Semakin menjadi-jadi

2.4K 349 120
                                    

Hallo kesayangannya TARA!!!!

Maaf ya sekarang aku upnya gak tentu waktu

Karena hari ku makin padat, ya maklum dah kerja hehe

Double up juga aku gak tentu
Jadi, kalo ada waktu luang baru aku up maaf ya

Yaudah happy reading🥳🤗

Junyku berjalan menuju kampusnya dengan santai, kali ini dia berangkat sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Junyku berjalan menuju kampusnya dengan santai, kali ini dia berangkat sendiri. Padahal setiap harinya Junkyu dan Haruto berangkat bersama, bahkan Haruto selalu mengantarkannya pulang.

Namun, saat insiden itu. Junkyu mulai menghindari Haruto. Junkyu hanya ingin melihat reaksinya, tapi yang terjadi malah sebaliknya. Haruto semakin menjadi-jadi.

Pernah waktu malam itu, dimana Junkyu ingin tidur karena menunggu Haruto yang tak kunjung pulang membuatnya mengantuk.

Namun, saat dia memejam sebentar. Haruto masuk dan berhasil membuat Junkyu tersentak karena Haruto tidak mengabarinya kalau ingin tidur di apart.

Tapi baru saja Junkyu tersenyum dan berjalan cepat menghampiri Haruto. Seseorang masuk dengan raut dibilang sangat bahagia. Iya, Haruto membawa Mashiho pulang seperti apa yang dulu dia lakukan kepada Jeongwoo.

Langkah Junkyu terhenti saat Haruto mengatakan. "Jangan ganggu gue". Setelah mendengar itu Junkyu menunduk dan hanya menjawabnya dengan sekali anggukkan.

Tapi entah kenapa senyum diwajahnya tak pernah pudar walaupun hatinya disakiti berulang kali. "Oh iya, Kyu!". Junkyu menoleh ke belakang, menatap Haruto yang memanggilnya dari lantai atas.

"Lo gak usah repot-repot lagi masakin gue ataupun buatin gue susu. Sekarang ada Mashi yang selalu ada buat gue. Jadi lo gak usah nungguin gue lagi kalo mau tidur, tidur aja".

Setelahnya mereka pergi memasuki kamar yang Haruto tempati.

Sudahlah, lupakan semuanya. Itu hanya membuat hati Junkyu kembali terluka.

Bukannya masuk ke lingkungan kampus, Junkyu malah melewatinya. Dia ingin membolos demi menghindari Haruto dan Mashiho katanya.

Disini Junkyu sekarang, di halte biasa dia menyendiri. Seperti biasa, tempatnya sangat sepi. Mata Junkyu memejam dengan tubuhnya yang bergoyang alun kekiri dan kekanan.

Seolah menikmati alunan musik, Junkyu rasanya ingin tertidur. Tetapi, tepukan di punggungnya membuatnya terkejut dan berhasil membuatnya membuka matanya dan berdiri meloncat.

"Ini aku, Kyu".

Junkyu tersentak, matanya melotot. Ohh tidak, ini tidak boleh terjadi. Seorang pria yang sangat Junkyu suka dulunya telah kembali. Tolong, suruh dia pergi.

"Kamu sendiri aja, Kyu?".

"I-iya k-kak". Jawab Junkyu dengan segala kegugupannya. Karena dia berani bersumpah, setelah 3 tahun tidak bertemu kenapa pria itu semakin tampan.

END//𝓞𝓹𝓮𝓷 𝓨𝓸𝓾𝓻 𝓔𝔂𝓮𝓼 (HARUKYU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang