Kedua nya memakai kan cincin tunangan nya, orang orang yang menonton bertepuk tangan. Walaupun belum menikah, tunangan saja sudah membuat orang orang terharu.Renjun memeluk Ningning, "udah mau jadi calon istri aja, kamu."
Ningning menunduk, menahan malu dan menutupi pipi nya yang memerah.
"Jangan nunduk dong Ningning, itu calon suami kamu di depan wajah kamu bukan dibawah." kata Karina yang membuat Ningning menaikkan wajahnya.
Ningning tersenyum melihat wajah Renjun, "tungguin aku ya, bang?"
Renjun mengangguk,"pasti,"
Hari ini, adalah hari tunangan Renjun juga Ningning. Tak hanya teman Renjun atau Ningning saja datang, tetangga bahkan guru guru serta dosen juga datang untuk melihat + makan siang.
Walaupun belum menikah, teman teman nya memberi kan gift untuk keduanya. Yang pasti Renjun akan memberi ke Ningning.
"hallo gaes! hari ini tunangan Renjun sama Ningning!" ucap Sanha yang lagi siaran langsung.
Sanha sedang duduk di kursi yang telah di sediakan, serta teman temannya juga ikut duduk di situ yang juga mereka lagi makan.
Haechan mendekat ke Sanha, menampilkan wajah nya di siaran langsung Sanha.
"gua nyusul tunangan juga nanti," ucap Haechan di kamera.
"gaada yang nanya anjir,"
"itu lo gabaca komenan mereka?"
"anjir, itu mereka nanya gua. bukan elu."
Haechan ketawa,"gapa-pa, lo ga baca si.. Kasian orang orang pada nanya."
~
"haduh, udah tunangan aja. Ditunggu nih, nikah kalian."
"secepatnya kalo bisa, tapi gue belum tamat sekolah kak Winter."
"haha, gue nyusul duluan lah kalo gitu."
"emang lo udah ada pendampingnya?" tanya Renjun.
"gue dong pendamping nya." ucap Jaemin yang tiba tiba ada di belakang Winter.
"apasi kak, engga deh. Engga, gue nanti nikah sama Na Jaemin Kpop Idol yang manis itu."
"Winter sayang, kamu tuh bisa liat yang benar ga? itu Jaemin Jaemin yang kamu suka itu mirip aku, sayang."
Winter menatap Jaemin datar, "engga ya, kak! ga mirip. Yaudah, duluan ya. Mau pulang."
"Iya, gue juga mau pulang. Nih kado gatau isi nya apaan, makasih sama sama." ucap Jaemin dan mengejar Winter.
"agak gajelas ya, lelaki itu." ucap Ningning yang masih melihat Winter juga Jaemin yang main kejar kejaran.
"bucin dia, emang gitu." celetuk Jeno,
"nah ini bocah satu, lo pendampingnya mana?" tanya Haechan.
"belum lagi, nanti gue cari." jawab Jeno
"nanti nanti mulu, ga tau nya ga nikah. Gimana tuh?"
"jahat banget anjir mulutnya Sunwoo, gua gampar lo!"
"maaf, nyebut doang gua."
***
Setelah acara tunangan mereka selesai, teman teman Renjun juga Ningning mengajak keduanya untuk bermain di pantai.
"untung ga rame," ucap Jinyoung merentangkan tangannya membiarkan angin laut menusuk tubuhnya.
"iya, kalo rame ga seru. Kecuali rame isinya kita kita." kata Soobin
Ternyata, tanpa sepengetahuan Renjun juga Ningning. Mereka membawa pembakar daging.
"Bbq-an kita," kata Haechan dan mulai melakukan masaknya.
"disana banyak buah buahan, gue beli ya?" ujar Yoonbin dan diangguki Haechan.
"boleh boleh, silahkan."
Byurrr!!
Eric melompat kan dirinya ke pantai, membuat teman temannya basah karna cipratan air pantai.
Melihat Eric yang mandi di pantai, membuat mereka juga ikut mandi. Kecuali kedua insan yang baru bertunangan, Haechan serta Giselle yang bakar bbq, dan Yoonbin, Jaemin Jeno yang beli buah buahan.
"Ningning mau mandi pantai?" tanya Renjun dan merapikan rambut Ningning yang berserakan karna angin.
Ningning mendongak melihat wajah Renjun,"bang Renjun mau mandi ga? kalo bang Renjun mau mandi.. Ningning juga ikutan."
Renjun mengangguk,"tapi, kita ga bawa baju ganti."
"mandi aja Ren, disitu ada jual baju. Entar lo berdua beli aja."
Renjun mengangguk, menarik tangan Ningning untuk mendekat ke air pantai.
Mereka disana saling melempar lempar air, sedangkan Eric sedang di tanam di tanah pantai oleh Sunwoo juga Hyunjin.
"AGHH, BADAN GUA KAKU!"
"Felix lagi woi! dia rebah rebahan mau di tanem tuh!" teriak Jeno, yang keberatan bawa buah buahan.
"TANEM AJA SI FELIX, NGESELIN SOALNYA KAK!" teriak Yeji ke Hyunjin, mendengarkan kembaran nya mengucapkan itu.. Hyunjin langsung menangkap Felix. Sedangkan Sanha serta Soobin menggali tanah untuk Felix.
"weh, kaku banget asli." kata Eric yang sedih nya dibuat buat.
Jeno memijak mijak tanah Eric, membuat dirinya semakin tertutup tanah.
"anjir, tapi rebahan enak loh wei." akhirnya Eric malah ketiduran.
Dan mereka mengisi satu hari penuh untuk bersama, Setelah pertunangan Renjun juga Ningning mereka kepantai dan camp di pantai.
Mendadak, tapi barangnya memang sudah di siapkan.
(/^▽^)/
haha sorry...
betewewww, timaaci~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
๑. Mendekat ౪ Renjun - Ningning {End} √
RomanceJust Story! Cuman cerita gaib doang, tidak ada niatan buat jodoh jodohin mereka 👄 Renjun yang suka gangguin Ningning 💘 Renjun yang mendekati Ningning💘 semoga suka sama ceritanya hehe, btw thank yang mau baca ♡ + vote ya. Rank #6 - Ningning (17-0...