P R O L O G

44.5K 2.6K 330
                                    

Seorang gadis berambut coklat di gerai dan bermata coklat terang sedang berdiri di balkon kamarnya sambil sesekali meminum susu kotak kesukaannya. Matanya asik melihat pemandangan kota di negara yang sekarang ia tinggali.

Memejamkan matanya kala angin menyapu wajah damai nan ayu nya.

Dia, Azalea Qinsiya Brawijaya gadis cantik dengan hidung mancung dan bibir berwarna pink alami nya yang sekarang sedang memikirkan rencana untuk kedepannya.

"Mungkin udah waktunya gue balik 'kan? Gue balik buat kalian dan buat nyelesain semuanya --"

"-- i'm coming Indonesia.." monolognya seraya tersenyum tipis.

Perlahan namun pasti kaki jenjang Lea memasuki kamarnya tidak lupa menutup pintu dan menguncinya lalu berjalan ke kasur king size miliknya dan merebahkan badannya.

Tangan kiri Lea terulur mengambil ponsel yang terletak di nakas sebelah kasur. Lea bangkit dari ranjang dan menyenderkan punggungnya ke kepala kasur. Membuka room chat nya lalu memencet salah satu nomor dan menelfonnya. Lea menelfon salah satu orang suruhannya untuk menjaga keluarganya di negara kelahiran dirinya.

"Hallo om Botak, gimana keadaan disana?"

"Kondusif, gak terlalu parah, Lea."

"Pantau terus."

Pipp...

Setelah mengatakan apa yang harus dikatakan Lea langsung mematikan telfonnya sepihak tanpa mendengar balasan dari sang lawan bicara. Ya! Itulah Seorang Azalea suka buat orang naik darah.

Setelah acara telfon menelfonnya sekarang Azalea beranjak dari tempat tidurnya dan memasuki kamar mandi kali ini ia ingin merendam tubuhnya di bathtub dengan sabun beraroma Melon yang baru ia beli 2 hari yang lalu di market depan gang rumahnya.

"Wangi juga nih sabunnya kapan kapan kalo ada diskon lagi gue bakal gercep kalo se harum ini baunya." ucapnya lalu memejamkan mata guna merilekskan otak nya yang akhir akhir ini banyak sekali pikiran yang mengganggu

Setelah selesai acara mandi dan berendam sabun melon sekarang Azalea berada di dalam kamarnya dengan Koper besar disampingnya yang sudah ia isi dengan baju baju dan keperluannya yang lain untuk di bawa pulang ke tanah kelahirannya 'Indonesia.

"Kalian udah kelewat batas dan sekarang gue yang harus turun tangan, gue udah penuhin janji gue ke Tante, sekarang waktunya gue penuhin janji ke mama --"

"-- Good night, see you tomorrow-!" Lirihnya sebelum memasuki alam mimpi.

****

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Hallo, disini May mau bilang, kalo AZALEA akan aku publis satu persatu, karena banyak yang bingung karena tata bahasa dan juga marga Lea yang lama masih tertinggal..

Follow akun May biar kalian tau notice apa aja oke?

New vers.💙

Instagram: Ma_y_faaCaysess_ (Follow untuk tau spoiler, dan follow Instagram pribadi May

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Instagram: Ma_y_faa
Caysess_ (Follow untuk tau spoiler, dan follow Instagram pribadi May.)

Baca cerita May semuanya ya, Aku sayang kalian! 🤍

Maaf banget sering unpub cerita ini, intinya, baca versi yang ini, di jamin nagih!

Kangen baby Orlan gak?! Kangen si cinta agama Riko gak?! Kangen si baddas Lea gak?! May kangen bangetttttt nulis tentang mereka.

Gak di unpub lagi kok, hehehe, KOMEN YANG BANYAK, 300 KOMEN MAY LANJUT!

White you!🤍

Azalea [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang