Hentikan semuanya!

2.8K 363 64
                                    

Hyunsuk dan Jihoon serta Doyoung dan Jaehyuk berpencar mencari keberadaan Junkyu.

Bahkan Jihoon tak dapat melacak ponselnya lagi. Ponselnya langsung mati saat Junkyu memutuskannya malam itu.

Iya, hilangnya Junkyu sudah melampaui waktu 24 jam. Dari malam dimana Jihoon menelponnya dan dia sengaja tidak masuk kuliah karena mencari Junkyu.

Malam itu terjadi perkelahian antara 4 sahabat itu. Hyunsuk, Doyoung, dan Jaehyuk mendatangi apatemen Haruto setelah mendapat kabar bahwa Haruto mengusirnya.

Kabar itu didengar oleh mereka sendiri, waktu Hyunsuk menyuruh Doyoung untuk menelpon Haruto.

Doyoung bertanya dimana Junkyu? Dan dengan santainya Haruto menjawab 'sudah mengusirnya'.

Setelah mendengar itu Hyunsuk menggeram sangat marah, dan saat diapartemen Haruto. Hyunsuk langsung menamparnya tanpa aba-aba.

Memaki Haruto sebagaimana pantasnya, bahkan sekarang 3 temannya itu tidak mau berteman dengannya lagi.

Saat bertemu sore itu di kelas, mereka lebih memilih keluar daripada harus melihat wajah Haruto.

Hyunsuk marah karena hal itu membuat Jihoon menangis dalam 24 jam juga. Bahkan Jihoon sering pingsan karena nafasnya yang sesak.

"Sayang, udah dong nangisnya. Kan aku khawatir kamu sakit".

"Kamu tau kan Junkyu tuh segalanya buat aku, aku temenan dari kecil. Dan dia udah kayak adik aku sendiri. Gak apa-apa aku sakit, yang pasti aku bisa ketemu sama Junkyu lagi".

Dddrrtt

Hyunsuk segera meraih ponselnya didashboard mobilnya. "Iya, Jae?".

"Lo cepetan kesini!! Gue sama Doyoung dah nemuin Junkyu! Gue sharelock ya".

"Iya, Jae!". Sahut Hyunsuk dan langsung memutar balik mobilnya setelah mendapat lokasi yang dikirim oleh Jaehyuk.

"Kyu, bertahan, Kyu. Gue yakin lo kuat". Junkyu benar, dia tak salah pikih teman. Jihoon memang punya hati selembut kafas.

Hyunsuk dan Jihoon segera keluar dari mobil dan berlari saat melihat Junkyu sudah tiba dipangkuannya Doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunsuk dan Jihoon segera keluar dari mobil dan berlari saat melihat Junkyu sudah tiba dipangkuannya Doyoung.

Jihoon segera mengambil alih Junkyu darinya. "KYU!! BANGUN KYU!!". Jihoon menepuk-nepuk pipi Junkyu sedikit keras.

Dan benar saja, Junkyu terbatuk dan mengeluarkan banyak air dari mulut dan hidungnya. Junkyu segera dibangunkan agar air didalam tubuhnya keluar sepenuhnya.

"J-Ji?". Jihoon hanya mengangguk dan memeluk Junkyu. Dia menangis melihat keadaan Junkyu saat ini.

Baju yang kusam karena kotoran tanah, wajahnya kotor dan mata yang lebam. Tubuhnya lemas dan wajahnya terlihat sangat pucat.

END//𝓞𝓹𝓮𝓷 𝓨𝓸𝓾𝓻 𝓔𝔂𝓮𝓼 (HARUKYU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang