Annyeong yeorobun
Welcome back to AYARA storyHappy weekend yang sebenernya nggak happy, haha
Kangen hangout nggak sih?
Pengen hangout lagi, huhu
Tapi, harus ditahan dulu😭Apa kabar kalian?
Gimana nih sekolah online-nya?
Kangen sekolah offline ngga nih, wkwk.Let's to the topick
Happy reading reader kesayangan author*****
Hari sabtu pagi, seluruh keluarga Ayara sudah sibuk mempersiapkan acara untuk aqiqah Ayana nanti sore. Di kediaman Ayara, sudah ada beberapa orang yang membantu mempersiapkan acara aqiqah Ayana, Mama Nalen, 4 Queen, bahkan 6 inti ATHELSTONE sudah berada di rumah Ayara untuk membantu Ayara dan keluarga-nya.
Rina, Ayu, dan beberapa sepupu Rina menyiapkan makanan, 4 Queen dan 6 inti ATHELSTONE membantu menghias ruang tamu yang akan digunakan untuk pesta.
"Ayanaa" Alexa yang baru saja membawakan minum untuk 6 inti ATHELSTONE langsung berlari menuju Ayana yang berada di gendongan Ayara.
"Ciluk Ba... Ciluk ba"
Ayana tertawa saat Alexa pura-pura bersembunyi lalu kembali.
"Tuh lihat tuh, bagus nggak dek? Itu buat dedek loh" Alexa menunjuk 6 inti ATHELSTONE yang sedang menghias ruang tamu Ayara.
"Hai cantik, udah bangun?" Nalen menghampiri Ayana.
"Udah Om" jawab Ayara dengan suara dibuat-buat.
*****
Tepat pada pukul 1 siang, ruang tamu Ayara sudah berubah menjadi ruangan pesta dengan tema teddy bear dan bernuansa coklat.
"Udah selesai? Makasih gais, kalian baik banget sih" ucap Ayara pada mereka setelah selesai menghias ruang tamu.
"Santai aja, Ay" jawab Nalen mewakili semua.
"Kita pulang dulu ya, Ra" pamit Zena pada Ayara mewakili yang lain.
"Oke, hati-hati ya. Nanti kesini lagi, oke?"
"Oke, bye"
5 inti ATHELSTONE dan 3 Queen pulang kerumah masing-masing untuk mandi dan mengganti baju mereka. Sedangkan Nalen, dia menunggu Mama-nya.
"Ayana mana?" tanya Nalen.
"Di kamarku, tadi tidur lagi soalnya"
"Aku ke kamar, ya"
"Iya, tapi jangan digangguin"
Nalen menaiki tangga menuju kamar Ayara. Sedangkan Ayara, ia pergi ke dapur untuk memvantu mempersiapkan makanan dan beberapa snack.
"Ayana mana?" tanya salah satu Tante Ayara.
"Tidur di kamar, Tan"
"Sendiri? Kamu temenin Ayara aja sana" suruh Tante yang lain.
"Enggak kok Tan, ada Nalen"
Tante-tante Ayara hanya menganggukkan kepala.
"Mi, ini langsung aku taruh sana?" tanya Ayara saat salah satu menu makan sudah jadi.
"Nanti aja dek"
"Ouh, oke" Ayara melanjutkan kegiatan memotong bawang sambil sesekali ngobrol dengan Rina, Ayu, dan Tante-tante nya.