Epilog

930 93 2
                                    

Naruto menyentak kaki kesal lalu menoleh pada resepsionis cantik berambut merah dengan nama Karin.

Gadis itu terus saja menghalangi Naruto untuk bertemu dengan Sasuke. Sudah enam bulan berlalu sejak insiden Uchiha Sasuke datang ke kantornya dan mengumumkan hubungan mereka di depan seluruh pekerja kantor Naruto.

Dan sejak saat itu keduanya berpacaran.

Walaupun Sasuke tidak ingin menyebutnya sebagai berpacaran karena pria itu tetap teguh ingin menjadikan Naruto tunangannya.

Dan hari ini adalah ulang tahun Sasuke. Naruto yang sengaja pulang lebih awal dari kantornya segera pergi untuk membeli kue lalu dengan semangat datang ke Uchiha Corp sendirian.

Dan jika kalian bertanya bagaimana dengan bos Naruto yang galak, pria itu sudah berubah. Setidaknya pada Naruto. Sejak hari dimana Sasuke datang dan memberi ancaman kecil pada pria tua itu, Asuma mendadak memperlakukan Naruto dengan sangat baik.

Gadis itu bebas melakukan apapun yang ia inginkan. Bahkan ia ditawari untuk menjadi sekretaris tetap yang langsung ia tolak karena lebih memilih di posisinya.

Lagi pula masih ada Shion. Naruto berpikir bahwa Shion juga bisa menjadi sekretaris profesional jika saja gadis itu belajar dan berlatih dengan sungguh.

Kembali pada rencana kejutan yang Naruto siapkan, gadis itu dengan percaya diri masuk ke Uchiha Corp dan bertemu resepsionis disana.

Ia ingat resepsionis berambut merah ini yang dulu pernah ia temui saat pertama kali datang ke UC.

Dan seperti deja vu, kejadian berbulan bulan lalu kembali terjadi.

Saat Naruto mengatakan ia ingin bertemu Sasuke, wanita itu dengan ekspresi tidak percaya menyuruhnya untuk membuat janji.

Sebagai kekasih Sasuke, Naruto beberapa kali datang ke tempat ini. Tetapi saat itu ia selalu bersama Sasuke. Mereka tidak perna menemui resepsionis dan akan langsung menggunakan lift khusus untuk naik ke atas.

Karena selalu diperlakukan istimewa membuat Naruto lupa bahwa sebenarnya hubungan mereka belum diketahui siapapun orang di sekeliling Sasuke.

Yang mengetahui bahwa mereka menjalin hubungan istimewa hanya karyawan di kantor Naruto, Itachi-nii dan beberapa pekerja Sasuke yang menempati lantai yang sama dengannya.

Naruto menduduki sofa tunggu dengan wajah cemberut, merasa sangat jengkel pada resepsionis yang seakan tidak percaya bahwa dirinya mengenal Sasuke.

Diletakannya kotak berisi kue ulang tahun dan meraih majalah yang ada di atas meja. Sekali lagi ia berpikir untuk menunggu Sasuke sambil membaca. Barang kali pria itu akan turun kebawah.

Naruto tidak ingin menelepon Sasuke karena ia tidak ingin kejutannya diketahui, ia tidak perna datang sendiri ke Uchiha Corp. Sasuke akan tau bahwa gadis itu merencanakan sesuatu.

Naruto menghela napas membaca judul majalah edisi 5 bulan lalu itu.

"Pertunangan Pasangan Fenomenal Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura Telah Berakhir.

Naruto kembali mengingat saat itu Sasuke dengan tanpa perasaan mengatakan bahwa hubungan mereka harus berahir karena dirinya tidak memiliki rasa apapun pada Haruno Sakura dan terpaksa bertunangan untuk urusan bisnis.

"Dasar Teme tak punya hati"

Setelah membaca berita tersebut Naruto kembali meletakan majalah di atas meja. Melirik jam dan mulai merasa bosan

"Apa aku harus menelepon Sasuke?"

Naruto bergumam, mulai pasrah dengan kegiatannya menunggu. Setelah mengenal Sasuke sebagai seorang presdir perusahaan besar, Naruto akhirnya sadar bahwa kekasihnya itu sangatlah sibuk.

My Handsome Cadger (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang