.
.Berhenti menjadi orang yang sok kuat, kau akan tumbang nantinya.
.
.
Happy readingAuthor's POV
Setelah Soojin mengatakan kalimat terakhirnya, ia berakhir pingsan di depan tubuh Aecha. Aecha segera menolongnya dengan meletakkan kepala Soojin di pangkuannya.
Kemudian Aecha mengambil handphone-nya dan menghubungi siapa saja yang dapat dihubungi.
“Beomgyu, tolong gue pliss! temen gue pingsan. Lo cepet kesini!”
“Lo dimana?”
“Gue di rooftop, cepetan kesini. Buruan!”
“I-iya gue kesana sekarang.”
Beruntung kali ini Beomgyu masih berada di pekarangan sekolah. Dan itu tidak menyusahkan Aecha.
Beomgyu melangkahkan kakinya lebar-lebar segera menuju ke rooftop untuk menemui Aecha. Ia membuka pintu rooftop yang menampakkan tubuh lemas Soojin di pangkuan Aecha.
“Soojin!” pekik Beomgyu membuat Aecha menoleh. Ternyata Beomgyu sudah tiba.
“Kita harus ke rumah sakit! Lo gendong Soojin!” perintah Aecha membuat Beomgyu mengangguk panik kemudian mengambil alih tubuh Soojin dari pangkuan Aecha lalu menggendongnya.
“Ayo!” ucap Beomgyu kemudian mereka menuju ke parkiran tempat mobil Beomgyu. Setelah itu mereka berdua dengan Soojin menuju ke rumah sakit.
🖇️
Daritadi handphone Soojin bergetar tanda notifikasi pesan masuk. Aecha ragu untuk melihatnya, walaupun begitu, ini masih termasuk privasi.
Pintu ruang UGD dibuka menampakkan seorang dokter keluar dari ruang Soojin dirawat.
“Bagaimana keadaan teman saya dok!” ucap Aecha penuh harap kepada dokter itu berharap Soojin baik-baik saja.
“Apa ada pihak keluarga?” tanya dokter itu membuat Aecha dan Beomgyu menggelengkan kepalanya kompak.
“Kalau begitu dok, saya hubungi keluarganya dulu,” ucap Aecha kemudian dokternya itu melenggang pergi setelah menganggukkan kepalanya kepada Aecha.
Dengan ragu Aecha membuka handphone Soojin yang berada di genggaman tangannya sejak tadi.
Mata Aecha terfokus ke nama ‘Mama Jieun’ di roomchat handphone Soojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dingin? | Heeseung ✓
Fanfiction"Kamu bener-bener gak denger atau memang budek?" Tragedi 'ditembak tiba-tiba' dari murid kelas sebelah yang terkenal pintar sejarah membuat Aecha yang notabenenya gadis biasa-biasa saja mau tak mau menerima pernyataan cinta dari laki-laki itu. Bulan...