Chapter 7

1.2K 164 18
                                    

DISCLAIMER : MASASHI KISHIMOTO

SASUfemNARU

Romance, Drama,Comedy

AU, OOC, Typo,etc.

CHAPTER 7

"Wow wow!! Kau dari mana otoutou?" Alis Sasuke seketika mengerut mendapat sapaan dari sang aniki saat ia baru saja masuk kedalam ruang kantornya.

Padahal sejak tadi moodnya benar benar sedang baik dan hanya dengan melihat wajah menjengkelkan Itachi mampu membuat moodnya menjadi buruk.

"Apa yang kau lakukan disini?" Sinis Sasuke menaikan alisnya.

"Apakah salah jika seorang kakak datang untuk melihat keadaan adik tersayangnya?" Itachi berucap sambil tersenyum manis

"Jangan menggangguku, Baka aniki. Pergi dan kerjakan tugasmu."

"Baiklah baiklah pak bos, aku akan pergi tetapi kau harus menjawab satu pertanyaanku." Itachi menjeda kalimatnya sambil tersenyum penuh arti pada Sasuke "Katakan kenapa tadi aku melihatmu masuk ke mobilmu dengan dandanan gelandangan saat kau keluar dari kedai ramen di pinggir jalan sana? Dan sejak kapan kau suka makan ramen?"

Sasuke menaikan alisnya, merasa bahwa kakanya kini benar-benar mirip seorang stalker. Pria itu selalu tau dimana Sasuke berada dan apa yang sedang ia lakukan. Kini Sasuke harus mengingatkan dirinya untuk lebih berwaspada lagi pada kakaknya itu.

Dan soal memasuki mobil saat pulang dari kedai ramen, ya Sasuke memang pergi ke kedai ramen menggunakam mobilnya, hanya saja dia memarkirkan mobil itu sedikit jauh dari tempatnya bertemu Naruto agar gadis pirang tersebut tidak curiga.

"Kau mengajukan dua pertanyaan."

"Sudahlah jawab saja!"

"Aku pergi makan siang." Sasuke membalas malas.

"Bersama kekasihmu itu?" Dengan semangat Itachi kembali bertanya, ini adalah saat yang paling tepat baginya untuk mengorek informasi dari Sasuke tentang keanehan adiknya beberapa hari ini. Apa benar jika Sasuke sedang berpacaran dengan seseorang.

"Dia bukan kekasihku."Sasuke memberi jeda sebentar sebelum tersenyum tipis" Ya, setidaknya untuk saat ini."

"Hm? aku belum pernah melihatmu sangat berambisi akan sesuatu seperti ni." Itachi berujar takjub kemudian kembali melanjutkan " bahkan dalam hal pekerjaan. Siapa dia sebenarnya."

"Hanya seorang gadis polos." Sasuke kembali tersenyum yang kembali membuat Itachi mengerutkan alis penasaran.

"Seberapa istimewahnya dia?"

"Sangat." Itachi memperhatikan tiap ekspresi yang Sasuke keluarkan saat menjawab. Dan demi Tuhan, Itachi baru kali ini melihat adiknya memasang ekspresi seperti itu seakan sedang membicarakan hal yang paling menakjubkan yang pernah ia lihat.

"Yah aku bisa melihatnya. Dia bahkan bisa mengubahmu yang awalnya adalah seorang pangeran menjadi gembel muda." Itachi berkata tersenyum menyindir "Sasuke, sebenarnya siapa dia? Aku tidak akan mempermasalahkan pilihanmu, tapi apakah kau jatuh cinta pada seorang pemulung?"

"Kau pikir aku gila?"

"Huft baguslah kalau begitu." Itachi menghembuskan napas lega. Ternyata hal yang ia takutkan selama ini salah. Sasuke masih cukup waras untuk tidak jatuh cinta pada pemulung "Walaupun sebenarnya itu tak jadi masalah. Kau bisa mengubahnya menjadi putri yang anggun. Tapi jika kau miskin, kusarankan bagimu untuk berhenti mengencaninya."

My Handsome Cadger (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang