.
.
.Happy reading
Hari kedua classmeet yang merupakan waktu pertandingan bola basket. Kelas XI IPS B akhirnya memperoleh kemenangan berturut-turut setelah taekwondo kemarin.
“Gila, daebak memang kelas kita!” ucap Somi di kelas heboh sambil mengangkat dua piala yang didapatkan oleh kelasnya.
“Besok yang badminton kudu bisa!” ucap Somi membuat Aecha dan Yuri kian menolehnya.
“Pasti!”
“Pasti!”
Aecha kemudian menatap Yuri yang berada dibelakang bangkunya. Mereka tidak sengaja berbicara secara bersamaan.
Yuri memalingkan wajahnya dari Aecha membuat sang empu hanya dapat menghela nafasnya pasrah. Ia rindu dengan kebersamaan bersama ketiga sahabatnya itu.
🖇️
Bel pulang sekolah sudah berbunyi membuat semua murid SMA Angkasa berhamburan keluar dari sekolah untuk pulang ke rumahnya.
Kak Heejin <3
| Dek kakak pulang bareng
Hwall. pay pay~Aecha menghela nafasnya pasrah. Ia akan pulang sendiri kali ini. Pasalnya kakaknya tadi mengajaknya untuk menaiki bis. Mengingat Beomgyu langsung pulang begitu saja.
“Kalau kayak gini gue pulang sama siapa,” kesal Aecha sambil melewati koridor untuk menuju ke gerbang sekolah.
“Aecha!” panggil seseorang membuat Aecha menolehkan kepalanya kebelakang dan mendapatkan Jaehyuk yang sedang berada dibelakangnya.
“Apa?” balas Aecha sambil berjalan dan Jaehyuk mengimbanginya.
“Gue mau tanya,” ucap Jaehyuk.
“Tanya apa?”
“Itu temen lo yang pendek sendiri, rambutnya pendek itu namanya siapa?” tanya Jaehyuk sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Aecha terkekeh lalu tersenyum. “Itu namanya Yuri, lo naksir sama dia?”
Jaehyuk tersenyum lalu mengatakan, “doain aja. Gue balik dulu.”
Aecha tersenyum melihat punggung Jaehyuk yang sudah menjauh darinya. Ternyata sahabatnya itu disukai oleh Jaehyuk.
Aecha kini sedang terduduk di dudukan halte menunggu bis datang. Ia mengayunkan kakinya malas. Sambil melihat kendaraan yang sedang berlalu lalang di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dingin? | Heeseung ✓
Fanfic"Kamu bener-bener gak denger atau memang budek?" Tragedi 'ditembak tiba-tiba' dari murid kelas sebelah yang terkenal pintar sejarah membuat Aecha yang notabenenya gadis biasa-biasa saja mau tak mau menerima pernyataan cinta dari laki-laki itu. Bulan...