Prolog
Renata Aulia adalah wanita berparas cantik dengan usia sekitar 25 tahun. Dia merupakan artis yang terkenal di negaranya. Mempunyai masa lalu yang kelam, karena di tinggal pergi oleh ibunya semenjak usianya 10 tahun. Renata hidup dengan ayahnya, seorang pemilik usaha restoran. Sejak di khianati oleh istrinya, ayah Renata memutuskan untuk hidup menduda seumur hidup. Karena dia ingin membesarkan Renata dengan kasih sayangnya.
Sejak kecil Renata di asuh oleh Surti, yang merangkap sebagai asisten rumah tangga. Saat usia Renata menginjak 15 tahun, ayahnya harus pergi meninggalkan Renata untuk selama-lamanya. Karena penyakit jantung yang di deritanya sejak lama. Disaat ayahnya menghembuskan nafas terakhir, Renata sedang mengikuti audisi sebagai gadis sampul di majalah terkenal pada waktu dia remaja. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Brahma Wijaya, yang sampai kini menjadi kekasihnya. Pacar Renata biasa di panggil Rama olehnya.
Rama yang tertarik karena kecerdasan dan kecantikan Renata, menjadikannya seorang artis terkenal. Rama selalu ada di saat Renata sedang dalam kesulitan. Dan pada saat ayahnya meninggal, Rama yang mengurus semua acara pemakaman dan selalu setia menemani Renata.
Semenjak menjadi artis, usaha restoran ayahnya bangkrut. Dan Renata harus berjuang untuk menghidupi dirinya sendiri. Dia terus menggeluti bidang ke artisannya sampai menjadi artis terkenal.
Rama selalu memberikan materi kepada Renata, namun Renata selalu menolaknya. Semua pemberian dari Rama, dia anggap sebagai hutang. Yang jika sewaktu-waktu saat Renata mendapat honor saat menjadi bintang utama dalam suatu peran, maka akan membayarnya. Rama semakin cinta pada Renata yang mandiri dan tidak manja. Karena ayahnya mengajarkan Renata untuk hidup mandiri dan bekerja keras.
Suatu hari dia terbelit kasus terbunuhnya teman lamanya yang merupakan seorang manajer pemasaran. Niat Renata akan membeli sebuah apartemen untuk investasi masa depannya. Namun temannya di bunuh oleh bosnya sendiri yang bernama Joni.
****
Awal mula kisah Renata
"Ren, kamu serius mau membeli apartemen di pinggir kota?" Tanya Rama yang merupakan kekasih Renata.
"Iya, Sayang. Apa kau tidak suka?" Tanyanya dengan suaranya yang merajuk.
"Kalau kamu suka, aku pun suka. Nanti kalau cocok, kau langsung hubungi aku. Aku akan langsung mentransfer uang nya," Ucap Rama di sambungan telepon seluler nya.
"Oke, Sayang. Terima kasih, aku hanya cinta padamu," ucap Renata dengan suara merajuk. Hal itu yang membuat Rama semakin cinta kepadanya.
Renata langsung pergi meninggalkan agency yang merupakan tempat kerjanya, menuju kantor properti. Mobilnya sudah terparkir di tempat yang sudah di sediakan pihak pengelola gedung agen properti. Renata langsung menuju ke ruangan resepsionis.
"Permisi Mbak, apa ada Pak Rico?" Tanya Renata dengan senyum termanis nya.
"Oh, pak Rico sudah pulang dari tadi. Katanya mau ada rapat penting di apartemennya," Ucap Resepsionis yang sedang bertugas memberitahu Renata.
"Kok dia uda pulang aja, Mbak?" Tanya Renata seraya melihat jam dipergelangan tangannya, masih menunjukkan pukul empat sore.
"Kurang tahu, soalnya tadi dia pulang dengan mendadak mbak Renata!" Kata Resepsionis yang memang sudah mengenal Renata, karena Renata merupakan publik figur.
"Oh, kalau begitu aku pamit ya!" Kata Renata yang langsung pamit kepada resepsionis, lalu dia berbalik menuju parkiran.
Renata langsung menelpon Rico, "Ric, kamu dimana? Aku ke kantor, kamu malah gak ada." Tanya Renata dengan nada kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MY BODYGUARD
RomanceRenata Aulia merupakan pacar seorang pengusaha yang sudah sangat terkenal di negara nya. Hubungannya telah di ketahui publik, karena dia seorang artis terkenal. Suatu hari, dia menyaksikan pembunuhan seorang temannya. Karena akan menolak pembanguna...