lagi-lagi selalu terjun bebas tanpa diminta tiap gue inget kejadian seminggu lalu.
Iya, kejadian putus antara gue sama Renjun.
Soal Renjun, semenjak putus, gue gak tau sama sekali tentang kabarnya. Kontaknya gue blok, karena hari itu dia ngirim banyak chat ke gue dan nelfon berkali-kali. Di sekolah pun gue sengaja gak keluar kelas biar gak ketemu dia, tapi Winter bilang, Renjun sering dateng dan berdiri dipintu kelas nungguin gue. Winter sampe capek ngusir Renjun.
Hanya satu sosial media Renjun yang gak gue blok, instagramnya. Pas dia tau kalo kontaknya gue blok, Renjun tiba-tiba ngedm.
huang.renjun
|gapapa kontak aku diblok
|instagram aku jangan ya?
|aku cuma pengen tau hari hari kamu gimanaKata Winter, biar gak jahat-jahat banget, iyain aja. Dan dm Renjun waktu itu cuma gue baca.
Drrttt
Hp gue getar lagi dan nama Chenle terpampang dilayar.
"Halo?"
"Hai, cutie. Di rumah, kan?"
Gue senyum. "Iya... Kenapa?"
"Inget kan hari ini hari apa?"
"Inget dong, my birthday. Kamu mau ngasih hadiah?"
Chenle kedengaran lagi ketawa.
"Turun dulu dong, aku diruang tamu nih."
Gue refleks berdiri, kaget. Chenle kan harusnya di Shanghai, kenapa tiba-tiba udah diruang tamu?
"Kamu kapan datangnya, ih?!" kata gue sambil keluar dari kamar dengan buru-buru. Sampe ditangga gue udah bisa liat Chenle yang lagi lambai-lambai tangan ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fierce Boyfriend | huang renjun
Fanficgalak banget, untung sayang. (story by @strawberlyi)