Bab 26

183 11 0
                                    

"  Zak, apa pintu sudah kau kunci?" Tanya Renata yang berada di depan kamarnya dan melihat Zaki yang sedang menonton televisi.

" Sudah, kau tidur saja." Jawab Zaki yang mendongakkan kepalanya melihat Renata.

" Alex kapan pulang?" Tanya Renata sambil meremas jari-jarinya.

" Entahlah, mungkin besok." Jawabnya dengan asal, " Memangnya kenapa?" Zaki balik bertanya.

" Tidak, aku hanya menyayangkan saja kalau dia sampai lalai menjagaku. Kan sayang-sayang pacarku telah membayarnya." Elak Renata yang menyangkal kalau sebenarnya dia sangat merindukannya.

" Oh, kau tidurlah mungkin besok dia akan kembali. Kau tidak usah mencemaskan kinerja Alex, sepertinya dia orang yang bertanggung jawab dengan tugasnya." Jelas Zaki, padahal Renata tidak menghiraukan penuturan Zaki.

Renata langsung balik menuju kamarnya, dia merebahkan tubuhnya di tempat tidur. Berharap Alex berada di hadapannya.

Matanya mulai terpejam, menghilangkan pikirannya yang terus membayangi wajah Alex.

Di ruang tamu, Zaki yang tengah duduk santai mendengar ada suara ketukan pintu. Zaki menghampiri pintu dan akan membukanya. Dia berpikir mungkin itu Alex yang telah menyelesaikan tugasnya. 

" Ceklek..." bunyi pintu terdengar terbuka.

" Asyifa? Ada apa malam-malam?" Kaget Zaki yang bertanya pada Asyifa.

Tiba-tiba ada dorongan yang kuat dari arah depan pintu, hingga membuat Zaki terdorong dan jatuh ke lantai.

" Hey siapa kau?" Teriak Zaki yang sudah di kelilingi oleh sekitar tiga orang berpakaian serba hitam.

" Mereka siapa Sif?" Tanya Zaki yang sudah tertahan dengan tangan di pegang ke belakang. 

Asyifa di dorong masuk ke dalam rumah, perjanjian mereka adalah jika Asyifa hanya mengantar saja.

Namun yang namanya mafia, pastilah akan berkhianat dan tak akan menepati perjanjiannya.

Asyifa di dorong masuk dan kini tangannya pun di ikat oleh  orang-orang yang tidak di kenalnya.

Para mafia membagi tugas masing-masing, ada yang menjaga Zaki, dan Asyifa. Yang lain mencari keberadaan Renata di vila besar yang mereka masuki.

****

Alex sudah tiba di depan vilanya, melihat lampu masih menyala. Padahal Zaki adalah orang yang rajin, jika waktu sudah menunjukkan pukul delapan malam pasti akan di matikan semua lampu kecuali lampu teras.

Alex berjalan menuju pintu yang terbuka sedikit, dan mengintip dari celah pintu.

Dia melihat Zaki duduk terikat sambil terlungkup di lantai. Dan Asyifa pun terlihat sedang duduk di sofa dengan tangan terikat dan mulut di tutup oleh lakban.

Alex mencari keberadaan Renata, dia tidak melihat nya.

Lalu Renata keluar dari kamar dengan cara di paksa oleh laki-laki bertubuh tegap dengan pakaian serba hitam.

" Lepaskan aku, " teriak Renata yang memberontak.

Flash back.

Asyifa di datangi oleh beberapa orang pria berpakaian serba hitam saat dia sedang menuju rumah nya.

Pria itu menanyakan tentang Renata melalui selembar foto. Dia bertanya, apakah Asyifa mengenal Renata?

Tanpa pikir panjang karena dia sudah terlanjur cemburu dengan kehadiran Renata, akhirnya dia memberitahu keberadaan Renata di vila Alex. 

I LOVE MY BODYGUARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang