DISCLAIMER : MASASHI KISHIMOTO
SASUfemNARU
Romance, Drama,Comedy
AU, OOC, Typo,etc.
CHAPTER 10
“Kau mecuri tunganganku. Uchiha Sasuke. Tunanganku.”
Naruto terdiam bingung menatap wajah marah gadis didepannya “Jadi kau-”
“Aku Haruno Sakura. Tunangan dari pria yang kau kira sebagai pengemis selama ini.”
“A-aku tidak mengerti apa yang kau katakan.” Sakura tersenyum sinis, merasa lucu dengan respon Naruo yang tiba-tiba terlihat gugub.
“Sudahlah, aku bukan Sasuke-kun yang akan percaya pada tipuanmu. Kau pikir aku akan percaya bahwa kau tidak sadar bahwa Sasuke-kun adalah Uchiha Sasuke, Presdir dari Uchiha Corp?”
Naruto menunduk. Ya, ia sudah tau bahwa pria yang selama ini dekat dengannya bukanlah seorang pengemis seperti yang ia kira. Ia menyadari hal itu sore tadi saat ia mengunjungi gang sempit yang sempat ia kira sebagai tempat tinggal Sasuke.
Sebenarnya ia telah merasa ada yang janggal dengan Sasuke, segala sesuatu mengenai pria itu terasa aneh menurutnya.
Sasuke mengatakan bahwa dirinya adalah seorang pemulung disaat dirinya terlihat begitu bersih dan rapi. Pria itu juga tidak pernah mengatakan dengan pasti dimana ia tinggal, apa pekerjaannya, serta hal-hal probadi lainnya.
Awalnya Naruto berpikir bahwa Sasuke malu untuk mengakui kehidupannya pada Naruto, tetapi tidak. Bukan karena itu Sasuke terasa begitu misterius, tetapi ada hal lain yang harus ia sembunyikan.
“Wah, jadi kau benar-benar tahu bahwa ia adalah Uchiha Sasuke?” Sakura menatap Naruto dengan ekspresi tidak percaya yang dibuat-buat "Aku sudah mengenal Sasuke sejak lama dan aku bahkan tidak bisa berbohong padanya karena ia akan dengan mudah tahu, tapi kau berbulan-bulan bersamanya dan terus berakting seperti gadis polos yang tidak tau apapun. Hebat sekali.” Sakura bertepuk tangan keras menyindir Naruto sambil berjalan mendekat menuju gadis pirang yang kini menunduk dalam.
Naruto benar-benar tidak tau apa yang harus ia katakan sebagai kalimat pembelaan, karena segala yang dikatakan Sakura adalah benar.
Selama ini Sasuke sudah berusaha memberikannya kode bahwa pria itu bukanlah pengemis seperti yang Naruto kira, tetapi gadis itu terlalu idiot untuk menyadari hal itu.
Melihat Naruto yang terus tertunduk diam membuat Sakura tersenyum merasa menang, melirik pada salah satu body guardnya yang berdiri tak jauh disana dengan kamera ponsel yang menyala.
Misinya selesai untuk kali ini. Apa yang ia butuhkan untuk membuat Sasuke mejauh dari gadis ini sudah ia dapatkan.Sakura kembali berjalan mendekat kemudian membisikan sesuatu pada Naruto “Aku akan pergi untuk kali ini, tapi jangan berpikir bahwa masalah ini telah selesai, aku akan datang kembali padamu. Secepatnya” Kemudian ia tersenyum manis pada Naruto lalu meninggalkannya.
~☆~
Sasuke sedang berkutat dengan pekerjaannya saat Shikamaru masuk ke ruangannya "Bos, sudah saatnya makan siang." Shikamaru berkata singkat mengingatkan Sasuke.
Dulu Sasuke adalah orang yang sangat gila kerja, ia tidak peduli pada jam makan siang selagi pekerjaannya belum selesai maka ia tidak akan keluar dari ruang kerjanya.
Tetapi beberapa minggu ini Sasuke benar-benar berubah. Ia menyuruh Shikamaru untuk mengingatkanya setiap jam makan siang kemudian bergegas menuju kedepan untuk menelepon seseorang melalui telepon umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Cadger (END)
FanfictionKisah pertemuan antara gadis bodoh dan pemulung tampan. "Kau akan pulang kemana?" "Tentu saja kerumahku." "Ma-maksudmu pulang ke gubuk tua yang terletak di samping gang sempit itu?" "Hn?!"