hidup bahagia bersama (end)

296 31 4
                                    

"Mas, jagain Soul dong mas."

"iya, bentar bini!"

"papa!!"

"Soul anak papa, jangan gangguin mama.. Mama lagi masak, buat orang orang yang rame disana."

Soul hanya mengangguk, dan tersenyum saat dirinya di cium oleh papanya.

"tolong kasi buku menu sama pelanggan baru datang itu."

"baik pak,"

"Papa, esklimm!!"

Renjun keluar dari restoran nya, yang dia juga masih menggendong anaknya itu.

"eskrim yang mana, sayang?"

Soul terlihat menunjuk salah satu eskrim, dan Renjun mengambil nya juga membayar nya. Setelah itu, eskrim nya dia beri ke Soul.

Hp nya berdering, membuat dirinya menerima sambubgan telepon.

"iya bang?"

"..."

"beneran? lah nikah lagi lo bang?"

"..."

"kurang ajar haha, bisa bisanya udah dua bini mau lagi satu."

"..."

"iya bang Lucas, besok kan? Okei gue ada waktu kok. Gua ajak anak sama istri gua ya? sekalian kondangan."

"..."

"iya bang, kamera gua aman. Bagus entar kalo gua fotoin elu ama bini baru lu."

"..."

"iya dah bang, suka suka hidup lu."

"..."

"Haha, gila gila.. Engga ah, gue udah cukup sama Ningning. Sayang banget gua sama dia."

"..."

"iya, kak Tyuzu udah lahirin anak lo masih aja mau nikah. Jahat sekali anda."

"..."

"iyala, gue engga. Gue tetap satu aja."

"..."

"Okeii bang, jam 8 pagi kan ya?"

"..."

"Siap."

Renjun mematikan sambungan telepon dari Lucas, yang meminta dirinya menjadi photo pre-wed.

Lucas udah bini dua, mau lagi bini satu.

kehidupan Renjun dan Ningning semakin membaik setelah pembukaan restoran yang sekarang tak sewa lagi, melainkan milik sendiri.

Kebahagiaan mereka bertambah, saat anak mereka di lahirkan. yang bernama Huang Soul.

tak ada lagi konflik rumah tangga, satu sama lain mengisi kehidupan yang indah.

Serta, Soul yang hadir dalam hidup mereka.

And, cerita ini tamat! yeayy!!

***

END!!

Hy, udah tamat cerita Mendekat ౪ Renjun - Ningning.

Dari awal Renjun yang iseng gangguin Ningning, serta ada kekonflikkan antara Jay serta Renjun.

Dan diisi dengan anak 00Line!

Anaknya itu, member P1HARMONY yang namanya Soul, ( Haku Shota) gatau kenapa muka nya sama Renjun mirip (menurut ku)

So, i'm happy tapi sedih juga sii.. Bakal jarang haluin mereka berdua cuman buat bikin work ini.

Tapi, aku sangat sangat berterima kasih kepada kalian!!

Yang udah mau baca + vote nya eumm.. Dan juga comment nya hehe.

Bahkan aku juga makasih kepada sider.. Ily!!

Awalnya nyoba buat bikin romansa dengan pemain nya Kpop Idol.. Ternyata ada juga yang mau
mampir.

Thank you ya! Agak sedikit gajelas. tapi, seru juga haha.

Thank You!! Terima Kasih!! Xie Xie!! Kopunkap!! Arigato!! Kamsahabnida!!

사랑해 .♡

~아니사~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

๑. Mendekat  ౪  Renjun - Ningning {End} √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang