Hai hai hai, welcome back to AYARA.
Alhamdulillah, happy level up to me🥰
Berhubung sekarang adalah hari spesial ku, InsyaaAllah aku double up hari ini.*****
"WE ARE ATHELSTONE. SOLIDARITY IS NUMBER ONE"
Ting tong...
Ting tong...
"Bi, tolong bukain pintu!"
"Baik, nyah"
Bibi berjalan menuju pintu depan untuk melihat siapa yang datang.
"Assalamu'alaikum Bi Siti cantik" Sapa Sigra dengan senyum lebarnya.
"Wa'alaikumsalam. Eh, Den Sigra mah bisa aja, jadi malu Bibi, teh"
"Siang Bi, Ayara nya ada?"
"Siang Den Nalen. Non Ayara ada dikamar nya, Den. Sok atuh masuk!"
"Makasih Bi" Jawab mereka lalu masuk.
Mereka ialah ATHELSTONE. ATHELSTONE adalah geng motor dan mobil yang mempunyai ratusan anggota dengan 6 anggota inti dan 4 'Queen'. ATHELSTONE adalah geng motor dan mobil bentukan SMA Atlantik, semua anggota ATHELSTONE adalah murid dari SMA Atlantik dan ada juga beberapa alumni SMA Atlantik.
ATHELSTONE adalah geng tanpa ketua. Semua anggota ATHELSTONE memiliki hak yang sama, karena mereka semua adalah 'anggota'. Seluruh siswa SMA Atlantik dari kelas X hingga alumni, boleh bergabung dalam ATHELSTONE. Namun, hanya sekitar 200 anggota yang aktif. Visi misi ATHELSTONE adalah foya-foya, eh maksudnya untuk menjaga SMA Atlantik beserta seluruh warga sekolah. Haha.
Nalendra Albiansyah, 18 tahun, kelas XII IPA 2, salah satu pendiri ATHELSTONE, anak dari pemilik salah satu perusahaan ternama di Indonesia. Dan jangan lupa, ia juga pacar dari Ayara. Nalen, lelaki tampan yang diidolakan banyak perempuan. Tubuh atletis, mata coklat dengan tatapan tajam membuat siapapun yang melihat akan bergidik ngeri.
Zeno Bramanty, 17 tahun, kelas XI IPS 3, anak dari pemilik SMA Antariksa, lelaki tampan dan humoris. Kapten basket SMA Antariksa yang juga digandrungi banyak gadis. Tapi, ia sedang melakukan 'pedekate' dengan Zenara.
Gean Farizi, 18 tahun, XII IPA 2, anak dari seorang pengacara ternama dan merupakan pacar Alisha. Lelaki tampan dengan sifat yang lembut dan penuh perhatian. Tak diragukan lagi jika banyak gadis yang ingin menjadi pacarnya. Namun, harapan mereka pupus karena kalah dengan Icha.
Arkansya Fabian, 17 tahun, XI IPS 3, kapten tim futsal SMA Atlantik, mempunyai pesona yang membuat para gadis tergila-gila padanya. Namun sayang, cintanya jatuh pada seorang gadis yang bahkan ia tahu Tuhan nya tak akan merestui hubungan mereka.
Alvaro Jazziel, 17 tahun, XI IPS 3, anak tunggal tampan kaya raya. Anak dari seorang pebisnis sukses yang kekayaannya tidak akan habis hingga 7 turunan bahkan lebih. Wajah tampan bak artis korea, yang membuat para gadis ingin menjadi pacarnya. Memiliki hobi menggoda para gadis, tapi tak ada satu pun yang ia pacari.
Sigra Veronica, 18 tahun, XII IPA 2, kakak dari Alexa Veronica. Memiliki sifat dingin yang membuat para gadis penasaran pada isi hatinya. Salah satu jones-nya ATHELSTONE, tak mau pacaran dengan alasan 'terlalu sempurna untuk dimiliki' padahal gamon. Haha.
Ayara Naditya, 16 tahun, XI IPA 1, gadis cantik yang membuat siapapun bisa jatuh hati pada nya. Queen paling muda yang sangat dilindungi seluruh anggota ATHELSTONE. Mata coklat yang sangat indah, rambut panjang sepinggang dengan ujung rambut yang bergelombang, tubuh ideal, yang bisa membuat para perempuan iri kepadanya.
Zenara Alanza, 17 tahun, XI IPA 1, gadis manis dengan segala pesona nya yang bisa membuat laki-laki mana pun jatuh hati dengan nya. Gadis manis yang sedang berada pada 'zona teman'
Alisha Fedora, yang akrab dipanggil 'ICHA', 17 tahun, XI IPA 1. Gadis dengan rambut sebahu dan kacamata minus yang menjadi ciri khas nya. Gadis yang banyak memikat hati para lelaki namun tak ada yang berani mendekatinya karena pacarnya yang posesif.
Alexa Veronica, 17 tahun, XI IPA 1, gadis anggun yang sering disebut 'bintang' nya SMA Antariksa karena mempunyai suara yang indah dan sering mengikuti ajang menyanyi. Ayara sering memanggilnya 'ECHA'. Sedang dalam hubungan yang dihalangi tembok yang sangat tinggi dan jurang yang sangat dalam.
4 Queen bisa bergabung dengan ATHELSTONE, karena mereka juga merupakan penggagas berdirinya ATHELSTONE.
*****
"Eh, ada kalian"
"Hai Tante, lama tak jumpa" Zenara, Icha, dan Lexa menghampiri Mami Rena dan menyalami tangan Rena lalu disusul para laki-laki.
"Ayara ada di atas, sana samperin aja!"
"Okey Tante, makasih" Mereka pun naik menuju kamar Ayara yang berada di lantai 2.
"Jagain anak Mami ya calon mantu, Mami mau pergi sebentar!" Bisik Mami ke Nalen disertai kekehan.
"Hehe, iya Tan. Nalen ke atas dulu, ya. Tante hati-hati!"
"Okey calon mantu"
~~~~~
Bersambung.
Terpesona sama siapa nih di ATHELSTONE? Haha.
Makasih yang udah baca.
Jangan lupa vote + komen ya.Boleh juga di share ke temen-temen kalian😁