Hai hai welcome back to AYARA🎉
Anyeong yeorobun, ketemu lagi sama Cheril🥰Let's to the topick
Happy reading guys:^)*****
Kriiing...
Kriiing...
Kriiing...Bel berbunyi, menandakan jam sekolah telah usai. 4 Queen masih duduk di kursi mereka. Sudah menjadi kebiasaan mereka yaitu mereka keluar setelah kelas sepi dan juga mereka menunggu sang 'pangeran' menjemput.
"Selamat siang Queen, kalian pasti nungguin pangeran Alvaro jemput kan?"
"Dih pede lo, siapa yang nungguin lo? Gue sih nunggu pangeran gue" jawab Icha yang langsung menghampiri Gean.
Ayara, Alexa, dan Zena kemudian bangkit dari kursi masing-masing dan berjalan menghampiri inti ATHELSTONE.
"Yuk, balik. Anak-anak yang lain udah nunggu di parkiran" ajak Nalen.
Mereka ber-10 keluar dari kelas XI IPA 1 dan berjalan menuju lift untuk turun ke basement. Di tempat parkir khusus anak-anak ATHELSTONE, sudah ada banyak anggota ATHELSTONE yang menunggu inti ATHELSTONE dan Queen mereka.
"Langsung ke markas" ujar Nalen setelah sampai tempat parkir. Lalu, semua anggota ATHELSTONE menyalakan kendaraan mereka dan beriringan keluar dari tempat parkir yang berada di basement SMA Antariksa.
*****
Setelah sampai di markas, mereka langsung memarkirkan kendaraan mereka di basement dan bergantian untuk menaiki lift. Di dalam markas, sudah ada beberapa anggota yang merupakan alumni SMA Antariksa. Salah satu dari mereka adalah Gilang.
"Ngga ngampus, bang?" Tanya Nalen kepada Gilang, lalu ia duduk di samping Gilang.
"Jadwal pagi gue, udah balik"
"Ooh"
Anggota yang lain sudah berpencar. Ada yang bermain PS di ruang tamu, ada yang masuk ke kamar untuk istirahat, ada yang ke ruang permainan pribadi mereka dan lain-lain. 4 Queen ke dapur untuk mengambil beberapa camilan lalu mereka menuju theater room untuk menonton film dan beristirahat.