Annyeong yeorobun
Welcome back to AYARA
Happy weekend😄Follow akun author dong
Kasih bintang juga boleh
Mau komen? Boleh banget
Bebas pokoknyaLet's to the topick
Happy reading readers kesayangan ATHELSTONE.*****
"Pak, kapan istirahat? Kelas lain udah istirahat loh" ucap salah satu teman Nalen dari bangku paling belakang.
"Selesaiin dulu, kalian ini udah kelas 12, nggak ada waktu buat main-main lagi" jawab guru IPA yang sedang mengajar kelas XII IPA .
"Tapi kan udah jam istirahat, pak" tambah Gean.
"Selesaikan dulu, kalau nggak selesai, nggak boleh istirahat"
Mendengar ucapan Pak Bambang, semua murid kelas XII IPA 2 segera menyelesaikan tugas dengan cepat. Tak lama kemudian, Sigra berdiri dan berjalan ke meja guru.
"Gila Sig, lo dah selesai? Nomer 25 apaan?" bisik Gean saat Sigra melewati mejanya.
"Mikir" jawab Sigra berbisik di telinga Gean.
"Sudah selesai, Sigra?" tanya Pak Bambang.
Sigra menjawab pertanyaan Pak Bambang hanya dengan menaikkan satu alisnya lalu menyerahkan lembar ujiannya.
"Kamu boleh istirahat"
"Terima kasih, Pak" jawab Sigra dengan muka datar, seperti biasa.
Ia kemudian keluar kelas dan memiringkan senyumnya saat Gean menatapnya. Tak lama setelah Sigra keluar, Nalen menyusul keluar.
"Anjir, ngga setia kawan banget sih. Len, tungguin gue"
Nalen tak mengindahkan ucapan Gean, ia terus berjalan ke meja guru untuk mengumpulkan lembar jawabnya, lalu ia keluar kelas.
Di kantin kelas XII, sudah ada 4 Queen, dan 4 inti ATHELSTONE yamg sedang menikmati makanan mereka masing-masing, sambil sesekali bercanda tawa.
"Kok lama keluarnya?" tanya Ayara saat Nalen menghampiri mereka.
"Iya, baru selesai ngerjain"
"Mau aku pesenin apa"
"Engga mau apa-apa"
"Nih" Ayara menyuapi Nalen dengan siomay miliknya.
"Gean Oppa mana?" Tanya Icha.
"i'm here baby" Gean menghampiri mereka dengan wajah kusut, ia langsung duduk di samping Icha dan meletakkan kepalanya di bahu Icha.
"Wae, Oppa?" tanya Icha dalam bahasa Korea.
*Kenapa kak?*"Pusing"
"Susah ya soalnya?"
"Banget"
"Yaudah, makan dulu gih, biar semangat lagi. Mau apa? Aku pesenin ya"
"Mau batagor"
Mendengar jawaban Gean, Icha langsung memesankan batagor untuk Gean.
*****
"Assalamu'alaikum" ucap Ayara dan Nalen saat memasuki rumah.
Saat ini, Ayara dan Nalen sudah berada di rumah Nalen. Sepulang sekolah, Nalen izin kepada teman-temannya bahwa ia dan Ayara tidak ke markas dan Ayara sudah mengirim chat ke Mami-nya bahwa ia tak langsung pulang.