Dia seorang perempuan?~Liana Muren
-Utamakan lah vote sebelum membaca!-
Happy reading 😘
"Jadi dia ibu kandung mu?"
Zaiz menghela nafas lalu mengangguk.
" Tapi kenapa gue baru denger kalo ada mafia Black Monster?"heran Bagas.
" Apa mereka baru di bikin?"lanjut Zeno.
" Mereka sudah lama ada, namun beberapa tahun ini mereka nggak pernah muncul lagi,"jelas David.
Pasalnya mereka berdua baru masuk dunia kegelapan 2 tahun yang lalu, jadi wajar mereka belum mengetahui mafia tersebut.
"Owh.."
Black Monster memang beberapa tahun ini tidak pernah muncul,atau bisa dikatakan menghilang tanpa jejak.
Para mafia yang lain tentunya di buat bingung, kemana BM?dan mengapa mereka jarang muncul? Apakah mereka sudah lenyap?
Kenapa pengaruh hilangnya BM begitu berpengaruh pada mafia yang lain? Tentunya karna pangkat mereka ada di 4 terkuat setelah BRM (Blood Red Moon ).
Back to topik
" Eh bungsul!" kaget Evin membuat arah mata kearahnya.
" Woi nyet! Lo Napa triak-triak bjir,"kesal Vano karena dirinya sedang tiduran di sofa.
Tanpa mempedulikan Vano yang kesal terhadap dirinya, ia langsung berdiri membuat zaiz mengeryit.
" Mau kemana bang?"
" Ini loh dek, tadi kan kaki tangan nya BM minta bantuan, tapi karna gue terlalu fokus sama perbincangan kita, gue lupa kalo mereka lagi butuh bantuan kita,"jelas Evin yang terlihat sangat buru-buru.
" Heh Dugong! Emang kita di bolehin buat bantu mereka?kan lu belum minta persetujuan princess tomlol!" ucap Bagas dengan tidak santuy nya.
" Aelah, lu kan tau kalo ketuanya ibu kandungnya sendiri, ya kali kita nggak bantu mereka,"Evin memutar mata.
Zaiz yang mendengar itu hanya berdeham, sebenernya ia masih membenci ibunya itu, tetapi dia juga khawatir jika ibunya kenapa-kenapa.
"Eh oh iya lupa hehe ..."
Saat Evin hendak pergi dari ruangannya, perkataan Zaiz membuat mereka semua melotot.
" Gue ikut."
"Nggak ada bantahan," lanjut zaiz karena ia tau pasti kalau abang-abang nya akan protes.
" Hufftt baiklah.."
******
" Nyonya sepertinya kita kalah jumlah!" panik Brian saat melihat para anggotanya banyak yang tumbang.
" Ini semua gara-gara kau yang lengah Brian!"tajam Liana masih kesal atas kelalaian kaki tangannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaiz The Queen Of Darkness
Historia Corta(Follow dulu Cok) Berawal dari kisah seorang gadis cantik yang memiliki sifat kekanak-kanakan, bawel, riang, dan murah senyum. Sekarang berbanding balik menjadi dingin, cuek, kejam, dan tak tersentuh. Dia bernama.... ZAIZ QUENN LEVANDARIA SMITH. Di...