41. Menyebarnya Vidio

1.7K 93 9
                                    

📌Jan lupa Follow+Vote+Comment
Typo bertebaran 👻

•••

Hidup adalah permainan.
Kau harus menjadi seorang pemain,
Atau kau hanya akan menjadi sebuah permainan...!
~Zaiz Queen Levandaria Smith~

•••

Happy reading 🔥

Pagi

"Gue berangkat dulu, bang."

Zaiz menyalami Alvin.

"Gak sarapan dulu?"Alvin bertanya heran.

"Farel udah jemput."

Brak

Alvin meletakkan sendok makan nya kasar lalu berdiri. "Mulai sekarang kamu harus berangkat-pulang sama aku sayang. kamu harus inget. kita masih berperan sebagai tunangan!"

"Oh?" Zaiz melipat kedua tangannya. "Apakah ini bakal berpengaruh dengan peran kita?"

"Jelas iya!" Alvin menghampiri Zaiz yang masih menatap dingin.

"Mulai sekarang kamu harus jauhin farel oke. Kedekatan kalian justru akan membuat masalah nantinya."ucap Alvin lembut.

"Gue gak peduli."Ujarnya. Melangkah pergi, masih dengan wajah datar nya.

Tangan Alvin mengepal melihat kepergian Zaiz. Dengan emosi, Alvin melempar gelas kaca di dekatnya.

Prank!

" Farel brengsek!"

Sepertinya waktu itu gue terlalu lama memberikan dia waktu,batin Alvin dengan nafas memburu.

Shit!

"T-tuan muda, apakah anda baik-baik saja?"tanya kepala maid dengan nada ketakutan.

Alvin menghembus kan nafas kasar.

"Ingat. Kalian tidak boleh melaporkan apa yang terjadi kepada mommy dan Daddy." Alvin memperingati.

"B-baik tuan."

"Bereskan." Kata Alvin menyambar ransel Nya lalu pergi.

Kepala maid itu membungkuk.
"Cepat bereskan pecahan kaca itu,"perintah nya ke beberapa maid yang tidak jauh darinya.

Skip

Setelah sampai di sekolah, Alvin memparkirkan mobil nya di tempat biasa.
Saat sedang merapihkan letak tataan rambutnya, mobil di samping berhasil menyita perhatian Alvin.

"Eh? Bukan nya itu Alex?"pikir Alvin saat melihat Alex yang baru saja keluar dengan seorang wanita??

"Pfftt gue kira hati nya udah netep ke Amel."kekeh nya.

Alvin keluar dari mobilnya dengan gaya cool. Banyak siswi-siswi yang memperhatikan nya dengan beberapa pujian.

udah cakep, baik, pinter, mapan lagi! pasti Zaiz nyesel udah nolak gue,batin Alvin.

Zaiz The Queen Of DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang