Renjun adalah mahasiswa Ilmu Seni dan Sastra, dia suka hal hal berbau fotografi.
Renjun memiliki banyak sekali foto yang aesthetic, bahkan saat ada pernikahan mereka menyewa Renjun untuk menjadi fotografer mereka.
Renjun dengan senang hati menerimanya, lumayan kerja duit sendiri.
Sekarang, Renjun sedang dikantin bersama banyak temannya.
Haechan, Felix, Hyunjin, Sanha, Jinyoung, Sunwoo, Eric, Bomin, dan Yoonbin.
Beberapa temannya yang lain, kelas nya dengan masuk saat ini. Sedangkan, yang sedang bersamanya memang gabut dan males masuk.
"woi Njun, noh bekal dikasi sama Yeji." kata Hyunjin dan mengulurkan bekal itu ke Renjun.
"weh, tumben?"
Hyunjin mengangkat bahunya tanda tak tahu, "dia ngasi empat biji bekal, terus dia nyuruh gue kasi sama lo satu, duanya bagi ke yang lain nah atu lagi buat gua."
"lagi rajin banget mungkin, Yeji nya."
"bener sih Chan, biasanya Yeji ga bakal kek gini. Btw, bilangin makasih ya sama Yeji!"
Abis mereka ngabisin bekal dari Yeji, mantep gatuh bagi bagi mereka.
Haechan ngidupin lagu dangdut, beh makin kencang dah ini. kantin lagi ga ada orang. cuman mereka aja.
Akhirnya Haechan goyang, diikuti Hyunjin serta yang lainnya. Yang paling heboh mah Haechan ama Sunwoo.
Renjun juga ikutan goyang, enak njir lagu dangdut siapa yang mau anggurin nih lagu?
Pas Renjun goyang goyang, matanya ga sengaja liat Karina, bukan Karina sendiri tapi ada Giselle, Winter ama Ningning.
Renjun ambil tasnya, dan langsung pergi tanpa pamit.
"eh, Ningning!" sapa Renjun
Ningning yang disapa, natep Renjun malas. "Tiap hari ketemu bang Injun, cape deh."
"weh ada apaan lo sama Ningning, Njun?" tanya Karina yang emang kebetulan disitu dan denger.
"tetanggaan." jawab Renjun,
"bagus dong Ning, lo hebat si buat Renjun tersipu sama lo. Lo tau ga, Renjun tuh terkenal disini karna foto foto yang dia foto tuh aesthetic banget. Bahkan dia di cap King of the Aesthetic." kata Giselle panjang lebar
Ningning cuman diam, dia melihat Renjun dan tiba tiba menunduk kan wajahnya.
Renjun seperti paham dengan Ningning, sepertinya Ningning tak mau Renjun mendekati nya buat saat ini.
Renjun menghela nafas, "yaudah, gue cabut dulu ya. Eh btw, kalian ngapain disini? Bukannya Winter sama Ningning sekolah ya?"
"kita mau latihan nari, karna rumah gue ada kedatangan tamu. Jadi, gue ngajaknya latihan di ruang seni kita."
Renjun mengangguk, dan ia langsung meninggalkan 4 wanita cantik itu.
"eh, udah mati aja lagu nya." ucap Renjun saat dia sudah kembali ke kantin.
"ngapa muka lo, Njun? Kayak yang lagi galau aja." tanya Yoonbin.
"iya, gue kayak nya lagi galau deh. Gimana ya, cara deketin cewek? gue nyoba deketin Ningning. Eh dia nya malah tertekan sama gue." curhat Renjun, Renjun tak sembarangan curhat sama orang tapi kalo sama sahabatnya, dia bakal curhat apa yang lagi dia rasain saat sama mereka.
"Ningning? Temen band nya Karina kan ya?" tanya Bomin,
"iyaa, kenal lo pada?"
Mereka pada ngangguk, "kenal, kan Karina emang suka ngasi tau tentang mereka."
Renjun mengangguk,"dia baru pindah di kompleks perumahan gue, jadi gue sama dia tetanggaan. dan saat itu gue mulai gangguin dia, niat maksud buat deketin si."
"mungkin Njun, lo kurang." kata Felix menahan tawanya.
"kurang apanya?"
"kurang ngasi dia nyaman," jawab Haechan yang katanya berpengalaman.
"tapi kan ya, kemarin gua nawarin dia naik motor atau mobil gue, biar gue anterin dia ke Minimarket. Dia gamau nolak, terus pas gue ke mini market juga eh gataunya dia mau pulang sama cowok lain make mobil."
"kan, gue udah bilang lo kurang!" ucap Felix lagi.
"iya anjing, kurang apa nya?"
"kurang berani buat gombal dia, kurang berani buat deketin dia. Lo deketin dia kayak lo deketin temen lo kan?"
"iyakah? besok tak cobain ya."
"bagus, bro. Semangat yeh." kata Sanha dan memijat bahu Renjun.
"enak San, lagi lagi yang kuat dikit ya."
Sanha langsung mengeplak bahu Renjun pelan, "enak banget, gue cuman ngasi semangat doang."
"ah, padahal udah enak banget bahu gue di pijitin."
"coba lo kasi duit Njun, pasti mau dia." kata Eric mengasih saran ke Renjun.
"gue bayar 50rb, pijitin bahu gue."
"haha anjir, duit gue harus gercep."
"liat lah Sanha, kek rumahnya kurang duit aja." celetuk Soobin yang datang entah dari mana.
"halah duit juga dikasi untuk bedua, eh lo malah ambil semua. Korupsi dalam kekeluargaan lo." kata Sanha menatap tajam mata Soobin.
"entar juga kalo lo minta gua bagi,"
"gua gamau dari lo, gua mau dari mami papi."
"buat kartu sendiri sana lo,"
"udah kali, udah selesai pulak. Mampus lo ga dapet duit lebih lagi."
Soobin hanya menatap tajam ke arah Sanha, terus dia ninggalin mereka di kantin.
"baperan dia?" tanya Haechan dan dibalas lemparan sampah botol plastik dari Soobin.
"gue ga baperan, anjing!"
"dikata anjing gua, Jeno kali anjing."
"kok gua, bangsat?"
"tau nih Echan, baru juga gue sama Jeno datang eh Jeno nya dikatain anjing." kata Jaemin
"anjing samoyed maksudnya,"
"kalo lo anjing apaan, Chan?" tanya Sunwoo dengan jahil.
"anjing apaan emangnya?"
"ANJING DIKEBUNNYA BOMIN! HAHA ANJING KURAP!" terus Sunwoo lari dengan tertawa nya terbahak bahak yang menggelegar di kampus.
"LO BABI DI KEBUNNYA JINYOUNG! HAHA BABI KOTOR!"
"lo kali babi jadi jadian, Chan." kata Jinyoung dan ninggalin mereka juga.
"HAHA BABI JADI JADIAN!" kata Hyunjin ngakak, abis itu dia juga pergi.
"ANJING KURAP!" kata Felix dan langsung lari karna kelas nya ada dosen yang masuk.
Renjun, Jaemin, Yoonbin, Sanha, Jeno dan Eric ketawa ngakak di tempat. Haha, Haechan apes banget dikatain anjing kurap dikatain babi jadi jadian pulak.
(〜^∇^)〜
Mendekat || Renjun - Ningning.
Thank You(。・ω・。)
m a r u c h i ౪
KAMU SEDANG MEMBACA
๑. Mendekat ౪ Renjun - Ningning {End} √
RomanceJust Story! Cuman cerita gaib doang, tidak ada niatan buat jodoh jodohin mereka 👄 Renjun yang suka gangguin Ningning 💘 Renjun yang mendekati Ningning💘 semoga suka sama ceritanya hehe, btw thank yang mau baca ♡ + vote ya. Rank #6 - Ningning (17-0...